Sebagai pemilik bisnis rekreasi-wisata tentu akan ada banyak hal yang perlu dikelola. Dengan GEM Solution, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan sistem ticketing karena, GEM Solution akan membantu Anda dalam mengelola bisnis rekreasi-wisata Anda dengan sistem ticketing yang sudah terintegrasi.

GEM Solution adalah sebuah solusi teknologi ticketing secara end-to-end yang akan membantu Anda, para pemilik bisnis rekreasi-wisata maupun event dalam kelola tiket. Sistem yang GEM Solution miliki akan membantu Anda melakukan penjualan tiket baik secara online maupun on-site.

GOERS Widget

GOERS Widget adalah sebuah teknologi berbentuk website yang bisa Anda gunakan untuk melakukan penjualan tiket secara online. Website ini nantinya akan menjadi website pribadi Anda dengan menggunakan sistem ticketing dari GEM Solution. Selain akan mendapatkan website pribadi, Anda juga tidak perlu kebingungan dalam proses pembuatan website karena GEM Solution akan membantu Anda dalam proses pembuatan Website Anda.

Penggunaan GOERS Widget ini akan memudahkan Anda dalam melakukan penjualan tiket dan akan memudahkan para pengunjung untuk membeli tiket. Cukup dengan memberikan link kepada para calon pengunjung melalui media sosial. Kemudian, para pengunjung dapat membeli tiket sebelum waktu kunjungan melalui link tersebut.

Selain itu, untuk metode pembayaran terdapat berbagai opsi pilihan pembayaran mulai dari transfer, retail, hingga dompet digital. Anda juga akan dengan mudah mengelola data pengunjung hingga data transaksi yang sedang dan sudah dilakukan.

Yuk konsultasikan bisnis tempat wisata maupun rekreasimu bersama GEM Solution!

Write A Comment