ABB Formula E World Championship 2022 Jakarta E-Prix yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir! Jakarta E-Prix 2022  diselenggarakan pada 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Terdapat beberapa pilihan stage untuk Kamu bisa menonton pertandingan ini sesuai dengan yang Kamu inginkan.

Untuk tiket masuk sudah dapat dibeli dengan detail kategori tiket sebagai berikut:

 

VVIP & VIP

  • Jakarta Royal Suite 1A

Pada Kategori Jakarta Royal Suite 1A, Kamu akan merasakan berbagai keistimewaan ketika menyaksikan pertandingan balap ini, seperti,  layanan mewah, hidangan bintang lima, dapat mengunjungi Allianz E-Village, bahkan akses eksklusif ke Pit Lane Walk harian dan akan disuguhkan dengan pemandangan dekat ke mobil, garasi, dan kru Formula-E.

  • Jakarta Deluxe Suite 1B

Dengan kategori tiket, Jakarta Deluxe Suite 1B, Kamu akan mendapatkan kursi terbaik dari The View Area, tepat didepan lintasan. Melalui view ini, Kamu dapat mendapatkan sudut pandang yang baik untuk menyaksikan semua kecepatan dan teknik mengemudi pembalap.

  • Segarra Suite 1C

Dengan kategori tiket, Segarra Suite 1C, Kamu akan mendapatkan pengalaman menyaksikan balapan, dengan view pantai bahkan sunset!

  • Jimbaran Suite 1D

Dengan kategori tiket, Jimbaran Suite 1D, Kamu dapat menyaksikan pertandingan balapan, dengan ditemani makanan khas Bali yang akan membuat pengalaman menonton balapmu menjadi luar biasa.

  • Ombak Laut Suite 1E

Dengan membeli tiket dengan kategori Ombak Laut Suite 1E, Kamu akan menyaksikan mobil-mobil, berjuang untuk mendapatkan posisi melalui belokan, di mana over take dilakukan dengan baik. Karena, kamu akan menyaksikan pertandingan ini di dekat dua tikungan trek.

 

Grandstand

2A-2H

Terdapat delapan tribun  di kategori Grandstan, yang dapat Kamu pilih untuk bisa menyaksikan pembalap favorite kamu bertanding. Kamu juga akan mendapatkan visibilitas terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan.

 

Circuit Festival

Kategori Circuit Festival akan membuatmu menyaksikan pertunjukan musik yang terletak diarea tengah sirkuit, dan Kamu dapat menyaksikan pembalap favoritemu melalui layar raksasa sambal menikmati matahari terbenam.

 

Ancol Festival

Rasakan euforia balapan dengan menyaksikan Celebrity Race favoritmu, di sekitar Sirkuit Jalanan Jakarta melalui layar raksasa dengan membeli tiket kategori Ancol Festival!

 

Kamu bisa beli tiketnya di https://jakartaeprix.goersapp.com/!

 

Kamu tidak hanya akan menyaksikan balapan Formula E saja lho! Namun, Kamu juga akan disuguhkan dengan hiburan dari beberapa artis papan atas Indonesia seperti Kotak, Gigi, Wali, Padi dan masih banyak lainnya.

 

Kamu yang dari luar Jakarta dan ingin lebih praktis, bisa pesan hotel di hotel pilihan lho! Dengan begitu, Kamu dapat menyaksikan pertandingan dengan kondisi fit sekalian staycation lho! Ada banyak pilihan penginapan dari Official Hotel Partner dari Jakarta E-prix untuk kamu yang ga mau ribet, bisa langsung book disini ya!

Write A Comment