Halo Geng Goers! Balik lagi di acara ngopi, ngobrol hepi di masa pandemi part 2. Siapa aja nih yang udah ngikutin Ngopi bareng Goers episode pertama? Yup! Goers kembali lagi dan kali ini Mba Novi juga bakal ditemenin dengan bintang tamu istimewa yaitu kak Salsabila Audita (@salsabilaaudita). Dimana dia adalah salah satu influencer yang suka banget travelling nih, Geng Goers. Sambil ngobrol hepi, kak Novi dan kak Salsa juga ditemenin sama kak Ira Chaerunisa selaku perwakilan dari Cicalengka Dreamland (@cicalengkadreamland) untuk bahas tuntas tentang kenapa sih Cicalengka Dreamland cocok banget untuk dijadikan destinasi wisata setelah pandemi ini selesai?

NGOPI #02 Goers x Cicalengka Dreamland
NGOPI #02 Goers x Cicalengka Dreamland
Apa aja sih yang diobrolin?

Ngopi episode 2 ngga kalah seru daripada episode pertama, dimana kita juga diajak kak Ira untuk berandai-andai dulu nih tentang keseruan apa aja yang bisa didapetin di Cicalengka Dreamland ini. Nah, kira-kira Cicalengka Dreamland tuh apa sih? Emang iya bisa jadi destinasi wisata seru untuk keluarga dan teman-teman?

Pastinya! Wisata yang terletak di Kabupaten Bandung ini menawarkan banyak pilihan wahana dan spot-spot seru untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Pemandangan indahnya dipadukan dengan suasana sejuk khas Bandung juga menambah atmosfer relax cocok untuk kamu yang lagi cari ketenangan.

 

[metaslider id=6998]

Ada banyak wahana yang bisa kamu jelajahi dari mulai Flying Fox yang bisa memacu adrenalin hingga area berkuda dan memanah buat kamu yang suka explore kegiatan liburan yang anti mainstream! Eits, Sekilas info nih ya, flying fox yang ada di Cicalengka Dreamland adalah yang terpanjang di Indonesia, dengan total panjang 720 meter! Bisa bayangin dong kamu meluncur dari atas bukit sambil melihat pemandangan yang indah. Bisa stress release banget si pasti sambil teriak-teriak! Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, ada syarat khusus di mana orang yang memiliki riwayat penyakit jantung tidak boleh naik wahana flying fox. 

Ngga berhenti disitu aja, Bukit Teletubies juga jadi spot yang paling diminati untuk berfoto ria. Jadi ngga usah khawatir deh buat kamu yang suka cari spot instagramable karena Cicalengka Dreamland udah sediain berbagai macam pilihan spot seru buat kamu. Apalagi terdapat landmark atau ciri khas dari wisata Cicalengka Dreamland selain balon udara yang besar adalah taman I love al-Qur’an yang posisinya berada di tengah-tengah bukit. Jadi, kalau kamu ke sini, wajib untuk foto di 2 tempat ini ya supaya afdol! 

Dan kalo kamu ke Cicalengka Dreamland, ngga usah takut kalo keabisan kegiatan waktu berada disana, Geng Goers! Catet dulu nih ya. Kamu bisa mencoba pengalaman baru seperi berkuda, memanah, flying fox, bioskop virtual, outbound, sajadah terbang dan ontang-anting loh!

Bahkan kak Salsa juga penasaran banget dan ngga sabar untuk berkunjung ke Cicalengka Dreamland. Dimana kak Salsa juga bertanya, kira-kira gimana sih soal akses untuk menuju Cicalengka Dream Land? Ternyata aksesnya yang mudah dijangkau dari banyak tempat dan petunjuk jalannya juga jelas membuat kak Salsa makin pengen untuk seru-seruan dan nikmatin liburan di Cicalengka Dreamland! Dari jarak 8 km sebelum lokasi, sudah dipasang petunjuk yang mengarah ke tempat wisata ini. Selain itu, kamu yang mau berkunjung ke sini tidak perlu khawatir karena Cicalengka Dreamland saat ini adalah satu-satunya icon wisata di daerah Cicalengka, jadi jika kamu bertanya pada warga sekitar, sudah pasti tau di mana lokasinya.

Oiya, soal masalah perut kamu juga ngga perlu risau lagi kok! Jangan takut antre atau bingung pilih makanan kalau kamu berkunjung ke Cicalengka Dreamland, karena di sini terdapat 2 area khusus foodcourt. Di foodcourt pertama ada 9 jenis makanan dan di foodcourt kedua ada 5 jenis makanan. Selain itu, ada juga yang unik, yaitu cafe mountain, namanya aja mountain ya, pastinya di atas gunung. Bayangin kamu bisa chill sambil ngopi cantik di atas dengan pemandangan yang indah dah udara pegunungan yang menyegarkan.

Nah untuk cerita-cerita seru selengkapnya bisa kamu tonton di IG TV kita Goers ya! Apalagi bagi kamu yang kemarin belum sempat untuk nonton IG Live NGOPI Episode kedua bersama kak Novi, kak Ira, dan Kak salsa. Mendingan langsung aja nih di IGTV @goersapp ya!

 

Semakin Ingin Berkunjung, kan?

Berhubung masih di masa PPKM saat ini Geng Goers belum boleh jalan-jalan dulu. Tapi tenang aja! Geng Goers bisa membeli tiket masuk Cicalengka Dreamland sekarang lho!

Untuk Geng Goers yang sudah merencanakan liburan setelah PPKM usai, bia coba berkunjung ke Cicalengka Dreamland ya! Kamu bisa beli tiketnya sekarang datangnya kemudian. Jadi begitu ready dan tempatnya buka, tinggal meluncur deh. Gak perlu khawatir, masa berlaku tiketnya sampai 31 Desember 2021 loh. Pesan tiketnya sekarang melalui website atau aplikasi Goers, ya.

Nah, itu dia pembahasan seru sesi live instagram Goers bareng Cicalengka Dreamland dan Salsabilla Audita. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua bisa merasakan kembali berwisata dengan aman dan nyaman.

Oiya terakhir, tetap jaga kesehatan, taati protokol kesehatan, dan jangan lupa ajak keluargamu untuk menikmati liburan seru nanti di Cicalengka Dreamland!

promo lain nya di Goers dan partner:

Write A Comment