JAFF 2019 is back! Daftar diri kamu sebagai Sahabat Hanoman untuk bisa merasakan sendiri pengalaman menikmati festival film lokal dengan reputasi dunia ini!

Jogja-Netpac Asia Film Festival (JAFF) 2019 kembali hadir di Yogyakarta pada 19-23 November dengan mengusung tema Revival (Kebangkitan). Tahun ini, JAFF akan dilaksanakan secara terpadu di satu kawasan yang berpusat di Empire XXI Yogyakarta. Sebanyak 111 film akan ditayangkan dalam program pemutaran JAFF yang terbagi dalam program kompetisi dan non-kompetisi. 

Untuk tahun ini, JAFF bekerjasama dengan Goers dengan merilis Sahabat Hanoman. Sahabat Hanoman akan memfasilitasi penonton yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiket terusan. Selain untuk memudahkan penonton dalam mengakses festival, Sahabat Hanoman juga menjadi bagian dari membangun komunitas yang lebih kuat. Karenanya, biaya yang dibayarkan Sahabat Hanoman lebih berupa bentuk kontribusi kepada festival dan komunitas JAFF. 

Selain menjadi bagian dari komunitas, sebagai Sahabat Hanoman, kamu juga akan diberi banyak keuntungan, loh! Mau tahu detailnya seperti apa? Check this out!

Akses ke Semua Film

Goers x JAFF 2019
Abracadabra © 2019 Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

Yes, all movies access! Mulai dari Opening hingga Closing, Sahabat Hanoman diberikan akses ke semua film selama gelaran JAFF berlangsung. Kamu bahkan berkesempatan menonton film-film yang belum tayang di bioskop, seperti film Abracadabra. Selain itu, ada 100 lebih film, seperti Motel Acacia, Humba Dreams, The Science of Fictions, Theran: The City of Love, dan Aurora yang bisa kamu nikmati dengan satu tiket terusan saja. Asyik, kan!

Pilih Kursi Lebih Dulu

Goers x JAFF 2019
Pilih kursi setiap pemutaran film di JAFF 2019.

Pemegang Sahabat Hanoman mendapatkan kesempatan untuk melakukan reservasi tempat duduk untuk film yang diinginkan mulai awal November 2019. Jadi, kamu gak perlu khawatir karena sudah bisa menentukan di awal kursi dalam studio. Tanpa antri, tanpa repot. Cukup buka aplikasi Goers di smartphone kamu. Easy as 1, 2, 3!

Prioritas dalam Daftar Tunggu

Goers x JAFF 2019
Prioritas dalam daftar tunggu JAFF 2019.

Apabila Pemegang Sahabat Hanoman tidak bisa melakukan booking karena kapasitas penuh, Sahabat Hanoman mendapatkan keistimewaan lain, yaitu antrian khusus di depan bioskop yang didahulukan sebelum film dimulai di jalur daftar tunggu (waiting list).

Nobar & Diskusi bareng Filmmaker

Goers x JAFF 2019
© 2019 Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

Sudah jadi pemandangan biasa banget nih kalau banyak filmmakers dan penggiat film di area JAFF berlangsung. Aktor, aktris, sutradara, produser, penulis skenario, penata suara, penata rias, penata busana, dan semua profesi penting dalam sebuah produksi film akan berbaur dengan kamu, para Sahabat Hanoman. Jadi, siap-siap ya kamu akan sering papasan atau nonton film dan diskusi setelahnya bareng Christine Hakim, Garin Nugroho, Reza Rahadian, dan filmmaker lainnya. Bahkan di tahun ini, JAFF mengundang Sean O’Neil, seorang rigging gaffer profesional asal New Zealand yang terlibat dalam film Hollywood The Great Wall (2016), Alien: Covenant (2017), dan Mulan (2020).

Diskon untuk Merchandise

Goers x JAFF 2019
Artwork karya Tampa © 2019 Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

Nah, ini nih yang gak kalah seru, apalagi kalau bukan diskon! Udah tahu dong kalau merchandise JAFF itu selalu keren-keren? Tahun ini, artwork yang selalu menjadi ciri khas JAFF dibuat oleh seniman-seniman dari studio desain grafis bernama Tempa. Artwork ini dan logo Hanoman akan menjadi salah satu elemen desain di seluruh merchandise JAFF, seperti kaos, hoodie, buku, tas parasut, dan lainnya. Dan pemegang Sahabat Hanoman mendapatkan 30 persen diskon untuk pembelian pertama merchandise JAFF. Lumayan banget, kan!

Banyak banget kan keuntungannya? Kalau kamu memang pecinta film, penikmat festival, dan pengikut setia JAFF, buruan deh book Sahabat Hanoman sekarang juga! Sahabat Hanoman sudah bisa dipesan di Goers sejak 19 Oktober lalu dan manfaatkan semua keistimewaannya.

Untuk informasi jadwal dan program JAFF 2019, silahkan klik di sini.

Sampai ketemu di Yogya, Sahabat Hanoman!

Write A Comment