Sebagai bentuk upaya penanganan masa pandemi COVID-19, saat ini sudah banyak ditemukan program vaksinasi yang disediakan untuk masyarakat. Pihak penyelenggara tidak hanya terbatas pada organisasi pemerintahan saja, namun sudah banyak pihak swasta yang menyelenggarakan program vaksinasi secara mandiri.

Berdasarkan pengalaman yang ada, antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi telah beberapa kali menyebabkan kerumunan massa. Tentu kerumunan massa ini  berpotensi menciptakan gelombang penularan virus COVID-19 baru.

Sudah saatnya bagi para penyelenggara program vaksin untuk beralih kepada pengaturan pemesanan tiket dan pendaftaran menggunakan solusi pendaftaran secara online menggunakan tiket elektronik. Berikut alasan kenapa kamu sebagai penyelenggara acara vaksinasi harus memanfaatkan fitur pendaftaran online.

Mencegah Antrian dan Kerumunan

Sistem pendaftaran yang dilakukan secara online membuat calon penerima vaksin tidak perlu mendaftar secara langsung di tempat. Dengan demikian, peserta yang datang ke lokasi vaksinasi tidak perlu mengantre yang berpotensi menciptakan kerumunan.

Memudahkan Pendataan Peserta

Penggunaan solusi pendaftaran online memudahkan penyelenggara dalam menghimpun data peserta karena data peserta yang mendaftar sudah otomatis tersimpan pada cloud penyimpanan data, selain praktis tentu akan jauh lebih aman. Data peserta yang tersimpan juga memudahkan penyelenggara dalam validasi data untuk pelaksanaan program vaksinasi dosis ke-2.

Praktis

Solusi pendaftaran online juga mempermudah peserta dalam mengikuti program vaksinasi karena proses pendaftaran dapat dilakukan di rumah. Tidak hanya itu, calon penerima vaksin  dapat menyesuaikan lokasi serta waktu sesuai pilihan mereka untuk mengikuti program vaksinasi.

Buat acara vaksinasi yang lebih aman, nyaman dan praktis!

Untuk kamu yang ingin menyelenggarakan program vaksinasi mandiri, semua keunggulan tadi dapat kamu dapatkan dengan teknologi dari Goers. Rangkaian teknologi Goers menjangkau pengaturan tiket pendaftaran hingga manajemen kunjungan di lokasi. Tidak hanya itu, tentu dari Goers juga membantu dari sisi publisitas, memastikan bahwa acara vaksinasi mandiri yang kamu selenggarakan bisa dijangkau lebih luas oleh masyarakat. 

Caranya gampang banget! Atur dan pantau pendaftaran penerima vaksin melalui Goers Experience Manager dan download aplikasi Goers Ticket Scanner di smartphone kamu untuk validasi kunjungan tanpa sentuhan. 

Untuk pembuatan akun Goers Experience Manager gratis tanpa dipungut biaya. Kamu cukup mengakses goers.co/yukonlineaja dan langsung tekan tombol CREATE EVENT dan mengisi informasi organisasi/institusi penyelenggara acara vaksinasi. Kemudian atur sesi, tiket dan kuota tiket untuk mencegah kelebihan kapasitas di lokasi. Dalam waktu beberapa menit saja, event vaksinasi kamu sudah bisa diakses oleh calon penerima vaksin yang ingin melakukan pendaftaran online.

Setelah selesai pengaturan, kamu dapat langsung Publish Event kamu agar diketahui oleh masyarakat. Transaksi pendaftaran dan data calon penerima vaksin dapat dipantau langsung di dalam Goers Experience Manager.

Kamu juga dapat menggunakan layanan Goers Ticket Scanner agar proses validasi tiket lebih cepat dan mudah. Selain tanpa sentuhan, penggunaan Goers Ticket Scanner bisa digunakan dengan banyak smartphone sekaligus dalam satu waktu. Goers Ticket Scanner juga dapat berperan sebagai crowd control di mana kamu bisa memantau jumlah  calon penerima vaksin  yang ada di lokasi secara real-time

Tunggu apa lagi? Penyelenggaraan  program vaksinasi kini bisa lebih mudah dengan Goers. Tetap taati protokol kesehatan, dan mari bersama-sama berkontribusi untuk mencegah dan mengurangi penularan Covid-19.

Write A Comment