,GEM Solution sadar akan bagaimana sulitnya kelola bisnis rekreasi-wisata. Karena kesadara tersebut, GEM Solution hadir untuk membantu mengelola bisnis rekreasi-wisata dengan lebih efektif. Dengan memberikan sebuah solusi teknologi ticketing secara end-to-end , yang akan membantu pemilik bisnis rekreasi-wisata untuk merasakan pengalaman terbaik dalam menjual tiket online maupun onsite. Dengan sistem yang sudah terintegrasi, Anda dapat mengelola kunjungan dan penjualan menjadi lebih efisien dan akurat. Tidak hanya itu, Anda juga akan merasakan peningkatan pendapatan pada bisnis rekreasi-wisata Anda.

Anda dapat memaksimalkan potensi pendapatan bisnis rekreasi-wisata Anda dengan mulai kelola sistem secara digital dan profesional bersama GEM Solution. Sejauh ini, GEM Solution sudah membantu lebih dari 50 bisnis rekreasi-wisata dan juga telah membantu lebih dari 3.500 bisnis event dan penyelenggara acara.

Solusi Ticketing dan Reservasi

GEM Solution memberikan solusi teknologi ticketing yang sudah terintegrasi untuk Anda melakukan penjualan tiket secara online maupun onsite yang dapat digunakan dengan mudah, cepat dan aman. Untuk metode ticketing online, Anda tidak perlu khawatir karena kami sudah menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang tentunya akan sangat memudahkan bagi para pengunjung.

Validasi Tiket dan Crowd Control

Selanjutnya, GEM Solution akan membuat Anda merasakan mudahnya melakukan validasi tiket hanya menggunakan Ticket Scanner yang sudah terintgrasi dan tentunya akan mengurangi terjadinya antrian. Ini akan membantu Anda memberikan pengalaman terbaik dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Point of Sale Tiket, Retail dan Dining

Dengan fitur Point Of Sales, Anda bisa melakukan hal lain selain penjualan tiket masuk saja. Namun, Anda juga dapat menggunakannya dalam berbagai situasi seperti penjualan souvenir bahkan central/multiple-cashier food court. Dengan ini, Anda akan dengan mudah melakukan pencatatan hasil penjualan Anda.

Akses Data

Fitur yang akan mempermudah Anda dalam mengelola data pengunjung dan traffic kunjungan juga transaksi dengan real-time.

Promotion Tools: Kode Voucher dan Email Blast

Fitur yang akan mempermudah dan menguntungkan bisnismu. GEM Solution akan memberikan fitur berupa fasilitas Email Blast yang dapat meningkatkan engagement dengan kode voucher.

Write A Comment