Halo Geng Goers! Jumpa lagi nih, udah gak sabar ya mau baca artikel di blog Goers? Maaf ya admin agak geser postingan-postingan artikel nih karena masih terbawa vibes liburan lalu. Tapi tenang aja, kali ini admin akan kembali menghadirkan tulisan yang bisa menghibur dan mengedukasi kamu. Yuk ah pasti udah gak sabar kan? Langsung aja scroll dan baca sampai selesai ya!

Bicara tentang pandemi COVID-19 kayaknya udah bosen banget ya. Tapi kita semua harus tetap waspada untuk menjaga diri di masa krisis ini, seperti halnya dengan berbagai kegiatan sehari-hari yang bisa menimbulkan kerumunan. Kegiatan offline atau tatap muka  yang sebelumnya ada harus dialihkan menjadi online atau virtual.

Walau demikian, saat ini sudah mulai ada kegiatan yang semi-online bahkan offline. Tapi, tetap harus sesuai dengan kebijakan yang berlaku yaitu penerapan protokol kesehatan yang ketat guna meminimalisir penyebaran virus dan pastinya izin dari pihak berwenang sebagai bentuk tanggung jawab penyelenggara.

Penerapan sistem online atau virtual untuk berbagai lini kegiatan yang sebelumnya tatap muka adalah salah satu solusi yang tepat. Masyarakat mau tidak mau harus beradaptasi dengan penggunaan teknologi. Jadi, ada hikmah yang juga dapat dipetik ya dari kondisi yang sulit ini.

Bicara soal per-event-an, Goers punya rekomendasi event seru dan bermanfaat buat kamu. Cekidooot!

How to Build Startup from The Ground-up

Webinar yang diselenggarakan oleh Kewirus Startup Academy ini bisa memberikan insight cara membangun startup dari nol. Webinar ini berlangsung secara online melalui Google Meet dan cocok banget untuk kamu yang lagi mau membangun bisnis atau bahkan sedang menjalankannya. Buat kamu yang tertarik dan mau tau lebih lanjut tentang apa aja benefit yang bisa didapat jika ikut webinar ini, langsung cek di sini ya.

Little Step to Be A Great Startup Founder

Masih dengan penyelenggara yang sama, kali ini kewirus menghadirkan express bootcamp batch 3. Melalui bootcamp ini, kamu bisa mengetahui berbagai hal tentang dunia startup. Event ini juga punya penawaran spesial buat kamu loh. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan materi yang pastinya bermanfaat untuk mengembangkan perusahaan impianmu. Jadi, langsung aja cek info lebih lanjutnya di sini.

Budaya dan Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO)

Untuk Geng Goers yang mau belajar budaya dan bahasa isyarat Indonesia serta dunia tuli lebih mendalam, wajib banget untuk ikut kelas yang diselenggarakan oleh Silang. Dalam berbagai kelas yang ada, terdapat level kecakapan bahasa, yaitu A1 untuk beginner, A2 elementary, B1 intermediate, B2 advanced dan C untuk proficient. Ada juga kelas intensif loh. Yuk, cek mengenai kelas selengkapnya di sini.

Summer Club 2021

Kegiatan rutin yang diadakan oleh Generation Girl ini dikhususkan untuk perempuan yang masih duduk di bangku SMP dan SMA. Di sini akan kamu akan belajar tentang teknologi dengan sub-tema berbeda tiap minggunya, seperti building a website, animation, website and application, design, dan banyak lagi lainnya. Buat kamu yang punya minat di bidang teknologi tapi gak punya skill di bidang tersebut, no worries! Daftar sekarang juga. Gratis!

Indonesia Coffee Roasting Championship 2021

Event ini adalah salah satu rangkaian kompetisi dari Indonesia Coffee Event (ICE) yang diselenggarakan oleh Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI). Untuk kegiatan satu ini, acaranya berlangsung secara offline di Baywalk Mall, Jakarta. Hadiahnya menarik banget loh sampe go international! Yuk Geng Goers yang punya latar belakang di bidang roasting (kopi), langsung cek info lengkapnya di sini.

Nah itu dia beberapa rekomendasi Goers tentang event yang akan datang. Untuk discover event lainnya, kamu bisa kunjungi website Goers ya. Oiya, buat kamu yang mungkin kepikiran untuk bikin event secara online maupun offline, bisa juga pake event management system dari Goers Experience Manager untuk bantu berbagai hal terkait penyelenggaraan event kamu. Pastinya dengan teknologi canggih yang terintegrasi dan berbagai fitur lengkap yang menarik. #MulaiBersamaGEM #BangkitBersamaGoers

Write A Comment