Pandemi COVID-19 ini mengubah segala aspek kehidupan, seperti beralihnya berbagai kegiatan offline menjadi online (virtual). Mulai dari kegiatan belajar mengajar, kerja, meeting, conference, seminar, workshop, bahkan sampai dengan konser.

Perubahan ini pada awalnya sedikit banyak membuat orang-orang kesulitan karena belum begitu terbiasa. Banyak yang dipertanyakan seperti bagaimana untuk memulainya? Atau melalui platform apa? Bahkan kekhawatiran mengenai penjualan tiketnya gimana?

Padahal jika diamati, berbagai virtual event yang berlangsung bisa melahirkan banyak peluang baru loh untuk kamu!

Nah, di sini Goers hadir untuk bantu kamu memaksimalkan peluang yang ada. Kamu bisa banget tetap produktif dan mendapat penghasilan tambahan selama pandemi ini. Mau tau gimana? Yuk simak sampai selesai!

Bingung jual tiket acaramu secara online? Bisa paka Goers widget!

Goers widget adalah salah satu layanan unggulan dari Goers yang mana kamu bisa melakukan penjualan tiket di website kamu ataupun landing page organisasimu sendiri! Jadi, kamu hanya perlu memberikan link penjualan tiket kepada para target audiens melalui sosial media atau platform lain dan mereka bisa dengan mudah melakukan purchase.

Buat kamu yang gak punya website, gak perlu khawatir! Goers widget ini bisa digunakan tanpa harus terhubung ke website kamu, tetapi langsung dari website Goers. Jadi, bisa diakses walaupun kamu tidak memiliki website sendiri.

Oiya, kamu bisa jual tiket secara gratis ataupun berbayar. Jika berbayar, ada beragam jenis metode untuk melakukan pembayaran loh. Jadi, para peserta gak akan direpotkan!

Pengen bikin event online tapi gak mau ribet bayar subscription platform penyiaran? Pake punya Goers aja!

Di zaman yang udah serba canggih ini, banyak banget platform yang memudahkan kita semua dalam menjalankan aktivitas. Nah, untuk buat event experience kamu lebih berkesan, Goers juga menyediakan layanan platform penyiaran, seperti Google Meet, Zoom dan Youtube.

Dengan platform yang ada, kamu bisa menyiarkan event yang sedang berlangsung  secara live. Kamu juga bisa mengaksesnya kapan aja walaupun event sudah berakhir. Karena team Goers bisa kasih kamu rekamannya untuk semakin memperluas audiens kamu!

Punya event tapi belum tau siapa yang nge-host?

Jangan bingung! Goers juga menawarkan layanan broadcasting management. Kamu bisa berkonsultasi kepada team Goers untuk interaksi dan memanage partisipasi audiens. Pastinya lebih engaging dengan memanfaatkan fitur-fitur platform penyiaran selama event berlangsung.

Jadi, dipastikan event kamu berjalan sebaik mungkin karena team Goers nantinya akan memandu event kamu dari awal hingga selesai. Pastinya akan membuat event kamu berjalan sekondusif mungkin.

Mau event kamu lebih interaktif?

Salah satu masalah yang dihadapi para event creator dan peserta dalam event online adalah komunikasi. Kadang, komunikasi hanya berjalan satu arah dan jadi membosankan. Nah, kamu bisa menggunakan layanan tambahan seperti polling dan Q&A. Gak perlu khawatir, Goers yang akan engage audiens kamu menggunakan fitur-fitur ini. Dijamin, event kamu lebih interaktif dan pastinya makin asik juga menarik!

Punya sponsor dan iklan dalam event kamu?

Untuk kamu yang memiliki sponsor dan iklan di event online tapi bingung harus menyebutkan atau menampilkannya di mana? Tenang aja, Goers punya layanan  tambahan berupa sponsor & ads placement. Jadi, Goers bisa mengakomodir kebutuhan kolaborasi, sponsorship dan iklan melalui:

  1. Kustomisasi banner email e-ticket dan tiket PDF dengan desain kamu sendiri.
  2. Pemberian kode voucher berupa potongan harga yang atraktif bagi pengunjung dan partner ataupun influencer event kamu.

Gimana? Keren kan? Dan pastinya gak pake ribet urus ini itunya sendiri!

Apresiasi partisipan di event kamu!

Buat event kamu lebih menarik dan bikin para peserta jadi lebih semangat dengan benefit free e-certificate. Gak perlu repot bikin sendiri karena Goers menyediakan layanan digital certificate. Kamu juga gak perlu bingung gimana membagikannya ke para peserta karena Goers juga yang akan mendistribusikannya!

Pemberitahuan kepada para peserta

Berbagai informasi terkait event yang kamu buat bisa dikirimkan melalui layanan Email Blast. Kamu gak perlu repot lakukan ini sendiri karena sistem Goers yang akan otomatis mengirimkan pesan kepada para peserta event kamu. Tinggal diatur kapan pesan tersebut akan dikirim dan siapa saja yang menerimanya. Simple banget kan?!

Nah, itu dia layanan plus-plus yang Goers punya untuk event online kamu. Lengkap dan menarik banget kan?

Makanya buruan #MulaiBersamaGEM untuk bikin event experience kamu jadi lebih berkesan!

Write A Comment