Keseruan Semesta Berpesta Jakarta Day 2 dari para guest star berhasil bikin heboh penonton! 

Sukses diselenggarakan pada Minggu, 15 Oktober 2023 kemarin, acara yang berlokasi di Allianz Ecopark Ancol ini dimeriahkan musisi ternama Indonesia, seperti Rony Parulian, Yura Yunita, Maliq & D’Essentials, dan juga Kahitna.

Keseruan Semesta Berpesta Jakarta yang Paling Seru!

Nah, sekarang, intip empat keseruan dari masing-masing guest star saat tampil di Semesta Berpesta yuk!

Rony Parulian Spill Tipis-Tipis Single Terbarunya

Keseruan Semesta Berpesta Jakarta - Rony Parulian

Jadi idola anak muda masa kini, Rony Parulian menjadi artis pembuka pada Semesta Berpesta Day 2 kemarin. Kemunculannya di panggung langsung disambut meriah oleh penggemarnya, yang disebut dengan nama WR1.

Penyanyi yang biasa disapa Ony ini membawakan total delapan lagu dari musisi-musisi terkenal Indonesia, di antaranya lagu “Kucinta Kau Apa Adanya” dari Once Mekel, “Masih Ada” dari Marcello Tahitoe. “Kisah Cintaku” dari Chrisye, dan “Nakal” dari GIGI.

Nggak hanya itu aja nih, sebelum membawakan lagu terakhir, Ony spill tipis-tipis lagu barunya yang berjudul “Mengapa”, dengan nyanyiin sedikit bagian chorus. Penggemar yang gak puas denger lagunya sebentar doang, minta Ony buat nyanyiin secara full.

Dengan bercanda, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-12 tersebut bilang kalau spoiler lagunya cukup sampe situ aja. Lagu barunya ini sendiri bakal resmi dirilis pada 20 Oktober mendatang!

Yura Yunita Kasih ‘Oleh-Oleh’ buat Penonton

Keseruan Semesta Berpesta Jakarta - Yura Yunita

Setelah break, acara dilanjut dengan menampilkan artis selanjutnya, yaitu Yura Yunita. Tampil cantik dengan outfit warna hijau dan rok lilit batik warna pink, Teh Yura membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu “Tenang”.

Yura Yunita juga berhasil memanaskan acara dengan mengajak penonton nyanyi bareng lagu “Cinta & Rahasia”. Ia bahkan bikin kompetisi suara buat para penonton cewek dan cowok sebelum nyanyi lagu “Bandung”.

Sebelum masuk ke lagu “Tutur Batin”, Yura Yunita menyemangati penonton untuk nggak merasa insecure dengan segala kekurangan yang dimiliki.

Yura juga berharap bahwa apapun kekurangannya, semoga semuanya bisa berproses untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Terakhir, Yura menghibur penonton dengan mengajak lompat bersama pada lagu “Harus Bahagia”. Ia bahkan menunjukkan kemampuannya dalam bermain tom tom drum!

Waktu peralihan dari lagu “Jalan Pulang” ke lagu “Tutur Batin”, Yura Yunita juga menyemangati penonton untuk nggak merasa insecure dengan segala kekurangan yang dimiliki, entah itu secara fisik maupun psikis. 

Ia juga berharap bahwa apapun kekurangannya, semoga semuanya bisa berproses untuk jadi versi terbaik diri sendiri.

Terakhir, setelah penonton dibuat sendu, Yura berhasil menaikkan kembali mood penonton dengan mengajak berlompat bersama saat membawakan lagu “Harus Bahagia”. Tampil sangat enerjik, di tengah penampilannya Yura menunjukan keterampilannya dalam bermain tom tom drum.

Saat sebelum meninggalkan panggung, Yura Yunita melemparkan stik yang ia gunakan untuk main alat musik tersebut ke penonton sebagai ‘oleh-oleh’. Beruntung banget nih yang dapet!

Fashion Show di Penampilan Maliq & D’Essentials

Keseruan Semesta Berpesta Jakarta- Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials sukses menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi dengan membawakan lagu “Dia” sebagai lagu pembuka mereka. Setelah panggung sudah cukup panas kembali, mereka lanjut membawakan lagu kedua berjudul “Jingga”. 

Uniknya, di tengah penampilan lagu ini, sejumlah model muncul untuk peragaan busana yang menampilkan baju-baju berbahan viscose-rayon. Secara bergantian, model-model naik ke atas panggung untuk memperlihatkan baju-baju cantik yang dikenakan.

Maliq & D’Essentials juga membawakan lagu milik Ahmad Dhani yang berjudul “Aku Cinta Kau dan Dia”. Saat menampilkan lagu “Himalaya” dan “Untitled”, mereka mengajak penonton untuk menyalakan flashlight dari handphone.

Penampilan mereka hari itu ditutup dengan membawakan lagu “Dengarkan”.

Kahitna Ajak Lucky Fans Naik ke Panggung

Keseruan Semesta Berpesta Jakarta- Kahitna

Kahitna berhasil mengguncang panggung Semesta Berpesta Day 2 dengan membawakan lagu hits mereka, “Tak Terganti” yang membuat penonton jadi bernostalgia ke tahun 90-an. 

Meskipun baru-baru ini kehilangan satu personel untuk selamanya, yaitu Carlo Saba, menurut Hedi Yunus hal tersebut tidak menyurutkan langkah mereka untuk bernyanyi dan berkarya. Mereka akan terus berusaha untuk mewujudkan keinginan Carlo untuk bernyanyi sampai akhir hayat.

Kahitna juga mengajak satu penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung, dan mengajak penggemar tersebut untuk bernyanyi bersama lagu mereka yang berjudul “Tak Sebebas Merpati”.

Mereka juga tampil membawakan lagu “Mantan Terindah” yang sukses bikin penonton jadi menggalau. Pada akhir penampilan Kahitna, muncul pesta kembang api yang meriah dan menjadi penutup acara yang unforgettable.

Dari empat keseruan di atas, mana yang kamu saksikan secara langsung nih?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket event dan wisata terbaik serta rekomendasi event menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers. 

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?cek semuanya di website Goersapp ya!

Write A Comment