Goers udah ngga sabar banget dari kemarin announce ke kamu tentang program baru yang satu ini! Yup, Goers persembahkan Instagram Live Series terbaru kami: Goers NGOPI (Ngobrol Hepi di Masa Pandemi)!! ☕. Untuk NGOPI episode pertama, Mbak Novi Selaku host ditemani Mbak Elin sebagai perwakilan River Walk Boja membahas tentang destinasi wisata yang cocok untuk wisata keluarga dan hangout bareng teman setelah PPKM nanti, apa lagi kalau bukan River Walk Boja.

NGOPI #01 Goers x River Walk Boja
NGOPI #01 Goers x River Walk Boja

Apa aja sih yang diobrolin?

Pada NGOPI episode 1, kita diajak Mbak Elin untuk membayangkan keseruan apa aja yang akan kita rasakan kalau berkunjung ke River Walk Boja. Buat Geng Goers yang belum tahu, tempat wisata yang berlokasi di daerah Jawa Tengah ini menawarkan paket wisata komplit mulai dari penginapan, kuliner, hingga berbagai wahana yang asik untuk dikunjungi.

Ada beberapa wahana yang ada di River Walk Boja yang bisa Geng Goers coba, yaitu taman hewan yang berisi berbagai jenis burung, kelinci, bahkan ikan predator di mana kalian bisa berinteraksi langsung dengan hewan tersebut. River Walk Boja juga dilengkapi dengan 3 kolam renang, playground, spot foto yang menarik, dan juga ruangan serbaguna yang bisa dipakai untuk keperluan acara kamu.

Untuk spot foto, Mba Elin mengungkapkan ada banyak sekali yang menarik dan instagramable, ada yang viewnya menghadap ke gunung, sungai dan sawah. Hal tersebut merupakan salah satu inspirasi terciptanya nama “River Walk” karena kawasannya di kelilingi sungai dan hawanya masih asri pedesaan yang pastinya bisa melepas penat buat Geng Goers yang tinggal di daerah perkotaan. Kapan lagi Geng Goers bisa menginap, nyobain makanan enak, berenang di kolam renang, bahkan  berinteraksi sama hewan lucu di satu tempat yang sama.

[metaslider id=6970]

Selama masa pandemi, River Walk Boja sangat mengutamakan protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, penyemprotan disinfektan secara berkala, sampai menjaga kehigienisan air di kolam renang. Tidak hanya itu, River Walk Boja juga membatasi jumlah pengunjung agar area wisata tidak menimbulkan kerumunan. Saat ini tempat wisata tutup, hotel masih beroperasi dan menerapkan sistem UV sterilizer sekaligus desinfeksi di dalam hotel sebagai bentuk double protection. Jadi, penerapan protokol kesehatan di sini sangat ketat. Maintain tetap terjaga dan semua pekerja juga sudah melakukan vaksinasi. Jadi, jika sudah kembali buka, sudah siap untuk kembali menerima pengunjung sesuai aturan pemerintah. Jadi, Geng Goers ga perlu khawatir lagi dengan protokol kesehatan yang diterapkan River Walk Boja.

[metaslider id=6976]

Untuk kamu yang ketinggalan sesi IG Live Ngopi episode 1 ini, kamu bisa tonton keseruan Mbak Novi dan Mbak Elin di IGTV @goersapp ya!

Pasti makin ngga sabar kan buat liburan di River Walk Boja?

Etis~ di masa PPKM saat ini Geng Goers masih harus bersabar dulu nih, jadi jalan-jalannya mesti ditunda sementara. Tapi tenang aja! Geng Goers bisa membeli tiket masuk River Walk Boja sekarang lho!

Dengan program Pay Now Visit Later dari Goers, kalian bisa mendapatkan tiket sekarang untuk liburan kalian nanti. River Walk Boja juga menawarkan promo PPKM (Pre order tiket Paket Keluarga dan Makan) di mana pembelian tiket untuk 4 orang bisa dibeli hanya dengan harga Rp 105.000 aja! Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 19 Juli – 31 Agustus 2021. Tiket yang dibeli bisa digunakan pada periode 1 September 2021 – 30 November 2021. Ga cuma dapet potongan harga, Geng Goers juga akan dapat free snack platter!

Tetap jaga kesehatan, taati protokol kesehatan, ikut program vaksin, dan jangan lupa ajak keluargamu untuk menikmati liburan seru nanti di River Walk Boja ya, Geng Goers!

promo lain nya di Goers dan partner:

Write A Comment