Buat kamu yang lagi cari acara tahun baruan, segera kumpul! Dalam rangka merayakan dan menyambut tahun baru 2024, ada banyak banget pagelaran konser musik seru di kota-kota besar Indonesia.

Apalagi line up konser musik ini juga nggak main-main karena diisi oleh deretan musisi nasional dan lokal ternama Indonesia.

Berikut ini udah dirangkum nih, jadwal event tahun baru 2024 di beberapa kota Indonesia. Yuk, simak!

Daftar Konser Musik Menyambut Tahun Baru Anti Gagal!

BIG BANG Festival

Konser Musik Tahun Baru 2024- BIG BANG FESTIVAL

Event tahun baruan yang pertama ada BIG BANG Festival di Jakarta. Festival musik ini dimeriahkan oleh para musisi populer Indonesia, baik musisi lokal maupun nasional.

BIG BANG Festival diadakan dari 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024 di JIExpo Kemayoran. Di sini, kamu bisa nonton penampilan dari Tulus, Nadin Amizah, Dere, Ndarboy Genk, NDX AKA, Guyon Waton, D’Masiv, The Changcuters, sampai Dewa 19 feat. Virzha dan Ello.

Christmas Fantasyland

Konser Musik Tahun Baru 2024-Christmas Fantasyland

Selanjutnya, ada event malam tahun baru yang nggak kalah seru di Serpong. AEON Mall BSD City menggelar perayaan Hari Natal dan Tahun Baru yang bertajuk Christmas Fantasyland.

Acara ini menghadirkan penampilan artis di dua tanggal yang berbeda. Pertama pada 23 Desember 2023 dengan mengundang Raissa Anggiani, dan 31 Desember yang dimeriahkan oleh Endah n Rhesa dan juga RAN. Lokasi acaranya ada di Outdoor Event Plaza, Ground Floor AEON Mall BSD ya!

OneThereLand

Konser Musik Tahun Baru 2024- One There Land

OneThereLand adalah tempat kamu bisa habiskan liburan akhir tahun sambil nonton konser musik! Event malam tahun baruan yang satu ini dilaksanakan di TMII dari tanggal 23-28 Desember 2023.

Akan ada penampilan dari para musisi Indonesia yang berbeda di setiap harinya, seperti Aruma, OKAAY, Aldi Taher, GJLS, Dikta, sampai Hindia. Untuk harga tiketnya sendiri juga affordable banget nih, yaitu Rp 30.000 untuk weekdays dan Rp 50.000 untuk weekend.

Sam Poo Kong Year End Fest

Konser Musik Tahun Baru 2024- AM POO KONG

Selanjutnya ada event Sam Poo Kong Year End Fest, event perayaan tahun baru buat kamu warga Semarang! Acara malam tahun baru ini diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2023 di Sam Poo Kong, Semarang, ya!

Untuk bintang tamunya sendiri ada Ngatmobilung, Massdho, Wawes, dan juga NDX AKA. Kamu yang mau seru-seruan bareng para bintang tamu, bisa langsung beli tiketnya dengan harga cuma Rp 85.000 aja!

VLIP Fest

Konser Musik Tahun Baru 2024- VLIP Fest

Volkswagen Lost In Paradise atau VLIP Fest merupakan acara malam tahun baru sekaligus menjadi karnaval Volkswagen terbesar di Bali. Acara ini dilaksanakan pada 27-28 Desember 2023 di Lapangan Niti Mandala Denpasar. 

Ada berbagai macam kegiatan seru di sini, seperti talkshow, playground, music performance, dan masih banyak lagi. Acara ini akan dimeriahkan oleh Superman Is Dead, Jangar, Leeyonk Sinatra, Nanoe Biroe, dan masih banyak lagi! Tiket VLIP Fest sudah dijual dengan harga Rp 70.000 saat ini.

GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soul Z

Konser Musik Tahun Baru 2024 Bersama Dewa 19 di Bali

Ngomongin event tahun baru nggak lengkap kalau nggak sebut event yang satu ini, yaitu GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soul Z. Soalnya event ini menghadirkan para bintang tamu keren yang cocok menemani kamu menghabiskan akhir tahun dan menyambut tahun baru.

GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soul Z dilaksanakan pada tanggal 29-31 Desember 2023 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Acara ini akan dimeriahkan oleh Dewa 19 feat. Virzha & Ello, GIGI, Isyana Sarasvati, Christina Novelli, DJ Joana, White Swan, dan masih banyak lagi.

Tiketnya juga dibanderol dengan harga yang affordable, mulai dari Rp 165.000-an aja. Kamu bisa beli tiket GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soul Z dengan harga paling murah di Goersapp!

Pesta Tahun Baru

Harga Tiket Event Pesta Tahun Baru

Event tahun baruan seru yang satu ini dilaksanakan di Hall B3 & C3 JIExpo Kemayoran. Pesta Tahun Baru diadakan selama dua hari, lho! Jadi, kamu bisa nonton penampilan para bintang tamu dan seru-seruan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 30 dan 31 Desember 2023.

Pesta Tahun Baru akan dimeriahkan oleh Maliq & D’Essentials, Kahitna, Nadin Amizah, Hindia, dan The Sigit. Tiket acara ini juga udah dijual dengan harga mulai dari Rp 125.000-an aja.

Batu Bedaun Beach Festival

Batu Bedaun Beach Festival

Selanjutnya, ada event tahun baruan dari luar Pulau Jawa, nih. Batu Bedaun Beach Festival merupakan acara perayaan malam tahun baru yang diadakan oleh Pantai Indah Batu Bedaun Hotel & Villa, Bangka Belitung.

Di acara ini akan ada berbagai macam pertunjukan, seperti Drum Light Performance, Fire Dance Performance, sampai Live DJ dan music performance. Kamu bisa menyaksikan penampilan dari Aldi Taher, Desvin n Dejanaira, dan juga KD Official Music. Harga tiket masuknya juga cuma Rp 150.000 aja, nih!

Metaphoria

Konser Musik Malam Tahun Baru di Bekasi 2024

Ada lagi acara malam tahun baru di Serpong nih, namanya Metaphoria! Acara ini akan dilaksanakan di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong pada tanggal 31 Desember 2023. Selain menampilkan pertunjukan kembang api, akan ada juga penampilan dari DJ-DJ ternama seperti Hathoris, Dewanto Sounds of Nebula, Pixiee, dan masih banyak lagi.

Kamu yang ingin lihat penampilan keren para DJ, bisa beli tiketnya dengan harga normal seharga Rp 299.000.

Safari Wonderland Night – New Year’s Eve 2024

Harga Tiket Safari Wonderland Night - New Year’s Eve 2024

Buat kamu yang mau malam tahun baruan di Puncak, mungkin bisa datang ke acara ini nih, yaitu Safari Wonderland Night. Acara yang diadakan oleh Royal Safari Garden ini akan menyuguhkan suasana safari di negeri dongeng dengan penampilan musik dari Anggi Marito dan Mario G Klau.

Safari Wonderland Night diselenggarakan pada 31 Desember 2023. Untuk tiketnya sendiri terbagi menjadi dua kategori, yaitu Adult dengan harga Rp 850.000 dan Kids dengan harga Rp 450.000.

New Year’s Eve 2024 Rise and Shine

Harga Tiket New Year’s Eve 2024 Rise and Shine

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Lorin Solo Hotel mengadakan event bertajuk New Year’s Eve 2024 Rise and Shine. Acara ini akan dilaksanakan pada 31 Desember 2023 di Central Garden Lorin Solo Hotel.

Di acara ini kamu bisa menyaksikan penampilan dari Anji, Foxygens Band, dan juga DJ Mariza Dewi. Selain itu, juga bakal ada Gala Dinner. Tiketnya sendiri udah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 400.000.

ATLAS NYE Party 2023 – Martin Garrix

harga tiket ATLAS NYE Party 2023 - Martin Garrix di Bali

ATLAS Beach Club, yang menjadi beach club terbesar di dunia berkolaborasi dengan DJ terkenal dunia untuk acara perayaan malam tahun baru mereka. Lewat ATLAS NYE Party 2023, ATLAS Beach Club mengundang Martin Garrix untuk menemani malam tahun barumu!

