YoonA SNSD Fanmeeting akan digelar di Jakarta?

Buat kamu fans grup Kpop generasi kedua, khususnya fans SNSD, ada kabar baik, nih! Salah satu member SNSD, yaitu YoonA, akan segera menyapa para penggemarnya di Jakarta!

Kedatangan YoonA ke Jakarta merupakan bagian dari fanmeeting tour-nya di Asia yang sudah dilaksanakan sejak Januari 2024 lalu. Menjadi destinasi akhir dari rangkaian fanmeeting tour, YoonA akan mampir ke Jakarta pada bulan Maret mendatang. Sebelumnya acara jumpa penggemar ini dijadwalkan pada 29 Maret 2024, namun dimajukan jadi lebih cepat pada tanggal 3 Maret 2024.

Acara bertajuk “YOONITE: YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta” ini akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, pukul 15.00 WIB. Bestie Entertainment bekerja sama dengan Amprovise Group selaku promotor acara ini juga sudah merilis harga tiket dan seat plan, lho!

Berikut ini info detail seputar tiket yang harus kamu tahu!

Harga Tiket YOONITE: YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta

Harga Tiket YOONITE: YoonA Snsd FanMeeting Tour In Jakarta

Dilansir dari Instagram resmi Bestie Entertainment, harga tiket Fanmeeting YoonA di Jakarta dibagi menjadi empat kategori dengan harga seperti berikut ini:

  • VIP: Rp 2.900.000
  • CAT 1: Rp 2.500.000
  • CAT 2: Rp 2.100.000
  • CAT 3: Rp 1.800.000

Semua kategori tiket merupakan numbered seating, nantinya para pemegang tiket akan mendapat Queue Number (QN) atau Seating Number. Namun, yang perlu kamu ingat, seat number akan OTOMATIS ter-update di e-ticket kamu melalui email 7 hari sebelum acara. Oleh karena itu, jangan lupa cek email kamu secara berkala, ya!

Benefit Tiket YOONITE: YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta

Benefit Tiket YOONITE: YoonA SNSD FanMeeting  Tour In Jakarta

Lebih serunya lagi nih, setiap kategori tiket ada benefit-nya masing-masing, lho! Benefit yang didapat ini tentu aja sebanding sama harga tiketnya. Jadi, dijamin nggak akan nyesel beli tiket termahal sekalipun! Nah, emang ada apa aja ya benefitnya?

1. VIP Tiket YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta :

  • 500 HI-BYE + Lanyard dan PVC Card
  • 70 Lucky Draw untuk Exclusive Gift from Artist
  • 40 Lucky Draw untuk Signed Poster
  • 40 Lucky Draw untuk Signed Photocard
  • Official Poster
  • Special Photocard

2. CAT 1 Tiket YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta :

  • 20 Lucky Draw untuk Exclusive Gift from Artist
  • 10 Lucky Draw untuk Signed Poster
  • 10 Lucky Draw untuk Signed Photocard
  • Official Poster
  • Special Photocard

3. CAT 2 Tiket YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta:

  • 10 Lucky Draw untuk Exclusive Gift from Artist
  • Official Poster
  • Special Photocard

4. CAT 3 Tiket YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta:

  • Official Poster
  • Special Photocard

Tanggal Penjualan Tiket Fanmeeting YoonA di Jakarta

Tanggal Penjualan Tiket Fanmeeting YoonA SNSD di Jakarta

Kalau udah tau harga beserta benefit apa aja yang akan didapat, yang perlu kamu catat selanjutnya adalah tanggal penjualan tiketnya, nih! Berikut ini adalah skedulnya!

  • S♡NE Membership (GL) Weverse Registration: Senin, 29 Januari 2024 pukul 15.00 WIB sampai Rabu, 31 Januari 2024 pukul 01.59 WIB.
  • S♡NE Membership (GL) Presale: Selasa, 6 Februari 2024, pukul 13.00 WIB – 21.00 WIB
  • PUBLIC SALE: Rabu, 7 Februari. Mulai dibuka pada pukul 17.00 WIB

Ssstt, sedikit bocoran, quantity tiketnya juga terbatas banget, lho! Bahkan kemungkinan nggak akan ada penjualan tiket secara OTS (On The Spot). Jadi, jangan lupa catat tanggalnya supaya nggak ketinggalan war ticket-nya ya!

Cara Beli Tiket Fanmeeting YoonA SNSD

Cara Beli Tiket Fanmeeting YoonA SNSD

Lalu, gimana sih cara beli tiketnya? 

Gampang banget! Kamu simak cara belinya berikut ini ya!

Kalau kamu ingin ikut pembelian tiket presale, pastikan kamu udah punya S♡NE Membership (GL)-nya ya! Kamu bisa daftar membership ini di aplikasi Weverse KAPAN AJA. 

Nah, kalau kamu udah punya S♡NE Membership (GL), kamu WAJIB registrasi Presale pada tanggal dan waktu yang ditentukan di atas, yaitu 29 Januari – 31 Januari 2024. Soalnya, walaupun kamu punya membership, kalau nggak registrasi Presale, kamu nggak bisa ikut war ticket di tanggal 6 Februari. Pastikan nama dan email pemesanan sama dengan saat pembelian dan 1 membership cuma bisa beli 1 tiket aja, ya!

Kemudian, penjualan Presale dan Public Sale akan dilakukan di website goersapp.com dengan waktu yang sudah ditentukan di atas. Untuk Presale, 1 (satu) membership hanya bisa untuk beli 1 (satu) tiket aja. Sedangkan untuk Public Sale, 1 (satu)  identitas bisa untuk beli maksimal 4 tiket.

Untuk info lebih jelas dan lengkap mengenai registrasi Weverse dan lain sebagainya, bisa cek informasinya di akun media sosial Bestie Entertainment, ya!

Konsep Fanmeeting YOONITE

Konsep Fanmeeting YOONITE

Buat kamu yang udah liat fanmeeting YoonA di negara-negara sebelumnya, pasti udah tau gimana konsep acara ini. Di dalam fanmeeting kali ini, para fans yang datang bisa melihat pertunjukan menarik yang ekslusif dari visual SNSD ini.

YoonA akan menghibur penggemar dengan melakukan beberapa solo performances yang dijamin bakal bikin kamu terpana! Nggak cuma itu aja, di YoonA Fan Meeting Tour In Jakarta ini, Yoona juga akan berinteraksi dengan para penggemar seperti sesi tanya jawab dan sharing informasi seputar proyek terbarunya mendatang.

Duh, jadi makin nggak sabar kan tuh buat ketemu pasangan Lee Junho di King The Land ini! Siap-siap buat war ticket dan semoga kamu jadi salah satu penggemar yang bisa lihat YoonA secara langsung, ya!

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers.  Jangan lupa di follow IG Goers dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

Write A Comment