Jadwal konser Kpop hingga K-band terlengkap hanya ada di GOERS! Yuk, simak informasi menarik terkait idol favoritmu di bawah ini!

Nggak mau kalah sama tahun 2023, di tahun 2024 ini makin banyak selebriti Korea yang bakal berkunjung ke Indonesia! Mulai dari acara penghargaan, tur konser, sampai fan meeting concert, semuanya ada di tahun ini!

Buat kamu yang penasaran, berikut ini udah GOERS rangkum deretan konser Kpop dan K-Band di Indonesia yang akan meramaikan tahun 2024. Yuk, simak!

Jadwal Konser Kpop dan K-Band di Indonesia 2024

38th Golden Disc Award in Jakarta

38th Golden Disc Award in Jakarta

Saat ini lagi tren acara penghargaan Korea diadakan di luar Korea, contohnya seperti baru-baru ini Seoul Music Award yang ke-33 dilaksanakan di Bangkok, Thailand. Nah, di bulan Januari 2024 ini ada juga nih acara penghargaan yang dihelat di Indonesia, yaitu Golden Disc Award ke-38!

Acara penghargaan yang cukup bergengsi di Korea ini akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024. Di acara ini kamu bisa menyaksikan penampilan dari Seventeen, ENHYPEN, IVE, Le Sserafim, New Jeans, Tomorrow X Together, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, Stray Kids, dan masih banyak lagi.

Nggak cuma menghadirkan group Kpop kenamaan, GDA juga akan dimeriahkan oleh Cha Eunwoo dan Sung Si Kyung sebagai MC. Tiffany Young, Lee Jun Ho, dan Ha Jung Woo juga dikonfirmasi akan hadir sebagai presenter! 

Tiket 38th Golden Disc Award in Jakarta ini juga sudah dijual dengan harga mulai dari Rp 1.300.000 sampai dengan Rp 6.000.000.

LUCY 1st Indonesia Concert “We Are Landing” in Jakarta

harga tiket LUCY 1st Indonesia Concert “We Are Landing” in Jakarta

Selanjutnya ada konser dari band Korea yang diam-diam punya banyak penggemar di Indonesia, yaitu LUCY! Band yang berisi empat member ini akan segera menyapa para penggemar di Jakarta pada 6 Januari 2024 di Balai Sarbini.

Buat kamu yang udah nggak sabar mau liat kerennya Shin Yechan main biola, harga tiketnya dijual mulai dari Rp 1.250.000 sampai Rp 2.400.000 aja! 

NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY’

keseruan NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY’

Kemudian ada konser dari group Kpop yang paling dinanti-nanti sama penggemarnya, nih. Siapa lagi kalau bukan NCT 127! Gemar banget datang ke Indonesia, kali ini NCT 127 berkunjung ke Jakarta buat melaksanakan tur konser ketiga mereka yang bertajuk ‘THE UNITY’.

Biar semua NCTzen kebagian nonton, NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY’ dilangsungkan selama dua hari lho, yaitu pada 13 dan 14 Januari 2024. Lokasi konsernya kali ini di Indonesia Arena, Senayan. Tiketnya juga udah dijual dengan harga Rp 1.500.000-Rp 4.550.000.

The Rose “Dawn To Dusk” Asia Tour

Harga Tiket  The Rose “Dawn To Dusk” Asia Tour

Semua selebriti Korea kayaknya emang suka banget datang ke Indonesia, salah satunya adalah The Rose. Setelah datang ke Jakarta pada Januari 2023 lalu, kali ini The Rose dipastikan akan manggung lagi di Januari 2024!

The Rose akan kembali menyapa para penggemarnya lewat “Dawn To Dusk” Asia Tour in Jakarta. Konser ini akan diselenggarakan pada 20 Januari 2024 di The Kasablanka Hall. Harga tiketnya juga nggak beda jauh sama yang kemarin, tiket The Rose “Dawn To Dusk” Asia Tour di Jakarta dibanderol dengan harga mulai Rp 1.200.000 sampai Rp 2.400.000.

XDINARY HEROES “Break The Brake” World Tour

Harga Tiket  XDINARY HEROES “Break The Brake” World Tour

XDINARY HEROES juga ikut meramaikan K-Band yang datang ke Indonesia. Band yang debut pada tahun 2021 ini akan datang ke Jakarta pada 2 Maret 2024. Kedatangan mereka ini termasuk dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk “Break The Brake”.

XDINARY HEROES “Break The Brake” World Tour in Jakarta akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall. Tiketnya sendiri juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1.100.000 sampai Rp 2.000.000 untuk kategori yang paling mahal.

SARANGHAEYO INDONESIA 2024

Harga Tiket SARANGHAEYO INDONESIA 2024

Selain konser musik, di tahun 2024 ini juga bakal ada festival musik yang mengundang artis-artis Korea ternama, lho! Festival musik ini rencananya akan mengundang beberapa musisi Korea untuk tampil di Indonesia, tahun lalu ada empat musisi yang tampil.

