Krakatau Park Lampung, akan jadi primadona wisata seru keluarga di Lampung nih. Pasti kamu lagi kepo-kan tentang tempat wisata baru yang satu ini? 

Tenang aja, rasa penasaranmu akan terobati di artikel ini pastinya. Yuk baca informasi lengkapnya dibawah ini!

Krakatau Park Lampung

Destinasi wisata yang satu ini pasti lagi jadi bahan perbincangan teman-teman yang berada di kota lampung pastinya. Kamu nggak perlu jauh-jauh nyobain wahana dari destinasi wisata keren seperti Jatim Park karena wahana baru ini merupakan proyek kerjasama ASDP dengan Jatim Park lho! Dijamin semua wahana yang tersedia keren abis!

Destinasi wisata baru ini memiliki konsep theme park atau tempat bermain, jadi cocok banget buat liburan bareng si kecil atau teman. Semua wahana yang ada juga dipastikan aman karena mekanisme yang sangat ketat sudah diterapkan di tempat wisata ini.

Wahana Krakatau Park Lampung

Full wahanaa kraktau park lampung

1. Science center

Science center krakatau park lampung

Selain mengajak bermain si kecil di destinasi wisata ini, kamu bisa mengajak si kecil untuk bisa bermain sambil belajar. Beragam permainan interaktif ada di wahana yang satu ini. Cocok banget deh buat si kecil!

2. Kebun Kumbang

Kebun Kumbang Krakatau Park
Pict by @cecesaa31_

Buat kamu yang suka banget foto, kebun kumbang yang terlihat seperti taman bunga buatan, cantik banget lho! Kebun kumbang dengan taman bunga buatan yang tertata rapi dengan bergam warna cantik, bisa jadi pemandangan yang manis untuk di jepret.

3. 4D cinema

4D Cinema Krakatau Park Lampung

Wahana yang satu ini cocok banget buat kamu dan orang tersayang yang ingin bersantai sejenak dengan menonton 4D cinema bersama. Bersantai namun, tetap bisa mencoba wahana yang ada.

4. Komedi Putar atau Kuda Putar

Kuda Putar Krakatau Park Lampung

Bukan cuma ancol yang komedi putarnya cantik, di krakatau park juga punya komedi putar yang canti dan ikonik loh!

5. Mobil Disko (Bumper Car)

Mbil disko Krakatau Park Lampung

Wahana yang satu ini cocok banget untuk seru-seruan bareng temen nih! kamu bisa bermain dan bertubrukan dengan mobil ini dijamin makin membuat momen yang menggemaskan.

6. Rainbow Slide

Rainbow Slide Karakatu Park Lampung

Wahana permainan ini seru abis lho! Yup betul, namanya Rainbow Slide atau perosotan pelangi. Jalur perosotan yang cukup panjang serta pemandangan Pelabuhan  Bakauheni yang terpampang nyata jika dari atas wahana ini semakin menjadi point menarik. 

Jika kamu bermain di wahana ini coba deh buat video saat mulai bermain sampai akhir pasti seru banget ditambah kamu bisa mengarahkan kamera saat melihat pemandangan ke pelabuhannya. Pasti keren banget seperti vlogger wisata terkenal!

7. Tornado

Wahana yang satu ini, jadi  wahana yang paling atraktif dan memacu adrenalin. Cocok banget buat kamu yang merasa terpanggil dan tertantang untuk mencoba wahana yang satu ini yah!

8. Car Coaster

Wahana permainan ini memang cocok sekali untuk si kecil, didesain untuk menarik perhatian anak-anak. 

9. Ayunan Terbang

Merasakan keseruan ayunan terbang saat sore hari makin seru karena kamu akan terbang sambil berputar ditemani dengan udara sore yang sejuk. Yuk coba!

10. Gajah Terbang

Gajah Terbang Krakatau Park

Gajah terbang yang satu ini punya bentuk yang menggemaskan dan pastinya siapapun ingin naik di wahana ini

11. Istana Anak

Istana Anak krakatau park lampung

Jika lelah membawa si kecil bermain, kamu bisa banget nih bawa si kecil bermain di wahana istana anak. Para orang tua cukup mengawasi jadi bisa sambil istirahat selagi anak-anak bermain.

12. Rodeo

Rodeo, Krakatau park lampung

Wahana yang satu ini bernama rodeo atau tunggang banteng. Disini kamu bisa mencoba menaiki banteng dan rasakan sensasi bergetar dan terpanting saat banteng bergerak.

13. Kuda Terbang

Kuda Terbang Krakatau Park

Wahana yang satu ini berbentuk kereta terbang atau kuda terbang, Wahana ini juga aman untuk si kecil karena bentuk dan rutenya yang tidak terlalu panjang serta tidak terlalu curam.

14. Macan Tempur

Macan Tempur Krakatau Park Lampung

Wahana permainan yang satu ini lebih ke wahana permainan berputar dengan naik wahana bergambar macan. Seru banget di coba di libur sekolah nih!

Selain itu, sebenarnya masih banyak wahana lainnya lho! Hingga saat ini selain yang disebutkan diatas sebenarnya terdapat 21 wahana permainan  yang sudah beroperasi  dari total 26 wahana. Wahana lainnya akan segera hadir kok! Meskipun, baru ada 21 wahana permainan di destinasi keren ini,  pasti tetap buat kamu bingung mau coba yang mana duluan dong! 

Lokasi Krakatau Park

Tempat wisata keren ini berlokasi di Kawasan Pelabuhan Penyeberangan, Bakauheni, Kec. Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Jam Operasional Krakatau Park Lampung

Kamu nggak perlu khawatir tentang jam operasional dari tempat bermain seru satu ini ya! Karena Krakatau Park buka setiap harinya. Detail informasi nya sebagai berikut:

  • Jam operasional weekday mulai dari 09.00-17.00
  • Jam operasional weekend mulai dari 09.00-18.00

Fasilitas apa saja yang tersedia di Krakatau Park Lampung

Destinasi wisata keren di Lampung yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas utama dan penunjang yang lengkap dan memadai untuk pengunjung. Mulai dari area parkir yang luas, toilet yang bersih dan nyaman, mushola, taman yang asri, wahana permainan yang seru dan juga wahana pembelajaran interaktif yang bisa menambah wawasan pengunjung. Tak ketinggalan juga ada food court dan masih banyak fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati.

Harga Tiket Krakatau Park Lampung 

Terdapat dua jenis pilihan tiket, yaitu tiket masuk weekend dan weekday. Berlaku untuk semua usia, tidak dibedakan antara tiket anak dan dewasa. Jika kamu membeli tiket krakatau park secara online harga tiket untuk weekend sebesar Rp 100.000 dan harga tiket weekday Rp. 90.000

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers.  Jangan lupa di follow IG Goers dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers? Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

Write A Comment