Setelah 5 tahun GOERS hadir untuk mempermudah banyak orang dalam merasakan pengalaman tak terlupakan dalam rekreasi. Kini, GOERS hadir memberikan kemudahan untuk Anda para pemilik tempat rekreasi untuk bisa memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para pelanggan Anda dengan GEM Solution.

Sebuah solusi untuk mengelola bisnis destinasi rekreasi-wisata maupun event dengan lebih efisien. Dengan teknologi terintegrasi untuk melakukan manajemen reservasi, kunjungan dan ticketing secara end-to-end. Dengan GEM Solution, Anda dapat merasakan banyak kemudahan dan tentunya terhindar dari hal-hal yang Anda khawatirkan.

 

Terhindar Dari Kerugian Karena Pemalsuan Tiket

Dengan GEM Solution, Anda dapat terhindar dari terjadinya kerugian akibat pemalsuan tiket dengan sistem validasi mudah. Anda juga dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung karena terhindar dari antrian panjang pada gerbang masuk. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengatur kapasitas kunjungan tempat rekreasi-wisata Anda dengan praktis.

Terhindar Dari Kebocoran Data & Keuangan

Hal yang banyak dirasakan oleh para pengelola destinasi rekreasi-wisata adalah khawatir akan terjadinya kebocoran data karena proses pencatatan manual. GEM Solution memberikan Anda solusi dengan teknologi canggih yang akan mencatat dan mengelola data Anda dengan akurat, aman dan real-time.

Rasakan Kemudahan Promosi

Selain Anda dapat terhindar dari hal-hal tersebut, Anda akan merasakan mudahnya melakukan promosi. Karena, Kami sadar bahwa promosi menjadi salah satu bagian penting dalam berbisnis, maka GEM Solution menyediakan promotion tools berupa kode voucher yang bisa Anda sesuaikan secara mandiri dan juga email blast yang akan membantu Anda tetap terhubung dengan pelanggan Anda dan meningkatkan engagement destinasi rekreasi-wisata Anda.

Sejauh ini, GEM Solution sudah membantu berbagai jenis event dan tempat wisata dalam meningkatkan efisiensi dan operasional bisnis dengan lebih baik. Sekarang, waktunya GEM Solution untuk membantu bisnis anda menjadi lebih terintegrasi, efisien dan melakukan pengelolaan lebih baik!

Write A Comment