Siapa nih yang udah bete duluan ketika sampai di bandara karena proses keberangkatan atau kedatangan yang rumit? Atau bete karena harus nunggu pesawat atau jemputan yang lama? Goers punya solusinya nihh apalagi buat Geng Goers yang mau liburan di Bali.

Goers kali ini hadir dengan Travel PASS (Premium Airport Special Services) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Layanan ini cocok banget buat Geng Goers yang mau liburan anti ribet selama di bandara. Seluruh proses kedatangan/keberangkatan kamu nanti akan dibantu oleh petugas Travel PASS, mulai dari proses check-in, imigrasi, bea cukai, penanganan bagasi, sampai pengurusan dokumen penerbangan.

Ga hanya itu, layanan Geng Goers juga bisa memilih paket layanan Travel PASS yang dilengkapi dengan fasilitas lounge kelas satu di Bali. Geng Goers bisa menunggu keberangkatan dengan nyaman dan eksklusif di Concordia Lounge, Denpasar. Pokoknya Goers mau memastikan kamu mendapatkan pengalaman dan layanan terbaik di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kalau Geng Goers pesan paket bundling Travel PASS dan Concordia Lounge, kamu akan mendapatkan:

  1. Layanan bantuan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali
  2. Akses VIP Concordia Lounge, Denpasar
  3. Buffet (sarapan/makan siang/makan malam)
  4. Akses drop-off langsung menuju airside
  5. Sistem tampilan informasi penerbangan dalam Lounge

Yuk! Nikmati layanan VIP di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk meningkatkan pengalaman liburanmu di Bali dengan Travel PASS.

Pesan sekarang juga melalui https://goers.co/tp-dps

Jangan lupa, setelah memesan akses Travel PASS, segera  konfirmasi melalui whatsapp (+6281110588333) atau https://goers.co/csbeach paling lambat 12 jam sebelum waktu penerbangan.

See you in Bali, Geng Goers! ✈️🏖️

 

Write A Comment