Penutupan tempat wisata di wilayah zona merah selama pemberlakuan PPKM membuat banyak dari mereka yang merugi, bahkan sampai mengalami kebangkrutan. Sebagai startup di bidang teknologi, Goers hadir memberikan solusi bagi para pengelola tempat wisata rekreasi untuk tetap bertahan di tengah pandemi.

Pay Now Visit Later adalah sebuah inovasi berbentuk program atau layanan yang menawarkan para tempat wisata rekreasi untuk tetap bisa berjualan dan melakukan promosi di berbagai channel. Selain di media sosial atau website sendiri, tempat wisata yang bergabung dalam program ini juga mendapat slot promosi dari media sosial, website bahkan aplikasi Goers.

Dengan memanfaatkan digitalisasi, penjualan dan promosi yang dilakukan oleh para pemilik tempat wisata akan lebih optimal. Banyak juga manfaat atau keuntungan yang bisa didapatkan baik oleh tempat rekreasi maupun calon pengunjung. Berikut keuntungan bagi para pemilik tempat wisata rekreasi jika mengikuti program Pay Now Visit Later.

Pendapatan baru

Selama pemberlakuan pembatasan yang mengharuskan tempat tutup, pastinya tidak ada sama sekali pemasukan, baik untuk biaya operasional, apalagi gaji para pekerja. Dengan program Pay Now Visit Later, tempat wisata rekreasi mulai kembali mendapatkan pemasukan dan bisa bertahan selama pandemi. Selain itu, para tempat juga bisa mempersiapkan tempatnya sebaik mungkin untuk dikunjungi pasca pandemi.

Promosi digital

Selain di channel pribadi, para tempat wisata yang bergabung dalam program Pay Now Visit Later akan mendapatkan promosi dari Goers, baik melalui media sosial, website dan juga aplikasi. Salah satu tempat yang sudah merasakannya yaitu, Cicalengka Dreamland melalui “Ngobrol Hepi di Masa Pandemi: Jelajah Wisata Seru Setelah Pandemi Berlalu” di instagram live bersama Salsabilla Audita, Influencer & Travel Enthusiast.

Informasi pengunjung

Pembelian yang dilakukan oleh para pengunjung tempatmu melalui Pay Now Visit Later akan dengan mudah mengumpulkan data terkait kebutuhan tracing. Kamu akan tau siapa yang berkunjung ke tempatmu, bagaimana kondisi kesehatan mereka dan informasi lainnya yang perlu didapatkan. Pastinya, kamu tidak perlu khawatir para pengunjung kesulitan melakukan pengisian data, karena Goers memberikan kemudahan untuk bersama.

Aman dan nyaman

Berjualan melalui Pay Now Visit Later, pemilik tempat akan jauh merasa lebih aman. Dengan sistem yang terintegrasi, pemesanan tiket di Goers dapat meminimalisir pemalsuan bukti pembayaran. Selain itu, juga selaras dengan protokol kesehatan CHSE yang dianjurkan pemerintah. Pesan tiket secara online tidak perlu melibatkan kontak fisik dan pastinya dengan metode pembayaran cashless.

Mudah dan praktis

Dengan sistem yang canggih dan terintegrasi, para pemilik tempat rekreasi tidak perlu kesulitan dalam mengecek data penjualan tiket. Semuanya bisa dilihat secara real time dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun! Di situasi tertentu yang tidak memungkinkan untuk membuka laptop atau PC, kamu hanya perlu mengeceknya dengan login di website Goers Experience Manager melalui smartphone dan lihat data penjualan yang kamu butuhkan.

Nah, itu dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dalam Pay Now Visit Later. Seperti yang disebutkan sebelumnya, program ini tidak hanya memudahkan tempat wisata rekreasi, tetapi juga para calon pengunjung. Apa saja kira-kira yang didapatkan calon pengunjung yang membeli tiket wisata di program Pay Now Visit Later? Selengkapnya akan diulas di artikel berikutnya ya.

Jika kamu pemilik atau marketing tempat wisata rekreasi yang ingin bergabung dalam Pay Now Visit Later, bisa kunjungi media sosial Goers untuk menanyakan langsung melalui DM. Kamu juga bisa langsung hubungi customer service Goers melalui whatsapp untuk informasi lebih lanjut.

Stay safe, stay healthy!

Write A Comment