Banyak dari Anda yang mungkin berencana untuk membuat sebuah bisnis experience, atau bahkan sudah membuat sebuah ide maupun konsep. Namun, dengan situasi dan kondisi saat ini, beberapa hal menjadi terhambat. Anda yang sudah merencanakan ide dan konsep bisnis experience ini tentu sudah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna, namun, terkadang ada saja hal yang terlupakan atau tidak terduga yang akhirnya merusak rencana yang telah Anda siapkan.

GOERS Experience Manager siap membantu Anda dalam melancarkan rencana dan membuat bisnis experience Anda menjadi luar biasa. GOERS Experience Manager sendiri adalah sebuah platform untuk Anda para pebisnis yang ingin membuat dan mengembangkan sebuah bisnis experience Anda. Anda bisa membuat atau mengembangkan sebuah acara bersama GEM Solution.

Selain membantu Anda untuk menjalankan rencana bisnis experience Anda dengan mudah dan efektif, GOERS Experience Manager juga akan memberikan Anda banyak keuntungan lainnya, seperti:

Pendataan Menjadi Lebih Mudah

Salah satu hal yang membuat Anda menjadi sulit ketika membuat sebuah event adalah sulitnya mengelola dan mendapatkan data. Dengan menggunakan GOERS Experience Manager, Anda tidak perlu lagi kesulitan dalam mendapatkan dan mengelola data. Mulai dari data pengunjung, keuangan, hingga laporan analytics. Data yang nantinya Anda dapatkan merupakan data real-time jadi Anda bisa dengan cepat dan mudah mendapatkannya.

Fasilitas Promosi

GEM Solution akan memberi dukungan promosi untuk bisnis experience Anda di berbagai platiform seperti aplikasi dan website GEM Solutin, widget Goers yang bisa Anda pasang pada website pribadi Anda, E-mail blast, bahkan hingga kode promosi.

Pembayaran Dengan Mudah

GEM Solution adalah solusi untuk bisnis experience berbasis teknologi, jadi, Anda akan dengan mudah melakukan pembayaran karena terdapat berbagai pilihan metode pembayaran mulai dari transfer bank, kartu kredit, berbagai jenis e-wallet, hingga minimarket.

Dapat Digunakan Dimanapun

GEM Solution akan selalu membantu dan mempermudah Anda dalam hal apapun. Salah satunya dengan membebaskan Anda untuk dapat menggunakan GOERS Experience Manager dimanapun Anda inginkan. Ada kalanya Anda ada pada situasi yang tidak memungkinkan untuk Anda membuka laptop, maka dari itu kami juga menyediakan tampilan website yang mobile-friendly.

Write A Comment