Beberapa kampus dan sekolah menengah atas ini menggelar acara yang seru dan keren banget! Mulai dari pensi, konferensi, hingga seminar, semuanya digelar mulai dari bulan September hingga November 2019 ini. Tema acaranya juga beragam dan dikemas menarik. Seperti apa? Cek empat acara kampus dan pensi yang kamu kurasi untuk kamu, #GenkGoers.

Rectify Radioactive (20 September 2019)

acara kampus
Reactify Radioactive
Acara ini adalah seminar Broadcast Knowledge XVIII yang digelar oleh Bvoice Radio, Binus University. Bvoice Radio sendiri mempunya misi salah satunya adalah menjadi sahabat Binusian yang informatif dan inovatif. Seminar ini dilaksanakan dalam rangka penerimaan mahasiswa baru Binus University tahun ajaran 2019/2020. Informasi mengenai dunia radio dan pengaruh media sosial untuk eksistensi radio di zaman teknologi canggih ini akan menjadi dua topik seru yang dibahas di sini. Jangan sampai ketinggalan nih! Yuk, book tiketnya di sini!

BOFMAN4 Part 11 (5 Oktober 2019)

event kampus
BOFMAN4 Part 11
Pentas seni MAN 4 Jakarta yang ke-11 dengan tema Pardon of Chaotic World. BOFMAN4 terdiri dari berbagai kompetisi olahraga dan seni, seperti lomba tarian daerah, panahan, futsal, basket, silat, badminton, kontes band, dan I-Tech (Dota 2 dan poster). Untuk acara puncak, akan digelar pada 5 Oktober 2019. Salah satu lineup utamanya adalah Ardhito Pramono, penyanyi lagu Bitterlove. Pingin lihat aksi dan keseruannya BOFMAN4 Part 11? Yuk, book tiketnya sekarang di sini.

TEDxUniversitas Pertamina (19 Oktober 2019)

event kampus
TEDxUniversitas Pertamina
Konferensi yang mempertemukan berbagai narasumber ahli di bidangnya memang mulai banyak bermunculan. Event seperti ini menjadi ajang bagi siapapun untuk mendapatkan informasi langsung dari penggiat industri yang memiliki banyak pengalaman dan ilmu berharga. TEDxUniversitas Pertamina juga menjadi ajang pemaparan ide dan pemikiran hebat untuk “ditularkan” kepada lebih banyak orang dan komunitas. Peserta yang datang bisa langsung mengikuti talkshow atau seminar dengan speakers pilihan. Sementara itu, video online acara kampus ini akan bisa diakses oleh siapapun dari mana saja. Ikuti konferensi ini dan dapatkan ide dan sudut pandang baru yang segar dan membuka wawasan. Book tiketnya di sini!

Huvenation 2019 (2 November 2019)

event kampus 2019
Huvenation 2019
Huvenation adalah acara yang digelar tahunan oleh SMA Don Bosco 1, Kelapa Gading, Jakarta. Agenda tersebut diisi oleh upacara pembukaan, kompetisi seni dan olahraga selama satu minggu penuh, dan penutupan yang dikemas menarik dan menghadirkan bintang tamu yang istimewa. Salah satu pengisi acara yang akan memeriahkan Huvenation adalah Fourtwnty, sebuah band indie yang pernah merilis lagu berjudul “Zona Nyaman” dan “Fana Merah Jambu”. Huvenation tahun ini bertema The Arcade. Jangan ketinggalan event ini dengan book tiketnya di sini.
Untuk informasi event kampus, pensi, seminar, workshop, konferensi, dan acara kampus lainnya, cek website atau buka aplikasi Goers! Yuk, pergi!

Unduh aplikasi Goers untuk Android di Google Play dan untuk iOS di App Store. Dapatkan informasi paling update seputar event, film, workshop, festival, konser musik, lokasi wisata, dan agenda seru lainnya dengan menjadi subscriber di Goers. Yuk, pergi!

Write A Comment