Hal yang sering banget terjadi, ketika sudah berencana untuk membuat sebuah event tapi bingung bagaimana cara mengelola acara dengan baik tapi dengan modal yang masih cukup bersahabat. Mulai dari kendala bingung system ticketing, mengelola pengunjung, mengelola keuangan bahkan sampai promosi.

GEM Solution bisa jadi solusi dari segala permasalahan yang Anda alami. Platform yang akan membantu para operator, event organizer, sampai pelaku bisnis experience dengan teknologi yang mendukung. Belajar dari pengalaman yang ada, pengelolaan yang manual membuat biaya operasional menjadi kurang efisien, dan GEM Solution hadir dengan sistem modern yang sudah terintegrasi dengan teknologi akan mempermudah operasional dan akan membuat biaya menjadi lebih efisien.

Ticketing Management

Fitur yang pasti akan sangat kamu butuhkan ketika kamu membuat sebuah event. GEM Solution memberikan solusi ticketing online dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan onsite secara mandiri dengan mudah, cepat dan akurat.

Point of Sale Tiket, Retail dan Dining

Fitur satu ini akan membantu kamu untuk mencatat transaksi penjualanan dengan mudah dan dapat Anda lakukan dalam berbagai situasi penjualan tiket masuk, souvenir atau central/multiple cashier food court.

Promotion Tools

Fitur yang sangat penting karena akan berpengaruh pada kesuksesan event yang Anda buat. Anda akan merasakan fasilitas Email Blast serta dapat meningkatkan engagement dengan Kode Voucher.

Write A Comment