Di tahun 2024 ini, SARANGHAEYO INDONESIA akan dimeriahkan oleh BOYSTORY, Young K, DAY6, dan tiga artis lain yang belum diumumkan. SARANGHAEYO INDONESIA 2024 akan dilaksanakan pada 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium. Tiketnya juga sudah bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 1.550.000-Rp 2.750.000 aja!

IVE THE 1ST WORLD TOUR “SHOW WHAT I HAVE” In Jakarta

Harga Tiket IVE THE 1ST WORLD TOUR “SHOW WHAT I HAVE” In Jakarta

Girl group populer asuhan Starship Entertainment, IVE, juga nggak mau ketinggalan datang ke Indonesia, nih. IVE akan melangsungkan world tour pertama mereka yang bertajuk “SHOW WHAT I HAVE” di Jakarta, tepatnya pada 24 Agustus 2024.

Konser perdana mereka di Indonesia ini akan dilangsungkan di ICE BSD CITY Hall 5-6. Untuk harga tiketnya sendiri juga sangat beragam, mulai dari 1.200.000 sampai Rp 3.500.000 untuk kategori yang paling mahal.

Jadwal Fan Meeting Artis Korea di Indonesia 2024

2024 Asia Tour Fan Meeting “SIKcret Time” In Jakarta

Harga Tiket Fanmeeting Park Hyungsik

Buat kamu yang naksir Park Hyungsik berkat perannya di drama-drama populer, pengen ketemu sama dia nggak, nih? Kamu yang mau liat Hyungsik dari deket, ia akan segera melangsungkan tur fan meeting-nya di Jakarta, lho!

2024 Asia Tour Fan Meeting SIKcret Time In Jakarta akan dihelat pada 27 Januari 2024 di Tennis Indoor Senayan, mulai dari pukul 19.00. Penjualan tiket dibagi menjadi enam kategori dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.700.000 sampai Rp 3.300.000.

Chanyeol Fancon Tour “THE ETERNITY” In Jakarta

Harga Tiket Fanmeeting Chanyeol

Salah satu member dari boy group EXO, yaitu Chanyeol, juga akan berkunjung ke Jakarta, nih. Kali ini sendirian doang, kedatangan Chanyeol ke Indonesia ini dalam rangka fan meeting concert atau fancon pertamanya.

Chanyeol Fancon Tour “THE ETERNITY” in Jakarta akan diadakan pada 9 Maret 2024 di ICE BSD CITY Hall 5. Untuk harga tiketnya sendiri mulai dari Rp 1.400.000 sampai dengan Rp 2.700.000.

YoonA Fan Meeting Tour In Asia “YOONITE”

Harga tiket fanmeeting YoonA

Selain member EXO, siap-siap Indonesia juga bakal kedatangan member visual dari SNSD! YoonA juga akan segera menginjakkan kakinya di Jakarta dalam rangka fan meeting tour di Asia. Indonesia sendiri menjadi negara terakhir dalam rangkaian fan meeting tour ini.

YoonA Fan Meeting Tour in Asia “YOONITE” di Jakarta akan dilangsungkan pada 29 Maret 2024. Nah, sayangnya, sampai saat ini belum ada info lebih lanjut soal fan meeting ini nih, seperti promotor siapa yang akan bawa sampai venue dan harga tiket.

Cha Eun-Woo 2024 Just One 10 Minute “Mystery Elevator” Tour in Jakarta

Harga tiket fanmeeting Cha Wun Woo

Setelah ke Indonesia pada tahun 2022, akhirnya Cha Eun Woo akan menyapa kembali penggemarnya di Indonesia pada 2024 ini! Kedatangannya ke Indonesia kali ini juga masih dalam rangka acara tur fan meeting-concert-nya, nih.

Cha Eun-Woo 2024 Just One 10 Minute “Mystery Elevator” Tour In Jakarta akan dihelat pada 20 April 2024. Indonesia menjadi negara terakhir dalam rangkaian tur-nya ini. Sayangnya, sampai sekarang ini belum ada informasi lebih lanjut perihal venue, seat plan, dan juga harga tiketnya.

2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] In Asia

Harga tiket 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] In Asia

Ini dia nih, event fancon yang paling baru, fresh from the oven! Member NCT sekaligus WayV, yaitu TEN, akan melangsungkan tur fancon-nya di Asia. Indonesia termasuk di dalamnya, nih! Tur fancon-nya ini akan dilaksanakan setelah TEN melangsungkan debut solonya, lho.

2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] In Asia di Jakarta diselenggarakan pada 27 April 2024 di The Kasablanka Hall. Untuk harga tiket sendiri, belum dirilis ya!

Itu dia deh, jadwal konser Kpop dan Kband yang akan berlangsung di Indonesia pada tahun 2024 ini. Mulai dari konser Kpop, konser K-Band, sampai fan meeting aktris dan aktor, semuanya ada! Lengkap! Jadi, udah memutuskan mau datang ke yang mana, nih?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers.  Jangan lupa di follow IG Goers dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

Write A Comment