Yoona SNSD saat fanmeeting di Jakarta nge-spill sosok Big Mouth asli?

Idol-aktris cantik, YoonA, baru aja menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam rangka fan meeting tour-nya yang bertajuk “YOONITE: YOONA FAN MEETING TOUR IN JAKARTA”. Dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan pada 3 Maret kemarin, Jakarta menjadi destinasi terakhir dari tur fan meeting ini, lho!

Tema acara jumpa penggemar YoonA kali ini adalah buku, di mana setiap sang artis singgah ke kota-kota dalam turnya, akan menjadi sebuah lembaran cerita baru di bukunya. Oleh karena itu, setiap sesi di fan meet ini bertajuk “Chapter” layaknya bagian dalam buku betulan.

YoonA membuka acara dengan menyanyikan lagu “When The Wind Blows” yang merupakan OST dari drama yang pernah dibintanginya dulu, yaitu “You Are My Destiny”. Dipandu oleh Indra Herlambang sebagai MC, acara fan meet ini berlangsung dengan sangat menyenangkan, sampai dua jam waktu berlalu pun nggak terasa.

Ada banyak banget momen seru yang dilewati YoonA bersama para penggemar Indonesia. Mulai dari nyanyi dan foto bareng, sampai bikin ringtone pakai bahasa Indonesia!

Mau tau apa aja keseruan lainnya di YOONITE In Jakarta? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Keseruan Fan Meeting YoonA SNSD di Jakarta

Icip Kue Khas Indonesia

Yoona SNSD Icip Kue Khas Indonesia

Datang ke Jakarta, nggak lengkap kalau nggak cobain makanan khas dari negara Indonesia. Nah, kali ini YoonA berkesempatan buat cobain kue khas Kota Medan, yaitu bika ambon!

Abis nyicipin bika ambon yang dibawa sama MC, YoonA bilang kalau makanan ini rasanya kayak roti dan kue. Ia juga suka sama teksturnya yang kenyal-kenyal dan rasanya yang manis, wanginya juga seperti buah-buahan. Bahkan ia berkali-kali bilang bika ambonnya enak, lho!

Ajak Fans ke Panggung untuk Recreate Scene Ikonik “Love Rain”

Scene Ikonik “Love Rain”

Setelah icip-icip makanan, acara berlanjut ke sesi Chapter 0: “Bertanya kepada YoonA”. Di sesi ini, YoonA akan menjawab lima pertanyaan terpilih dari para penggemar.

Nah, salah satu pertanyaannya adalah meminta perempuan berumur 33 tahun itu untuk memeragakan kembali scene ikonik jatuh cinta 3 detik dari drama “Love Rain”. YoonA langsung mengajak penggemar yang tanya pertanyaan itu untuk naik ke panggung, dan recreate scene tersebut bersama.

Tentu aja hal ini bikin penggemar lain yang ada di dalam venue jadi berteriak iri. Siapa sih yang nggak mau ditatap sama YoonA??

Nyanyi Bareng Fans di Panggung

YOONA Nyanyi Bareng Fans di Panggung

Akting bareng penggemar udah, kali ini YoonA juga mengabulkan permintaan penggemar yang ingin nyanyi bareng, lho! Jadi, setiap penggemar yang pertanyaannya kepilih untuk dijawab berkesempatan naik ke panggung buat foto bareng sang artis.

Kemudian, ada salah satu penggemar yang sebelum foto bilang kalo dia kepengin banget duet sama YoonA, nyanyiin salah satu lagu SNSD yang judulnya “Complete”. Tentu aja YoonA yang baik hati langsung mengabulkan permintaan tersebut dan keduanya nyanyi bareng di panggung.

‘Spill’ Siapa Big Mouth Asli

yONNA SNSD ‘Spill’ Siapa Big Mouth Asli

Lanjut ke sesi berikutnya, ada Chapter 1: THE STAR. Di sesi kali ini, YoonA bakal cerita-cerita soal karya-karyanya. Nah, pas di fan meet Jakarta ini, artis bermarga Im tersebut ngobrolin dua drama terbarunya yang populer banget di Indonesia. Apalagi kalo bukan “Big Mouth” dan “King The Land”.

