Beberapa dari Anda mungkin saat ini sedang mengalami kerugian akibat terjadinya kebocoran data dan keuangan pada bisnis rekreasi-wisata Anda. Pengelolaan data secara manual dapat meningkatkan resiko terjadinya human error seperti, kesalahan data, data yang berulang, bahkan kebocoran data.

GEM Solution memberi Anda sebuah solusi yang akan mengurangi terjadinya kebocoran data yang selama ini menjadi kendala Anda. Selain dapat menghindari terjadinya kebocoran data, Anda akan dengan mudah mengelola dan mengakses data Anda secara real-time.

GOERS Point of Sales

GOERS Point of Sales adalah sebuah solusi untuk management ticketing secara on-site. Tidak hanya untuk management ticketing, Anda dapat melakukan management reservasi untuk pengunjung Anda dengan lebih cepat dan tentunya akan mengurangi kemungkinan terjadinya antrian. Anda juga dapat melakukan pengelolaan data secara real-time dan satu pintu.

Dengan GOERS Point of Sales, Anda dapat mengelola kedatangan pengunjung hingga transaksi penjualanan dengan lebih cepat dan mudah. Anda juga dapat menggunakan GOERS Point of Sales dalam berbagai situasi, selain untuk melakukan penjualanan tiket Anda dapat menggunakan GOERS Point of Sales untuk melakukan transaksi jual-beli souvenir bahkan multiple-cashier food court.

Saat ini, GEM Solution telah membantu lebih dari 50+ bisnis tempat wisata dan rekreasi, dan terbukti bahwa partner kami sudah merasakan efisiensi dan efektivitas dari penggunaan produk kami. Anda harus menjadi partner kami selanjutnya yang dapat merasakan efisiensi dan efektivitasnya!

Write A Comment