Saat ini ada banyak tempat wisata di Indonesia dan terus bertambah setiap harinya. Saat ini, masih ada beberapa tempat wisata yang masih belum terdigitalisasi. Didukung dengan situasi dan kondisi saat ini, digitalisasi menjadi hal yang akan sangat menguntungkan dan membuat lebih efisien. Jika tempat wisata Anda belum melakukan digitalisasi, GEM Solution adalah solusi untuk Anda melakukan digitalisasi.

Ticket Management System

GEM Solution akan membuat tempat wisatamu terdigitalisasi dengan menawarkan solusi ticket management system by GEM Solution. Sistem ini akan membantu Anda untuk melakukan penjualan tiket baik secara online maupun on-site secara end-to-end. Pada pembelian secara online, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai pilihan pembayaran yang tentunya akan sangat memudahkan.

Menggunakan ticket management system by GEM Solution akan membuat operational menjadi lebih efisien dengan system yang terotomasi dan akurat yang juga akan meningkatkan kunjungan. Selain itu, dengan penjualan ticket secara online tentu akan membuat peningkatan pengunjung karena kita dapat memastikan pengunjung tersebut akan datang karena telah membeli tiket diawal kunjungan bahkan beberapa hari sebelum kunjungan.

Ticket management system by GEM Solution juga akan membantu Anda terhindar dari kebocoran data, kebocoran kunjungan, over kapasitas, dan ketergantungan dengan pihak ketiga. Oleh karena itu, Anda harus segera menggunakan ticket management system by GEM Solution.

Goers Ticket Scanner

Goers Ticket Scanner ini adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan validasi dan akses pengungunjung. Setelah membeli ticket secara online, pengunjung dapat melakukan validasi dengan scan ticket dengan Goers Ticket Scanner. Tidak hanya validasi, namun system ini juga akan memberikan Anda informasi dan memantau jumlah pengunjung yang hadir.

Promotion Tools

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan adalah Anda akan mendapatkan fasilitas berupa kode voucher dan juga E-mail blast. Dengan fasilitas ini tentunya akan membantu Anda dalam meningkatkan penjualanan dan meningkatkan kunjungan.

Write A Comment