Promo festival lampion buat yang mau liburan akhir tahun di Jogja, ada disini!

Malam tahun baru nonton pesta kembang api udah biasa. Yang luar biasa itu malam tahun baruan sambil liat pesta lampion!

Buat kamu warga Jogja, siapa sih yang nggak tau tempat wisata De Mangol View? Destinasi wisata yang satu ini cocok banget untuk liburan bareng keluarga, teman, atau pasangan. 

De Mangol View

De Mangol View punya suasana yang hijau dan asri banget, dengan pohon-pohon rindang yang bikin udaranya jadi sejuk dan dingin. Tempat wisata yang satu ini punya banyak hal yang ditawarkan untuk para pengunjung nih, seperti Picnic Ground, Restoran, dan berbagai macam paket.

Paket ini tersedia banyak pilihan, seperti Romantic Dinner, Painting in the Sky, BBQ, Instapicnic, outbond, sampai dengan photoshoot/prewed. Untuk pemandangannya sendiri juga dijamin nggak akan mengecewakan.

Di De Mangol View, kamu bisa melihat pemandangan indah kota dari ketinggian. Kamu yang suka lihat city lights, bisa banget nih datang ke De Mangol View saat malam hari. Di sini juga ada restoran yang punya makanan enak dan harganya yang sangat terjangkau. 

Nggak cuma itu aja, di sini juga ada banyak spot-spot foto menarik dan yang pastinya Instagramable. Jadi, kamu bisa piknik sambil foto-foto cantik, deh. Pokoknya De Mangol View dijamin bakal jadi tempat sempurna buat kamu nikmati kota Yogyakarta!

Selain punya pemandangan indah dan banyak fasilitas bagus, di De Mangol View juga suka ada event-event menarik. Salah satunya event yang akan diadakan di akhir tahun ini, nih. Dalam rangka merayakan pergantian tahun ke 2024, De Mangol View bikin acara malam tahun baru yang seru banget.

Festival Lampion Spesial Tahun Baru 2023 by De Mangol View

Kalau selama ini acara malam tahun baru identik dirayakan dengan pesta kembang api, di De Mangol View beda lagi, lho. De Mangol View mengadakan Festival Lampion Spesial Tahun Baru 2024 yang ngasih kamu pengalaman anti-mainstream dalam merayakan tahun baru 2024.

Di festival ini, kamu akan diajak untuk merangkai lampion dan menerbangkan lampion-lampion tersebut ke langit sama orang terdekat kamu. Kalo udah gini vibes-nya jadi mirip banget sama film Tangled nggak sih? Jadi makin nggak sabar buat ikutan kan?

Harga tiket masuknya juga affordable banget dan nggak bakal bikin kantong bolong. Tiket Festival Lampion Spesial Tahun Baru 2024 by De Mangol View ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000-an aja.

Lokasi acaranya sendiri di De Mangol View, Jl. Raya Patuk Ngoro-Ngoro, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Festival lampion akan dilaksanakan pada 31 Desember 2023 pukul 19.00  WIB sampai dengan tanggal 1 Januari 2024 pukul 01.00 WIB, ya!

Promo Tiket Festival Lampion Spesial Tahun Baru 2023 by De Mangol View

Kemudian, ada lagi nih yang lebih seru. Buat kamu yang mau datang ke Festival Lampion Spesial Tahun Baru 2024 by De Mangol View ini, bakal ada promo menarik berupa potongan voucher sebesar 10%! 

Gimana? Menarik banget kan promonya? Kapan lagi kamu bisa dapatin promo besar kayak gini, makanya mending beli tiketnya sekarang juga, jangan sampai kamu kehabisan!

Sebelum itu, simak S&K Voucher potongan di bawah ini ya!

  • Voucher potongan harga 10% dengan minimal transaksi Rp 50.000
  • Valid hanya untuk event Festival Lampion Spesial Tahun Baru 2024 by De Mangol View
  • Periode voucher hanya dari 15-30 Desember
  • Satu user hanya bisa pakai 1 kali per transaksi
  • Nama voucer: GOERSXDEMANGOL

Nah, itu dia informasi seputar promo yang ada di acara Festival Lampion Spesial Tahun Baru 2024 by De Mangol View, dapatkan tiket Festival Lampion sekarang juga,karena promo terbatas!

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi GOERS.  Jangan lupa di follow IG GOERS dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi GOERS? Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh GOERS?

Menarik Bukan? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya hanya GOERS.

Write A Comment