Setiap pemilik bisnis rekreasi-wisata pasti ingin merasakan peningkatan kunjungan dan akan melakukan berbagai hal untuk bisa merasakannya. Maka dari itu, GEM Solution akan membuat Anda merasakan peningkatan kunjungan bahkan hingga 50%. Anda cukup mentransformasikan penjualan tiket anda menjadi lebih digital dengan menggunakan ticketing system by GEM Solution.

Partner’s Website Development Service

Partner’s Website Development Service ini adalah sebuah website yang GEM Solution miliki untuk menjadi solusi Anda menjual tiket tempat wisata anda secara online. Anda tidak perlu khawatir karena meskipun Anda menjual tiket Anda pada website kami, Anda tetap dapat mengakses data-data dengan mudah, cepat, dan real-time. Anda juga dapat mengelola traffic kunjungan dan transaksi di tempat wisata Anda.

 

GOERS Widget

GEM Solution juga memberikan Anda alternatif lain, Anda bisa menjual tiket anda secara online dengan website Anda sendiri. GEM Solution akan membantu Anda dalam pembuatan website dan tiket online tempat wisata Anda. Anda juga tidak perlu khawatir karena dalam pembelian tiket secara online, sudah terdapat berbagai pilihan pembayaran yang tentunya akan memudahkan para pengunjung.

 

Dengan menggunakan dua pilihan produk GEM Solution yang baru Anda baca, Anda dapat meningkatkan penjualanan tiket Anda. 50% dari partner kami sudah merasakan peningkatan penjualan hanya dalam 3 bulan pemakaian GEM Solution. Dengan menggunakan sistem yang GEM Solution miliki, para pengunjung dapat melakukan pembelian tiket sebelum kunjugan . Jadi, Anda dapat pastikan kedatangan pengunjung ke tempat wisata Anda.

 

Write A Comment