Banyak banget keluhan dari teman-teman pelaku usaha, salah satunya para pelaku pariwisata rekreasi. Cara mereka manage tempatnya di masa pandemi ini harus dibenahi, karena ada aturan yang mewajibkan penyesuaian di beberapa hal.

Di antara para pelaku pariwisata ini pastinya memiliki kesibukan lain. Kadang gak punya waktu atau bahkan merasa ribet melakukan penyesuaian untuk tempat rekreasi mereka.

Eits! Gak perlu khawatir, Goers hadir untuk kasih solusi nih!

Mengamati situasi dan kondisi yang berlangsung sejak awal pandemi, membuat Goers tergerak untuk menciptakan inovasi yang bisa memudahkan banyak pihak dalam menjalankan bisnis experience mereka.

Reservasi melalui berbagai Channel

Para pengunjung bisa melakukan reservasi secara online dan onsite melalui berbagai channel, seperti di website kamu sendiri, website dan aplikasi Goers, media sosial dan juga di lokasi. Nah, dengan adanya berbagai channel ini, jangkauan yang tercipta akan semakin luas sehingga potensi penjualan juga jadi lebih besar loh.

Sistem Penjualan Online di Website Sendiri

Kamu bisa banget atur penjualan secara online melalui website kamu sendiri. Walaupun tempatmu tutup, transaksi masih bisa terus berjalan selama 24 jam non-stop!

“Tapi gimana? Harus otak-atik websitenya segala macem gitu ya? Kan ribet”

Kamu gak perlu takut ribet karena Goers punya fitur yang namanya Widget Goers. Nah widget ini unik banget loh, kamu bisa atur semuanya sesuai keinginan kamu. Mulai dari pemilihan bahasa, logo, warna yang digunakan yang nanti akan tampil di websitemu.

Beragam Metode Pembayaran

Setelah reservasi, registrasi dan penjualan, selanjutnya adalah pembayaran. Goers lagi-lagi ngasih kemudahan buat para pengunjung tempatmu melalui metode pembayaran yang beragam, mulai dari transfer bank, kartu kredit, berbagai jenis e-wallet, minimarket, dan masih banyak lainnya.

Ini yang gak kalah penting! Kamu bisa dengan mudah mengelola kedatangan pengunjung dan juga antrian ke tempatmu. Jadi, experience yang kamu tawarkan kepada pengunjung tetap aman, nyaman dan berkesan. Pastinya sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Laporan Penjualan yang Realtime & Proses Settlement yang Mudah dan Cepat

Gak perlu pusing dan nunggu lama terkait laporan penjualan dan settlement tempat rekreasimu. Karena dengan Goers, semuanya bisa diakses secara realtime, cepat dan pastinya mudah.

Layanan tambahan lainnya

Masih banyak loh layanan tambahan lainnya yang ditawarkan oleh Goers sebagai solusi atas masalahmu! Jadi, pantengin terus media sosial, website dan artikel Goers untuk tau lebih banyak. Oiya, kamu juga bisa ngobrol langsung sama tim Goers melalui kontak Whatsapp.

Eh.. kalau mau tau lebih banyak lagi, langsung jadi partner Goers aja. Supaya kamu bisa ngerasain langsung solusi dan manfaat yang Goers kasih.

Gimana? Lengkap banget kan solusi yang ditawarkan sama Goers?

Yuk #BangkitBersamaGoers dan #MulaiBersamaGEM untuk bisnis experience kamu!

Write A Comment