Setiap orang pasti punya ide dan konsep untuk bisnis experiencemu dalam membangun atau mengembangkan  sesuatu yang menjadi minat mereka. Contohnya, ada yang ingin membuat suatu event atau jika melihat kondisi saat ini beralih ke online event, ada juga yang mengelola atau berencana membuka tempat wisata atau venue lainnya dan masih banyak lagi.

Biasanya segala hal yang mereka impikan sudah direncanakan dan dipersiapkan sebaik mungkin. Namun, kenyataannya kadang tidak seperti yang diharapkan. Tidak jarang, saat eksekusi kok jadi berantakan?

Lantas bagaimana? Pastinya harus memikirkan solusi atas permasalahan tersebut, sehingga apa yang kamu harapkan bisa terwujud dengan baik.

Nah, di sini Goers menawarkan one stop solution untuk bisnis experiencemu!

Goers melalui Goers Experience Manager membantu kamu menjalankan berbagai ide dan rencana terkait event, online event, ataupun bisnis seperti tempat wisata, venue dan lainnya, supaya lebih mudah dan efektif. Banyak sekali benefit yang bisa kamu dapatkan jika pakai Goers Experience Manager dan berikut adalah beberapa diantaranya.

Mobile-friendly

Jaman sekarang tuh apa-apa pasti pake handphone, bahkan ngerjain kerjaan kantor atau tugas kuliah juga pake handphone. Karena teknologi yang semakin modern dan canggih, Goers juga gak ketinggalan! Kamu bisa akses GEM melalui handphone karena tampilan website Goers yang mobile-friendly. Jadi, gak perlu ribet buka laptop atau komputer deh!

Beragam Pilihan Pembayaran

Nah, masih berkaitan dengan teknologi. Goers juga memberikan beragam pilihan metode pembayaran loh, mulai dari transfer bank, kartu kredit, berbagai jenis e-wallet, minimarket, dan masih banyak lagi. Pokoknya mudah dan praktis deh!

Pendataan Konsumen

Kamu gak perlu khawatir lagi nih buat mikirin gimana caranya dapetin data para konsumenmu nanti. Karena dengan Goers, kamu bisa atur informasi apapun yang kamu butuhkan dari mereka (misalnya butuh data tambahan domisili, pendidikan terakhir, dll) dan bisa dengan mudah mengunduh  datanya melalui GEM.

Beragam Channel Penjualan dan Promosi 

Goers memberikan dukungan promosi lewat penjualan di berbagai platform seperti aplikasi dan website Goers juga widget Goers yang bisa dipasang di website kamu sendiri. Ada juga loh fitur email blast yang bisa jadi opsi untuk promosi. Jadi, kamu bisa menjangkau siapapun untuk melihat karyamu!

Goers bisa memfasilitasi berbagai kebutuhan promosi untuk tiketmu sebagai bentuk engagement sehingga kamu bisa semakin dekat dengan konsumen kamu nanti. Misalnya untuk pengaturan kode voucher, pembuatan paket, dan lain-lain

Laporan Lengkap dan Real-time

Biasanya ini yang paling bikin pusing! Tapi bersama Goers, kamu gak akan pusing lagi mikirin laporan. Kamu diberikan kemudahan untuk membaca laporan dan analytics secara real time. Gak pake lama nunggu!

Settlement yang Cepat dan Mudah

Kamu juga gak perlu pusing untuk hal yang satu ini. Karena dengan GEM, proses penagihan menjadi lebih mudah dan cepat! Cukup klik tombol “Tagih Pembayaran”, dalam beberapa hari saja, sudah masuk ke rekening yang didaftarkan.

Wah, menarik banget kan solusi yang ditawarkan oleh Goers Experience Manager.

Pastinya Goers Experience Manager akan selalu siap memberikan yang terbaik untuk bantu dapetin bisnis experiencemu yang super keren! Mulai dari acara, event online, tempat rekreasi, ataupun tour & trip. Semua bisa kamu kelola melalui Goers Experience Manager. Jadi, jangan sampai salah pilih karena bisnis experiencemu adalah yang paling utama, yuk #MulaiBersamaGEM 

Write A Comment