Wisata ramah anak di Tangerang? Ada di mana aja ya?Berikut ini tim GOERS sertakan beragam rekoemndasi wisata ramah anak di Tangerang yang seru abis!

Liburan bersama Si Kecil jadi salah satu bentuk quality time para orang tua. Nah, buat kamu warga Tangerang, sekarang nggak perlu lagi jauh-jauh mengajak anak liburan ke Bandung.

Soalnya, saat ini di Tangerang sendiri udah banyak banget tempat wisata ramah anak yang lagi hits di media sosial! Udah pasti tempat wisata ini juga aman dan nyaman untuk bermain. Mulai dari tempat bermain indoor sampai outdoor.

Gimana? Penasaran nggak ada tempat wisata apa aja?

Yuk, simak rekomendasi wisata ramah anak Tangerang yang lagi viral berikut ini!

Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Tangerang

Scientia Square Park

Wahana zona bermain di Scientia Square Park  Tangerang

Scientia Square Park, jadi destinasi wisata andalan warga Tangerang saat weekend. Tempat ini menggabungkan unsur taman bermain, sarana olahraga, dan juga edukasi. Ada beberapa zona bermain di sni, seperti Zona Safari, Zona Adventure, dan juga Zona Farm & Sustainability.

Di sini, anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan para hewan di suasana alam yang asri. Beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini di antaranya adalah menunggang kuda, memberi makan ikan koi, main sepatu roda, wall climbing, sampai menanam padi!

Harga Tiket Masuk: Weekday: Rp 45.000, Weekend: Rp 95.000

Jam Operasional: 

Senin-Jumat: 07.00-20.00 WIB

Sabtu: 06.00-22.00 WIB

Minggu: 06.00-21.00

Lokasi: Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

Branchsto BSD Equestrian Park

wisata ramah anak viral di TikTok- Branchsto BSD Equestrian Park Tangerang

Ini dia nih, tempat wisata ramah anak yang lagi viral dan ramai dibahas di TikTok! Namanya adalah Branchsto BSD Equestrian park! Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan spot wisata yang menarik, seperti Feeding Pony, Feeding Bird, Barrel Train, Mini Train, Panahan, Pet Corner, dan masih banyak lagi.

Walaupun tiket masuknya gratis, tetapi untuk bisa menikmati spot wisata atau wahana yang ada di sini tetap harus bayar, ya! Tenang aja, harganya nggak mahal dan masih terjangkau kok, yaitu sekitar Rp 25.000 – Rp 80.000-an aja.

Harga Tiket Masuk: GRATIS

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00-17.00 WIB

Lokasi: Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Fun Park Permata Waterboom Tangerang

Mungkin kamu suka: Ocean Park BSD Wahana dan Harga Tiket Masuk Terupdate 2024

waterpark tangerang di Fun Park Permata Waterboom Tangerang

Selanjutnya, ada tempat wisata ramah anak yang nggak kalah seru nih, yaitu Fun Park Permata Waterboom! Wisata air yang satu ini jadi tempat wisata yang recommended karena punya harga tiket masuk yang masih terjangkau, dibanding wisata air lainnya.

Di sini tersedia berbagai macam jenis kolam seperti kolam renang anak, kolam arus, sampai kolam standar olympic. Selain itu, ada juga perosotan yang bervariasi dan pastinya menantang adrenalin!

Harga Tiket Masuk: Weekday: Rp 20.000, Weekend: Rp 25.000

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00-16.00 WIB

Lokasi:  Jl. Raya Regency II Blok BG, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang

Dinolab Funworld QBIG BSD

Wahana edukasi anak di tangerang- Dinolab Funworld QBIG BSD

Dinolab di Funworld QBIG BSD jadi rekomendasi tempat wisata ramah anak di Tangerang, yang wajib banget buat kamu datangi! Di sini, anak-anak bisa bermain sambil belajar semua hal tentang dinosaurus, dari jenis-jenisnya sampai sejarahnya.

Nggak cuma itu aja, Si Kecil juga berinteraksi langsung sama dinosaurusnya, lho! Soalnya, dinosaurus yang ada di sini bisa bergerak dan juga mengeluarkan suara. Kebayang kan serunya kayak apa?

Harga Tiket Masuk: Rp 35.000

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10.00-22.00 WIB

Lokasi: QBIG BSD City, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Broadway Alam Sutera

Libur sekolah sambil main game di Broadway Alam Sutera

Broadway Alam Sutera merupakan destinasi tepat untuk kamu yang cari wisata kuliner dan hiburan dalam satu tempat. Tempat wisata yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau foto-foto dengan latar Instagramable bareng Si Kecil.

Setiap sudut di tempat ini cocok banget untuk foto-foto, karena didesain dengan unik ala Broadway. Apalagi ada banyak tenant makanan, sehingga nggak perlu khawatir kelaparan saat main!

Harga Tiket Masuk: Senin-Jumat: Gratis, Weekend & Libur Nasional: Rp 30.000

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 07.00-22.00 WIB

Lokasi: Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Jasmine Park

Mini Zoo Viral di Tangerang - Jasmine Park

Jasmine Park, juga jadi salah satu tempat wisata ramah anak yang lagi hits di media sosial, nih. Soalnya, tempat ini merupakan mini zoo atau kebun binatang mini yang juga ada restorannya. Di sini, anak-anak bisa berinteraksi langsung sama hewan-hewan, yang beberapa di antaranya sengaja nggak dikandangin.

Tempatnya juga luas dan adem, jadi saat main pun juga anak-anak tetap nyaman. Lebih serunya lagi, kamu nggak perlu bayar tiket masuk. Kamu cukup bayar biaya untuk ngasih makan hewan aja!

Harga Tiket Masuk: GRATIS

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00-21.00 WIB

Lokasi: Jl. Gunung Maloko No. 22, Cisauk, Kabupaten Tangerang

BXSea

Wisata Ramah Anak di BXSea Tangerang 2024

Rekomendasi wisata ramah anak di Tangerang yang satu ini juga lagi ramai dibahas di media sosial, khususnya TikTok, nih. Buat kamu warga Tangerang dan sekitarnya, nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta kalau mau liat aquarium indoor. Kamu bisa datang aja ke BXSea!

Di sini kamu bisa merasakan kehidupan langsung di hutan pedalaman dengan pepohonan yang rimbun. Apalagi di sini juga ada koleksi hewan laut seperti ubur-ubur, kuda laut, dan masih banyak lagi yang bisa jadi edukasi anak. Anak-anak bisa melihat ikan dari dekat sampai proses pemberian makan ikan. Seru banget, kan?

Harga Tiket Masuk: Mulai dari Rp 75.000

Jam Operasional: Senin-Jumat: 10.00-22.00 WIB, Sabtu-Minggu & Libur Nasional: 09.00-22.00 WIB

Lokasi: BXC (Bintaro Jaya Xchange) Mall 2 B1-B2, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

Nah, itu dia rekomendasi wisata ramah anak yang ada di Tangerang. Semua tempat wisatanya lengkap, ya! Ada yang untuk bermain sampai untuk edukasi, semuanya ada. Kamu mau main ke yang mana dulu, nih?

Temukan pembahasan mengenai tempat wisata seru di sekitar Tanggerang lainnya hanya di artikel GOERS .

Atau kamu ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata favorit dan event seru lainnya? Pesan tiketnya dan dapatkan penawaran menarik lainnya di GOERS!

Write A Comment