Acara ini akan dilaksanakan pada 31 Desember 2023 di ATLAS Beach Club, Canggu. Harga tiketnya sendiri emang cukup pricey, yaitu Rp 4.500.000.

New Year’s Eve #MadeTheList

Event Malam Tahun Baru di bali

Buat kamu yang warga Bali, nggak perlu khawatir bakal kehabisan tempat malam tahun baruan. Karena ada banyak banget event tahun baru yang dilaksanakan di Bali, salah satunya New Year’s Eve #MadeTheList yang diadakan oleh W- Bali Seminyak.

Ada dua stage di acara ini, yaitu Main Stage yang dimeriahkan oleh Mousse T, dan Woobar Stage yang punya banyak bintang tamu. New Year’s Eve #MadeTheList diadakan pada tanggal 31 Desember 2023 di W Bali – Seminyak.

A7S – NYE White Rockin 2024

Event Malam Tahun Baru di bali

Selanjutnya, masih dari Bali, kali ini ada event tahun baru dari White Rock Beach Club yang mengundang A7S. Acara ini akan diselenggarakan pada 31 Desember 2023. Kamu bisa seru-seruan di sini dengan beli tiketnya yang seharga Rp 250.000-an aja di Goersapp!

Konser Swara Prambanan

Harga Tiket Konser Swara Prambanan

Ini dia nih event tahun baru 2024 yang paling dinanti-nanti sama anak muda karena mengundang band ternama Indonesia, yaitu Konser Swara Prambanan! Digelar di Taman Wisata Candi Prambanan, acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 31 Desember 2023.

Acara ini dimeriahkan oleh musisi ternama seperti Sheila On 7, Ndarboy Genk, Shaggydog, Jikustik, dan juga Kunto Aji. Tiketnya juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 425.000!

New Year’s Eve Party Back To High School

New Year’s Eve Party Back To High School

New Year’s Eve Party Back To High School merupakan event tahun baru yang diadakan oleh La Piazza. Di sini kamu bisa menghabiskan malam akhir tahun dengan menonton penampilan dari Project Pop, HIVI!, dan juga DJ Diony.

Acara ini akan dilaksanakan pada 31 Desember di La Piazza. Harga tiketnya juga cuma Rp 75.000 aja untuk Regular Ticket dan Rp 100.000 untuk VIP Ticket.

Starry Night New Year Concert

Starry Night New Year Concert

Starry Night New Year Concert merupakan acara malam tahun baruan yang diadakan oleh Grand Sahid Jaya. Acara ini dilaksanakan di Ballroom Puri Agung Convention Center pada 31 Desember 2023.

Di acara ini kamu bisa nikmati penampilan open mic dari Arie Kriting, bartender show, gala dinner, dan juga music performance dari Kla Project. Untuk harga tiketnya adalah Rp 1.700.000/orang ya!

New Year’s Eve 2024 with Rossa

Harga Tiket Konser New Year’s Eve 2024 with Rossa di Bekasi

Warga Bekasi kumpul! Siap-siap nih ada event tahun baruan yang seru banget di Summarecon Mall Bekasi. Event bertajuk New Year’s Eve 2024 ini menghadirkan special performance dari Rossa. Kemudian, juga ada penampilan hiburan dari Fadil Jaidi, Riri Moeya, dan Aidil Saputra.

New Year’s Eve 2024 with Rossa ini dilangsungkan pada 31 Desember 2023 di The Downtown Walk Stage, Summarecon Mall Bekasi. Kamu yang mau datang ke sini, bisa beli tiketnya dengan tiga pilihan tiket, yaitu Silver dengan harga Rp 600.000, Gold seharga Rp 700.000, dan Platinum seharga Rp 800.000. Lebih serunya lagi, tiket masuk tersebut sudah termasuk dinner package dan souvenir new year, lho!

Nah, itulah jadwal event tahun baru 2024 di berbagai kota Indonesia yang menarik dan seru banget! Kamu bakal datang ke event yang mana nih kira-kira?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket event dan wisata terbaik serta rekomendasi event menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers. 

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?cek semuanya di website Goersapp ya!

Write A Comment