NCT Dream Jakarta? Fans NCT Dream di Jakarta pasti nggak sabar banget nunggu bulan Mei nih!

Di tahun 2024 ini, ada banyak banget artis Korea yang datang ke Indonesia. Entah itu untuk acara jumpa penggemar atau mengadakan tur konser. Salah satu boygroup yang baru-baru ini dikonfirmasi akan datang ke Jakarta adalah NCT Dream!

Sub-unit dari NCT ini memang cukup rajin datang ke Indonesia. Minimal setiap satu tahun sekali, NCT Dream mengunjungi para penggemarnya di Jakarta dalam berbagai acara.

Kali ini, grup yang digawangi oleh Mark, Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan, Chenle, dan Jisung ini akan mampir ke Indonesia dalam rangka konser world tour mereka yang bertajuk “THE DREAMSHOW 3: DREAM()SCAPE”. Sadar akan penggemarnya yang membludak di Indonesia, promotor dan agensi akan mengadakan konsernya di venue yang lebih besar, lho!

Nggak tanggung-tanggung, Konser The Dream Show ke tiga ini ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)! Wah, keren banget, ya!

Nah, berikut ini ada info-info lengkap mengenai konser NCT Dream di Jakarta. Yuk, simak!

Info Lengkap Konser NCT Dream Jakarta

Venue Konser dan Tanggal Pelaksanaan

Venue Konser  NCT Dream dan Tanggal Pelaksanaan

First thing first, yang harus kamu tahu soal konser ini tentu aja tentang venue konser dan tanggal pelaksanaannya! Seperti yang bisa kamu lihat di akun Instagram @dyandraglobal, konser NCT Dream di Jakarta pada 2024 ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno.

The Dream Show 3: Dream()Scape ini akan diselenggarakan pada 18 Mei 2024 mendatang. Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai seating map, venue map, dan harga tiket, masih belum dirilis oleh Dyandra Global Edutainment selaku promotor. Siapa yang udah nggak sabar?

Jadi Boy Group Korea Pertama yang Konser di GBK

NCT Dream Jadi Boy Group Korea Pertama yang Konser di GBK Jakarta

Pada tanggal 6 Maret 2024 kemarin, akun Instagram resmi @nct_dream sempat bikin heboh para penggemar karena tiba-tiba merilis jadwal tur konser mereka di wilayah Asia, termasuk Jakarta. Nah, dalam perilisan jadwal tur wilayah Asia tersebut, diketahui NCT Dream bakal manggung di GBK.

Kamu tahu nggak nih, dengan ini NCT Dream menjadi boy group Korea pertama yang mengadakan konser tunggal di GBK, lho! Hal ini menjadi prestasi baru bagi NCT Dream setelah sebelumnya mengadakan The Dream Show 2 di Jakarta selama tiga hari berturut-turut pada 4, 5, dan 6 Maret 2023 lalu. Makin bangga sama 7Dream nggak, sih?

Konser Diadakan di Sembilan Kota di Wilayah Asia

Konser NCT Dream Diadakan di Sembilan Kota di Wilayah Asia

2024 NCT Dream World Tour “THE DREAM SHOW 3: DREAM()SCAPE” ini akan dimulai pada tanggal 2-4 Mei 2024 di Seoul. Kemudian, konser ini akan berlanjut ke sembilan kota di wilayah Asia lainnya seperti Osaka, Jakarta, Tokyo, Nagoya, Hong Kong, Bangkok, Singapore, dan Manila.

Setelah menyelesaikan tur konser di wilayah Asia, kabarnya sub-unit NCT beranggotakan 7 orang ini akan melanjutkan tur ke Latam yang ada di kawasan Amerika Latin, Amerika Serikat, dan Eropa.

Konser dalam Rangka Promosi Album Baru

Album Baru NCT Dream  DREAM()SCAPE. Album ini sendiri akan berisi enam lagu, dengan title track bertajuk “Smoothie”.

Seperti yang kamu tahu, NCT Dream sendiri memang akan melaksanakan comeback mereka pada 25 Maret 2024. Kali ini mereka akan comeback dengan album bertajuk DREAM()SCAPE. Album ini sendiri akan berisi enam lagu, dengan title track bertajuk “Smoothie”.

Nah, konser The Dream Show 3 ini akan menjadi konser untuk mempromosikan album baru mereka tersebut. Para member NCT Dream berharap, lewat tur konser ini, NCTzen bisa bersenang-senang bersama album baru mereka! 

Wah, berarti kemungkinan set list lagu di konser kali ini bakal berisi lagu dari album baru, nih! Udah siap liat penampilan NCT Dream membawakan lagu baru, belum?

Itu dia info lengkap mengenai konser NCT Dream, “THE DREAMSHOW 3: DREAM()SCAPE” yang diselenggarakan Mei nanti di GBK! Gimana? Makin nggak sabar buat ketemu Mark cs, kan?

Temukan info konser dan event musik lainnya hanya di artikel GOERS dan cari konser atau event musik kesukaanmu.

Atau kamu ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata favorit dan event seru lainnya? Pesan tiketnya dan dapatkan penawaran menarik lainnya di GOERS!

Write A Comment