Mahalini, siapa yang nggak kenal coba?!

Sekarang ini, semua orang pasti kenal sama Mahalini Raharja. Penyanyi muda bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” tahun 2019. Meskipun nggak keluar sebagai juara pertama, tetapi Mahalini tetap populer dan karya-karyanya banyak disukai oleh masyarakat.

Nama Mahalini semakin melambung berkat salah satu lagunya yang berjudul “Sial” menjadi hits dan disukai banyak orang. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh kekasih Rizky Febian ini juga seringkali menjadi tren dan bisa masuk ke dalam top playlist di beberapa platform streaming musik.

Karena suaranya yang merdu dan lagu-lagunya yang ear-catchy, nggak heran kalau Mahalini jadi punya banyak fans. Fans Mahalini yang disebut dengan nama Mylinz ini juga sangat loyal, karena mereka suka datang ke setiap pertunjukan Mahalini 

Nah, buat kamu para Mylinz, berikut ini udah dirangkum jadwal event & konser Mahalini di tahun 2024. Mulai dari event-event musik sampai konser solonya di luar negeri, semuanya ada! Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Jadwal Event & Konser Mahalini 2024

Mahalini “LOVECHESTRA” Live In Kuala Lumpur

Harga tiket Mahalini “LOVECHESTRA” Live In Kuala Lumpur

Setelah sederet jadwal event di Januari, di awal bulan Februari Mahalini akan segera berkunjung ke negara tetangga, yaitu Malaysia! Lewat “LOVECHESTRA” Live In Kuala Lumpur, ia akan menyapa para penggemarnya di Negeri Jiran.

Mahalini “LOVECHESTRA” Live In Kuala Lumpur diadakan di Megastar Arena, pada 3 Februari 2024. Buat kamu yang mau lihat penampilan Mahalini di Malaysia, bisa langsung beli tiketnya yang dijual dengan harga mulai dari RM 299 – RM 399 atau sekitar Rp 998.000-an sampai Rp 1.300.000-an.

Untuk kategori VVIP juga bakalan ada benefit keren seperti Meet and Greet, Exclusive Merchandise Bag, dan masih banyak lagi. Ssst, kalau kamu beli tiket konser Mahalini ini, kamu juga berkesempatan memenangkan iPhone 15 pro, lho!

“SOULMATE” an Intimate Concert

Event Mahalini dan Rizky Febian di “SOULMATE” an Intimate Concert

Selanjutnya ada event Mahalini yang nggak kalah seru, yaitu “SOULMATE”! Semua orang rasanya udah tau ya kalau Mahalini saat ini berpacaran sama Rizky Febian, anak dari komedian Sule. 

Nah, dalam merayakan Hari Valentine, Summarecon Mall Bandung menyelenggarakan acara “SOULMATE” an Intimate Concert yang menghadirkan couple ini sebagai bintang tamunya! Diadakan pada 14 Februari 2024, acara ini akan dilangsungkan di Sawarga Courtyard, Summarecon Mall Bandung.

Kamu yang ingin liat Gek Lini duet sama Rizky Febian, tiket “SOULMATE” an Intimate Concert ini dibanderol dengan harga Rp 600.000 untuk Gold Package, Rp 500.000 untuk Silver Package, dan Rp 400.000 untuk Bronze Package. Harga tiket tersebut juga udah termasuk Dinner Package, boneka Teddy Bear, dan Chocolate, lho!

Baca Juga: Jadwal Konser Kpop dan KBand di Indonesia Tahun 2024

IIMS Infinite Live

Jadwal IIMS Infinite Live -

Selain mengadakan konser tunggal di negara tetangga dan intimate concert bersama pacar, Mahalini juga akan tampil di event pameran motor show besar di Jakarta lho, yaitu IIMS Infinite Live. 

IIMF ini sendiri adalah Indonesia International Motor Show, yaitu pameran otomotif tahunan yang diadakan di Jakarta. Selain pameran, acara ini juga akan dihibur oleh para musisi Indonesia. Di tahun 2024 ini, IIMS Infinite Live akan diadakan pada 15-25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran dan setiap harinya akan dimeriahkan oleh musisi yang berbeda-beda. 

Salah satu musisi yang akan memeriahkan acara ini adalah Mahalini! Ia akan tampil pada tanggal 22 Februari 2024. Jadi, Mylinz catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!

EVOCATIVE FEST 

Event EVOCATIVE FEST 

Nggak cuma manggung di Jakarta dan Bandung aja, Lini juga akan menyambangi kota besar lainnya, nih. Bersama dengan Hindia, Mahalini akan menjadi bintang tamu dalam event EVOCATIVE FEST.

EVOCATIVE FEST ini sendiri merupakan acara pensi dari SMA Negeri 1 Makassar, lho! Acara ini diadakan pada 8 Maret 2024 di Parking Lot Phinisi Point. Saat ini tiket EVOCATIVE FEST sedang dalam masa penjualan Presale 1 dengan harga Rp 158.000 dan kategori VIP dengan harga Rp 500.000. Kamu tertarik untuk datang nggak, nih?

2nd Remember November: Pesta Retro

Harga tiket 2nd Remember November: Pesta Retro

Remember November akan kembali diadakan di tahun 2024! Kali ini, Remember November ke-2 ini dinamakan Pesta Retro yang tentunya nggak akan kalah seru dari event sebelumnya. Event musik ini akan menonjolkan keindahan warna dari berbagai jenis genre musik, dengan mengundang musisi dari berbagai genre.

Di acara ini, kamu bisa nonton penampilan Mahalini bersama dengan guest star lain di Pesta Retro yang berlangsung pada 3-4 Agustus di Gambir Expo, Jakarta. Tiketnya dijual mulai dari harga Rp 95.000-an aja!

The Sounds Project 7: Discover Miracle

Jadwal Mahalini di The Sounds Project 7: Discover Miracle

Nggak cuma ikut tampil di event musik Remember November aja, Mahalini juga akan menjadi penampil di The Sounds Project 7: Discover Miracle. Acara ini sendiri akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 9, 10, dan 11 Agustus 2024. Mahalini akan siap menghibur kamu pada hari kedua, yaitu di tanggal 10 Agustus 2024.

Itu dia jadwal event dan konser Mahalini di tahun 2024 ini, mulai dari konser solonya di luar negeri, festival musik, sampai pensi pun ada! Jadi, kamu mau nonton event yang mana dulu, nih?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers.  Jangan lupa di follow IG Goers dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

Write A Comment