Penggunaan metode ticketing manual membuat Anda para pemilik bisnis arena olahraga menjadi merasakan sulitnya mengatur kedatangan yang tidak terkontrol. Penggunaan sistem kelola manual ini membuat bisnis arena olahragamu menjadi lebih terhambat. Masalah yang Anda alami seperti kedatangan pengunjung secara tiba-tiba, jadwal yang tidak beraturan, kebocoran keuangan, hingga data pengunjung tidak terkelola dengan baik akan terselesaikan dengan GEM Solution.

GOERS Point of Sales

GEM Solution memberi solusi atas segala kendala yang Anda alami dengan GOERS Point of Sales. Sebuah sistem penjualan tiket secara onsite yang akan sangat memudahkan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengelola kedatangan dan reservasi dengan lebih baik dan efektif. Anda tidak perlu lagi khawatir terjadi kunjungan membludak atau jadwal kunjungan yang bertabrakan.

Dengan GOERS Point of Sales, Anda juga bisa melakukan penjualan souvenir hingga multiple cashier food court. Selain itu, Anda akan merasakan kemudahan dalam pengelolaan data pengunjung, mengurangi potensi kebocoran data maupun keuangan, dan tentunya akan membantu Anda meningkatkan efisiensi rekap pencatatan penjualan Anda.

GOERS Point of Sales juga dilengkapi dengan fitur laporan penjualanan tiket secara real-time dan fitur yang membantu Anda untuk melakukan perekapan baik pada saat tiket yang sedang berlangsung maupun di akhir periode.

Segera buat arena olahragamu menjadi lebih terkelola bersama GEM Solution!

Write A Comment