Dewasa ini, setiap orang diberikan kemudahan dengan adanya teknologi. Begitu halnya dengan sistem pembayaran yang sudah banyak sekali jenisnya. Sebagai startup tech, Goers Experience Manager sangat sadar dan mengedepankan penggunaan teknologi tinggi untuk membantu para partner menjalankan bisnis mereka menjadi lebih simple dan efisien. 

Kemudahan yang ditawarkan oleh Goers Experience Manager tidak hanya dirasakan oleh para partner bisnis, tetapi juga untuk kepentingan para pelanggan partner itu sendiri. Kemudahan dalam melakukan transaksi adalah faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian para konsumen atau target audiens.

Berikut adalah beberapa manfaat yang dirasakan oleh kamu jika menggunakan Goers Experience Manager untuk pengalaman bisnismu.

Memperluas jangkauan pelanggan

Banyaknya jenis channel pembayaran, para konsumen akan merasa dimudahkan. Tidak ada segmentasi khusus pembayaran menggunakan channel tertentu karena semuanya tersedia. Jadi, siapapun bisa dengan mudah melakukan pembelian dan pastinya mendapatkan pengalaman yang baik dalam bertransaksi dengan kamu yang nantinya akan menciptakan loyalitas konsumen melalui user-generated content atau word of mouth sehingga dapat memperluas jangkauan bisnis kamu.

Terima pembayaran secara digital

Goers Experience Manager memberikan para partner kemudahan dalam menerima transaksi dari pelanggan mereka. Yup, secara semuanya sudah serba canggih. Kamu tidak perlu lagi menerima penjualan secara cash. Semuanya akan rapi tersimpan dengan sistem digital yang terintegrasi.

Dapatkan laporan secara realtime

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, dengan sistem digital yang terintegrasi, selain menerima pembayaran secara digital, kamu juga akan mendapatkan laporan penjualan secara realtime loh. Tidak perlu menunggu waktu lama, kamu bisa memantau penjualanmu sendiri tanpa perlu repot-repot menghubungi customer service atau menunggu laporan di akhir bulan.

Meningkatkan penjualan

Kemudahan yang ditawarkan ke para pelanggan yang berdampak para jangkauan yang lebih luas, akan berdampak pula pada penjualan. Pengalaman yang baik dari pelanggan akan membuat mereka kembali membeli atau bahkan merekomendasikan bisnis kamu kepada orang lain, sehingga penjualanmu akan mengalami peningkatan.

Nah, itu dia beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh para partner Goers Experience Manager. Eh, tapi masih ada lagi loh. Dengan kondisi pandemi saat ini, sistem Goers Experience Manager juga sangat membantu dan mendukung implementasi kebijakan cashless/contactless payment, metode pembayaran tanpa bersentuhan yang bertujuan untuk meminimalisir kontak sehingga menekan potensi penyebaran virus melalui pertukaran uang cash atau antara konsumen dengan petugas.

Gimana? Udah ada keinginan buat jadi partner? Kamu bisa lihat cara jadi partner Goers dan rasakan sendiri manfaatnya.

Yuk, mulai bisnis kamu bersama Goers Experience Manager!

Write A Comment