Keseruan Jakarta E-Prix 2022 benar-benar tidak akan terlupakan!

Menjadi sebuah kebanggaan bisa nonton pertandingan balap mobil listrik pertama di Indonesia! Dan tentu, sebuah kebanggaan, GOERS bisa menjadi bagian dari Jakarta E-Prix 2022.

Merasakan bagaimana serunya menonton pertandingan balap mobil dengan ditemani oleh angin laut yang menyegarkan dan tentunya pemandangan laut bahkan matahari tenggelam. Dimana lagi bisa nonton balap mobil dengan pemandangan laut selain di Jakarta E-Prix 2022? Sebuah moment yang sangat tidak mungkin terlupakan!

Melihat secara langsung bagaimana proses kualifikasi, pertandingan, hingga melihat para juara mendapatkan trophy diatas panggung. Suasana bahagia yang tidak ada tandingannya dan bahkan membuat ingin lagi dan lagi merasakan suasana ini.

Yang gak kalah seru, bisa melihat secara langsung, bahkan dari dekat bagaimana penampakan dari mobil-mobil yang digunakan untuk balap di Allianz E-Village, super duper seru!

Dijamin gak nyesel nonton Jakarta E-Prix 2022!

Setelah serunya menonton balap dan melihat mobil-mobil balap, Kamu akan merasakan serunya nonton konser dari band-band papan atas Indonesia seperti, Padi, Kotak, Wali, Gigi, D’masiv dan masih banyak lainnya ditemani angin laut‼

Seru banget kan?

Siap untuk Jakarta E-Prix selanjutnya??

 

Write A Comment