Dengan situasi dan kondisi pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih cukup memprihatinkan, sebagian besar kegiatan masih dilakukan secara daring atau online. Seperti halnya berbagi ilmu melalui seminar, workshop dan pelatihan bahkan sampai hal yang bersifat hiburan seperti stand up comedy show, konser dan lainnya masih banyak dilaksanakan secara online. 

Event online ini menjadi salah satu solusi dari adaptasi kebiasaan baru selama pandemi karena suatu kegiatan tetap bisa terlaksana walaupun secara online. Hal tersebut dinilai lebih baik dan jadi pilihan para event creator daripada harus menunda atau bahkan membatalkan event, mengingat persiapan dalam penyelenggaraan event tidaklah mudah. 

Selain itu, dengan beralihnya berbagai kegiatan tatap muka menjadi online, batasan-batasan yang selama ini ada dan menjadi hambatan dalam event offline bisa teratasi. Yap, jarak dan waktu. Dimanapun dan kapanpun para peserta event bisa mengakses event melalui platform online yang disediakan.

Sebenarnya, banyak sekali peluang yang bisa diambil dari pelaksanaan event secara online. Terlebih jika kamu, para event creator menggunakan event management service yang sudah terjamin kualitasnya. Apa lagi kalau bukan Goers Experience Manager.

Dengan kualitas yang sudah terbukti bagus dan berpengalaman menangani berbagai jenis event baik offline maupun online, pastinya kamu bisa mengambil peluang dan mendapatkan banyak benefit dengan menggunakan Goers Experience Manager untuk penyelenggaraan event online kamu.

Daftarnya gratis dan sangat mudah

Untuk membuat event online, kamu bisa daftar secara gratis melalui website Goers Experience Manager. Kamu gak perlu bingung karena tahapannya sangat mudah dan disertai panduan setelah melakukan pendaftaran. Biar gak penasaran ngebayangin, mending langsung dipraktekin aja ya!

Atur jenis dan desain tiket kamu sendiri

Kamu bisa atur jenis tiket apa saja yang ada di event yang kamu buat. Selain itu, kamu juga bisa desain tiketnya sesuai tema event atau selera kamu!

Data peserta event dengan mudah

Kamu bisa mendapatkan informasi tambahan para peserta event, sehingga kamu bisa jauh lebih mengenal mereka.

Kustomisasi URL supaya mudah dibagikan ke peserta event

Nah, gak perlu pakai template URL yang super panjang dan ribet. Kamu bisa custom sendiri loh URL agar memberikan kemudahan akses para peserta event. Bisa menyesuaikan ke nama event, tema, batch dan lainnya.

Buat kode voucher supaya event kamu lebih menarik

Dengan Goers Experience Manager, kamu bisa buat kode voucher seperti promo buy 1 get 1 free, diskon dan lainnya untuk bikin event kamu lebih menarik. Sehingga banyak yang berminat untuk datang ke event yang kamu buat.

Kemudahan komunikasi dengan para peserta event

Gak perlu khawatir bagaimana memberikan informasi seputar event kamu ke para peserta, karena kamu dimudahkan dengan adanya fitur email blast. Kamu bisa mengirim informasi apapun dan mengatur kapan pesan tersebut akan dikirim dan siapa saja yang mendapatkannya.

Distribusi penjualan tiket di mana aja

Kamu gak perlu bingung supaya tiket kamu terjual karena para target peserta event bisa membeli tiket melalui link yang disematkan di bio instagram kamu, di website kamu sendiri dengan menggunakan Goers Widget dan juga di website serta aplikasi Goers.

Slot promosi di berbagai platform

Event kamu bisa mendapatkan jangkauan yang luas dengan promosi yang dapat dilakukan melalui sosial media, website dan aplikasi Goers.

Laporan real-time dan proses settlement yang cepat

Kamu bisa melihat grafik analitik untuk event kamu secara real-time, seperti sudah berapa banyak jangkauan event kamu, berapa total tiket yang terjual dan lain sebagainya. Proses settlement penjualan tiket juga berlangsung cepat loh.

Keamanan event yang terjamin

Kamu gak perlu takut orang lain dapat mengakses event kamu, karena hanya orang yang memiliki akses berupa link unik yang bisa bergabung dalam event. Karena setiap peserta event memiliki link unik yang berbeda-beda, event kamu dijamin aman dan terhindar dari kebocoran peserta. Selain itu, kamu juga bisa melakukan track siapa benar-benar yang hadir melalui link unik yang dimiliki peserta.

Sebenarnya banyak lagi benefit yang bisa kamu dapatkan jika buat event online dengan Goers Experience Manager. Kamu bisa hubungi Ayu Goers di WhatsApp untuk request service tambahan untuk event kamu, seperti jasa video conference, pengelolaan e-certificate dan banyak lainnya.

Jangan ditunda dan tunggu nanti untuk buat event experience yang berkesan secara online.

Goers Experience Manager, event management service yang berpengalaman dan terpercaya. #MulaiBersamaGEM

Write A Comment