Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, menghadirkan waterpark berkelas mewah dengan fasilitas dan wahana yang super lengkap. Pastinya Go! Wet cocok untuk pengunjung yang mau bermain air seharian dan quality time bersama keluarga. Bermain air dan mendapatkan sensasi leboh seru dari waterpark lainnya? di Go Wet aja!

Go! Wet sendiri berlokasi di Bekasi jadi untuk kamu warga Bekasi dan sekitarnya, wajib banget nih untuk mampir ke Go! Wet Waterpark! Sebelum berangkat, yuk ikut GOERS untuk mengetahui lebih lanjut terkait Go! Wet Waterpark. Simak ya, penjelasan berikut ini!

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi sudah beroperasi sejak bulan Februari 2015.  Berdiri di area seluas 7,5 hektar, dengan 5 hektar yang dikhususkan untuk berbagai wahana air. Go! Wet sendiri sengaja dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman rekreasi bermain air yang seru, menyenangkan dan sangat berkesan.

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi sangat cocok dikunjungi untuk semua kalangan umur, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Daya tarik yang ditawarkan oleh Go! Wet juga sangat beragam dan hal itu bisa dilihat dari berbagai macam wahana yang ditawarkan oleh Go! Wet untuk para pengunjung. 

Wahana Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekas

Berikut merupakan beberapa wahana yang bisa kamu coba di Go! Wet:

  • Go! Round

Go! Round, wahana berbentuk terowongan yang tertutup dan akan memberikan sensasi pemandangan gelap dan rasa terombang-ambing di water slide dengan luncuruan berkecepatan tinggi saat kamu coba berseluncur di wahana ini. Go! Round menyediakan ban pelampung untuk memudahkan pengunjung bermain di wahana ini lho.

  • Go! Wave

Pernah coba main di kolam ombak yang luas banget? Kalau belum, cobain Go! Wave-nya Go! Wet nih. Main bareng keluarga, teman, atau pacar pastinya akan menyenangkan banget lho. Nggak cuma itu disana kamu dapat fasilitas ban dan life jacket secara gratis lho, tanpa biaya sewa. 

  • Go! Lazy

Mau relax dan chill dengan nuansa yang berbeda? Yuk di kolam arus Go! Wet aja. Kolam sepanjang 500 m ini bisa bikin kamu dan teman-teman relax pas menyusurinya lho. Siapa nih yang mau nyobain?

  • Go! Spin

Go! Spin, si seluncuran kuning yang bisa membawamu meluncur dari ketinggian dan berputar-putar asik. Wajib banget untuk dicoba lho apalagi yang bawa pasangan, karena Go! Spin cocok banget untuk berdua. 

  • Go! Wet 5D Theater

Nonton di teater 4D sangat biasa, sekarang kamu bisa rasakan sensasi baru nonton theater di Wet Theater 5D punya Go! Wet lho. Wahana ini merupakan wahana 5D theater pertama di indonesia yang menawarkan sensasi menonton dengan siraman air yang pastinya seru banget!. 

  • Go! Challenge

Wahana Go! Challenge menawarkan sensasi berolahraga dengan efek hujan buatan. Kamu bisa mendapatkan pengalaman baru di wahana ini dan yang pastinya akan seru banget sih. Terlebih di area wahana ini menyediakan fasilitas pendukung olahraga dari berbagai macam cabang olahraga dengan luas area 200 m persegi.

  • Go! Splash

Wah, kali ini Go! Wet menawarkan wahana yang sangat digemari oleh anak-anak. Go! Splash? Ya, betul banget nih. Go! Splash punya tema menarik lho, yaitu tema laboratorium yang ditemani Profesor Waldo dan asistennya Wacko, si kodok lucu yang pastinya seru abis. Meluncur sampai ember tumpah ada di wahana ini lho. 

  • Go! Twist

Mau bermain seluncuran bersama teman? Go! Twist solusinya. Seluncuran ini memilikibentuk yang unik mirip sekali dengan ular phyton, tapi yang ini lebih besar dan pastinya seru banget untuk dicoba. Rasakan sensasi meliuk-liuk dan terombang-ambing dengan kemiringan yang extreme dengan teman mu seperti di dalam perut ular.

Lokasi dan Jam Operasional Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go! Wet beralamat lengkap di Grand Wisata Bekasi, Jalan Southern Boulevard Kavling 1, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Untuk waktu operasional, Go! Wet buka jam 09.00-16.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu ya. Saran GOERS untuk lebih lama bermain, kamu bisa banget siap-siap lebih pagi agar sampai sana saat awal buka sehingga waktu bermain kamu lebih lama dan masih sepi juga lho.

Harga Tiket Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Harga tiket Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi dibanderol mulai Rp 65.000. Harga bisa berubah tergantung dengan promo yang sedang dilakukan oleh Go! Wet ya. Untuk tahu lebih detail terkait tempat, jam operasional dan harga tiket masuk yuk cek di tiket Go! Wet Waterpark 

Peraturan dan Tips di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Peraturan dan ketentuan di Go! Wet

Ada beberapa peraturan yang harus kamu tahu sebelum berangkat, antara lain sebagai berikut:

  • Pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan 
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat diberhentikan atau dimulai oleh GOERS tergantung dari kebijakan tempat wisata atau GOERS.

Tips jika pergi ke Go! Wet

Ada beberapa tips dari GOERS yang bisa kamu terapkan saat mengunjungi Go! Wet Waterpark, antara lain: 

  • Salah satu hal yang penting banget dan jangan sampai ketinggalan, yaitu  jangan sampai lupa membawa pakaian ganti dan handuk bersih.
  • Membawa tempat untuk pakaian basah seperti kantong plastik atau tas anti basah
  • Selalu perhatikan anak-anak jika kamu membawa anak yah, agar tetap aman saat bermain.

Promo Go! Wet  Waterpark Grand Wisata Bekasi

Mau dapet promo dan penawaran menarik untuk bisa berkunjung ke Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi? Yuk, cari tahu lebih lanjut di laman GOERS yang ini ya!

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi GOERS.  Jangan lupa di follow IG GOERS dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi GOERS?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh GOERS?

Menarik Bukan? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya di goersapp.com/gem/

Write A Comment