Saat ini tempat wisata di Indonesia terus bertambah setiap harinya. Namun, masih ada tempat rekreasi-wisata yang masih menggunakan metode manual dan belum terdigitalisasi. Didukung dengan situasi dan kondisi saat ini, digitalisasi menjadi hal yang penting untuk dilakukan. GEM Solution hadir untuk memberikan solusi untuk membuat tempat wisatamu menjadi terdigitalisasi.

Ticketing Management System

GEM Solution akan membuat tempat wisatamu terdigitalisasi dengan menawarkan solusi ticketing management system by GEM Solution. Dengan sistem ini, Anda akan lebih mudah melakukan penjualan tiket dengan system end to end baik secara online maupun onsite. Anda juga tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai pilihan pembayaran yang tentunya akan sangat memudahkan.

Ticketing management system by GEM Solution akan membuat operasional menjadi lebih efisien dengan sistem yang terotomasi yang juga akan membantu meningkatkan kunjungan. Penjualan tiket secara online dapat meningkatkan kunjungan karena para pengunjung dapat membeli tiket sebelum waktu kunjungan.

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan adalah Anda dapat terhindar dari terjadinya antrian dan kerumunan pada saat di loket masuk maupun didalam tempat wisata Anda.

Goers Ticket Scanner

Goers Ticket Scanner ini adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan validasi dan akses pengungunjung. Setelah membeli ticket secara online, pengunjung dapat melakukan validasi dengan scan ticket dengan Goers Ticket Scanner. Tidak hanya validasi, namun system ini juga akan memberikan Anda informasi dan memantau jumlah pengunjung yang hadir.

Promotion Tools

Tidak hanya itu, Anda juga akan merasakan kemudahan dalam proses promosi karena GEM Solution akan memberikan fasilitas berupa kode voucher dan juga Email blast. Dengan fasilitas ini tentunya akan membantu Anda dalam meningkatkan penjualanan dan meningkatkan kunjungan.

Write A Comment