Goers punya fitur keren yang bisa membantu kamu makin up to date tentang beragam informasi acara-acara seru, yang sudah kamu tunggu-tunggu dari creator-creator event favoritmu! 

Nggak cuma itu aja, buat kamu yang nggak rela ketinggalan info diskon atau kode voucher dari acara-acara seru ini bisa banget loh manfaatin fitur yang satu ini!

Makin penasaran dengan fitur Goers yang satu ini?! Yuk, ikut Goers  untuk lebih mengenal si fitur baru yang bernama Goers Follow Creator.

Goers Follow Creator

Beragam manfaat bisa kamu dapatkan jika mengaktifkan fitur ini loh, Apa aja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan Follow Creator?

Jika jawabanmu adalah untuk memberikan informasi update terkait acara-acara favorit mu, sangat benar sekali! Itu merupakan salah satu manfaat yang bisa kamu dapatkan dari fitur ini. Selain itu, pastinya ada beberapa manfaat lainnya dari fitur ini ya.

Manfaat Mengaktifkan Goers Fitur Follow Creator 

  • Meningkatkan interaksi dari kamu sebagai customer dengan creator yang membuat acara
  • Membuat kamu makin up to date dengan beragam event dan promonya tanpa harus follow beragam jenis info event update di social media

Lalu, pertanyaanmu berikutnya pasti tentang bagaimana sih mengaktifkan fitur follow creator ini? 

Yuk, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengaktifkan fitur follow creator:

1. Buka website Goers di  www.goersapp.com 

2. Lalu, setelah muncul tampilan home page Goers kamu bisa search nama creator favoritmu di bar search (contoh: JnT Express Indonesia) yang ada di bagian atas, tepatnya di sebelah kanan logo Goers. 

goers punya fiture keren, follow creator

3. Setelah itu, pasti kamu akan diarahkan ke page  yang berisi segmen event yang dibuat oleh creator dan segmen  creator yang membuat event tersebut.

4. Kemudian, kamu bisa klik creators dan silakan follow  creator favoritmu dengan mengklik tombol hijau bertuliskan kata (ikuti).

goers punya fitur keren : follow creator

Selesai, kamu berhasil memfollow creators favoritmu dan tunggu info-info menariknya.

Jika, kamu lupa nama creators favorit yang sering membuat event-event kesukaanmu, kamu bisa ikuti cara berikut ini!

1. Buka website Goers di www.goersapp.com 

2. Lalu, setelah muncul tampilan home page Goers kamu bisa search salah satu event favorit (contoh event SKYAVENUE 2023) yang dibuat oleh creators yang kamu lupa namanya, di bar search yang ada di bagian atas, tepatnya di sebelah kanan logo Goers. 

Goers punya fitur ckeren follow cretor

3. Ketik nama event yang akan kamu cari Creatorsnya dan pilih suggestion di Events. Setelah itu maka kamu akan menemukan tampilan page pembelian tiket dari event yang dibuat oleh creators favoritmu. 

Goers punya fitur keren follow creator

4. Kemudian kamu scroll kebawah dan stop ketika menemukan segmen informasi terkait Dibuat oleh, di segmen ini jika kamu melihat ke sebelah kanan akan menemukan tombol ikuti/follow. Lalu, kamu bisa klik tombol ikuti/follow tersebut untuk memfollow creators favoritmu

Goers punya fitur keren follow creator

Tunggu info-info menarik dan spesial untuk kamu dari event creators favoritmu di Goers ya! Dan jangan lupa kasih tau ke Geng Goers lainnya tentang info ini!

Write A Comment