Di kondisi yang masih belum menentu saat ini membuat siapapun membatasi diri untuk beraktivitas. Namun, disisi lain banyak sekali hal yang perlu dilakukan di luar rumah, baik untuk bekerja atau sekedar ingin refreshing. Tapi kayaknya perlu mikir berulang kali untuk jalan-jalan atau berkunjung  ke tempat rekreasi ya.

For your information, banyak loh tempat rekreasi yang manajemen protokol kesehatannya sudah baik. Hal tersebut sedikit banyak membuat orang-orang merasa lebih aman dan nyaman saat berkunjung. Kira-kira apa aja ya tempatnya? Baca sampai habis ya!

Nah, di sini Goers akan kasih rekomendasi tempat yang bisa kalian kunjungi saat ini karena mereka sudah menetapkan manajemen protokol kesehatan yang baik, seperti menerapkan pembatasan kapasitas pengunjung, sterilisasi tempat menggunakan disinfektan dan pastinya 3M.

Dunia Fantasi, Ancol

Dufan
Dufan – Taman Impian Jaya Ancol

Dufan adalah salah satu tempat rekreasi yang menjadi favorit semua kalangan. Karena ada berbagai wahana yang pastinya seru banget, apalagi dinikmati bareng teman-teman atau keluarga. Dufan melaksanakan protokol kesehatan yang baik loh! So, kalian gakperlu khawatir untuk berkunjung ke sini.

Bounce Street Asia, Jakarta Utara

Bouce Street Asia
Bounce Street Asia – Trampoline Park Jakarta

Tempat rekreasi yang satu ini selain menyenangkan juga bisa bikin kamu tetap aktif dan bugar loh! So, Bounce Street Asia  melaksanakan protokol kesehatannya baik! So, buat kalian yang mau lompat-lompatan untuk cari keringat, bisa banget datang ke sini. Tetap aman dan nyaman!

Pusat Peragaan IPTEK, Taman Mini Indonesia Indah

Pusat Peragaan IPTEK
Pusat Peragaan IPTEK – Taman Mini Indonesia Indah

Kalau tadi kita bisa bermain sambil olahraga, nah sekarang di tempat ini kita bisa rekreasi sambil dapet ilmu. Buat yang belum tau, Pusat Peragaan IPTEK ini digagas oleh Almarhum Bapak B.J. Habibie, loh. Tempat ini menerapkan protokol kesehatan yang baik serta menawarkan virtual trip sebagai opsi jika kalian tidak bisa hadir. Wah menarik bukan?

River Walk Boja, Kendal, Jawa Tengah

River Walk Boja
River Walk Boja

Selanjutnya kita geser ke wilayah Jawa Tengah. River Walk Boja ini merupakan tempat wisata yang lokasinya berada di sekitar persawahan. Aduh, pastinya seger banget deh vibesnya! Tempat ini tetap buka selama pelaksanaan PPKM dengan menerapkan protokol kesehatan!

Saloka Theme Park, Semarang

"<yoastmark
Saloka Theme Park

Taman hiburan dan rekreasi yang satu ini ada di Semarang, yang mengusung konsep kearifan lokal berdasarkan legenda rakyat baru klinthing. Di Saloka Park, para pengunjung tak perlu khawatir untuk bisa bermain dengan cerita namun tetap aman karena penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan baik!

Blockbuster Museum Surabaya

Blockbuster Museum Surabaya
Blockbuster Museum Surabaya

Tempat ini cocok untuk para pecinta film karena terdapat banyak action figure superhero dan koleksi ornamen-ornamen film terkenal dari berbagai negara. Saat ini, Blockbuster Museum Surabaya tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan supaya kunjungan kalian tetap aman dan nyaman.

Taman Nusa, Bali

Taman Nusa
Taman Nusa

Sekarang kita nyebrang pulau nih. Taman Nusa, taman wisata budaya yang memberikan pengetahuan menyeluruh tentang budaya dari berbagai etnis Indonesia. Untuk kalian yang ingin berkunjung ke Taman Nusa bisa melakukan book online melalui website. Dan jangan lupa untuk tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ya!

So, itu dia beberapa tempat rekomendasi Goers yang bisa kalian kunjungi karena menerapkan protokol kesehatan yang baik. Oiya, kalian bisa cek rekomendasi tempat lainnya di goers.co/rekomendasi Ingat ya, ke mana pun jangan lupa untuk 3M nya. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. Stay safe and stay healthy semua!

 

Sumber:

Instagram:

@infodufan | @bouncestreetasia |  @PPIPTEK | @salokapark

@blockbustermuseumsurabaya | @tamannusa

Website:

www.riverwalkboja.com  |  www.salokapark.com

www.idntimes.com/travel/destination  |  www.taman-nusa.com

Write A Comment