Perkembangan teknologi yang sangat cepat di era saat ini memiliki dampak ke berbagai industri, dan pariwisata menjadi salah satunya. Maka dari itu, digitalisasi sangat diperlukan untuk industri pariwisata, karena dapat mengoptimalkan peluang yang ada. GEM Solution hadir untuk memberikan solusi digital untuk pemilik bisnis yang menyediakan sistem manajemen acara, sistem manajemen tempat rekreasi, sistem tiket.

GEM Solution sebagai solusi digital yang akan membantu Anda untuk merasakan pengalaman terbaik dalam mengembangkan bisnis, juga akan membantu Anda untuk dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung. GOERS Ticket Scanner by GEM Solution akan mendukung perkembangan bisnis anda menjadi lebih terdigitalisasi.

Dengan menggunakan GOERS Ticket Scanner, Anda tidak perlu khawatir terjadi kerumunan yang akan membuat para pengunjung merasa tidak nyaman. Dengan sistem ini, Anda bisa mengelola dengan baik pengurangan antrian atau kedatangan pengunjung yang membludak.

 GOERS Ticket Scanner by GEM Solution

GOERS Ticket Scanner by GEM Solution adalah system yang GEM Solution miliki yang dapat menghindari gangguan flow registrasi atau over capacity pada tempat wisata anda. Anda bisa melakukan digitalisasi dengan menggunakan sistem yang kami miliki.

Tidak hanya dapat menghindari terjadinya flow registration dan over-capacity, GOERS Ticket Scanner by GEM Solution juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Ticket Scanner dan Anda sudah bisa melakukan registrasi tiket tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir karena barcode yang diberikan hanya bisa dilakukan untuk sekali registrasi.

 

Write A Comment