Semua orang yang nonton “Big Mouth” pasti punya rasa penasaran dan pertanyaan yang sama deh, yaitu soal siapa sih sosok Big Mouth yang asli? Karena setiap episodenya, para penonton dibuat menebak-nebak hal itu.

Nah, pas sesi ini, YoonA ngespill, nih. Sebenarnya, para pemain dramanya juga nggak tau lho Big Mouth-nya ini siapa, dan mempertanyakan hal yang sama. Bahkan para pemainnya juga jadi pada mikir, “Jangan-jangan Big Mouth-nya ini saya.” Gitu.

Kemudian, dengan bercanda YoonA bilang, kalo dialah sebenarnya Big Mouth yang asli. Kamu percaya nggak, nih?

Membawakan Lagu Bahasa Indonesia

Acara fan meeting YoonA di Jakarta berlanjut ke sesi berikutnya, Chapter 2: Mission IMpossible. Pada sesi kali ini, akan ada 15 nomor berisi challenge yang bisa YoonA pilih untuk lakukan. Challenge pertama yang harus dilakukan adalah menyanyikan lagu yang direkomendasikan oleh MC, yaitu lagu “Tertawan Hati” dari Awdella. 

Meskipun YoonA nyanyinya cuma sebentar, tapi penonton dibuat terhanyut sama suara merdunya! Apalagi pelafalan bahasa Indonesianya juga patut diacungi jempol. Rasanya jadi ingin dengerin YoonA nyanyi satu lagu full, deh!

Dance Lagu-Lagu Populer SNSD

INDRA HERLAMBANG DANCE LAGU-LAGU  POPULER SNSD

Lebih serunya lagi nih, YoonA nggak cuma nyanyi doang! Tapi artis kelahiran bulan Mei ini juga menarikan beberapa lagu populernya SNSD, lho! Dalam sesi Mission IMpossible, salah satu nomor yang dipilih YoonA adalah menarikan chorus dari lagu “Mr. Taxi”. Di sini YoonA melakukan challenge tersebut bersama sang MC, Indra Herlambang dan ia bilang kalo agak lupa sama gerakannya. Tapi, setelah liat Indra Herlambang, dia jadi ingat koreonya dan nge-dance lagi.

Nggak cuma dance lagu “Mr. Taxi”, YoonA SNSD juga dapat challenge untuk dance lagu SNSD yang paling terkenal, yaitu “Gee!”. Bahkan sang artis juga menari dua kali lho di sisi kanan-kiri panggung biar adil! Duh, jadi kangen liat YoonA mode idol, ya!

Bikin Ringtone buat Alarm Sahur

Yoona SNSD Bikin Ringtone buat Alarm Sahur

Sepanjang fan meet berlangsung, beberapa kali YoonA mengucapkan kata bahasa Indonesia yang cukup fasih, lho! Terus, perempuan yang jadi visual grup SNSD tersebut mendapat challenge dalam sesi Mission IMpossible untuk bikin ringtone untuk alarm dalam bahasa Indonesia.

Pertama, MC mengajarkan YoonA untuk bikin alarm dengan kalimat “Sayang… ayo bangun..” dan juga “Sayang… ayo berangkat!”. Kemudian, para penggemar request bikin alarm untuk bangunin sahur! Dengan ekspresi dan suara yang menggemaskan, YoonA ngomong “Saur… saur..”. Gemesin banget!

Nah, itu dia deretan momen keseruan sepanjang acara fan meeting YoonA, YOONITE In Jakarta! Sebagai penutup, YoonA yang udah ganti kostum kembali muncul di panggung dan menyanyikan lagu “KNOCK” yang merupakan kolaborasinya dengan Epitone Project, dan “Deoksugung Stonewall Walkway”. Event ini tentunya memorable banget baik buat YoonA maupun untuk SONE Indonesia!

Temukan pembahasan mengenai musisi Indonesia hingga mancanegara dengan info menarik lainnya hanya di artikel GOERS .

Atau kamu ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata favorit dan event seru lainnya? Pesan tiketnya dan dapatkan penawaran menarik lainnya di GOERS!

Write A Comment