Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki udah rilis, nih! Buat kamu yang ingin dengar ceramah menyejukkan hati selama Ramadhan, segera merapat!

Kajian Ustadz Hanan Attaki belakangan ini sedang digemari oleh banyak orang, khususnya anak-anak muda. Berawal dari banyaknya video kajian beliau di media sosial yang menampilkan keseruan, akhirnya banyak anak muda yang tertarik dan ingin ikutan.

Gaya dakwah sang ustadz yang santai, gaul, banyak diselingi gurauan, dan mudah dicerna, menjadi daya tarik tersendiri bagi para anak muda. Isi dakwah yang disampaikan juga biasanya berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, yang anak muda bisa relate, seperti soal rezeki, kesabaran, jodoh, dan lain-lain.

Oleh karena itu, nggak heran kalau setiap acara kajian ustadz lulusan Universitas Al Azhar Mesir ini, selalu dipenuhi pengunjung. Bahkan nggak jarang ada yang rela rebutan tempat untuk bisa duduk di barisan paling depan.

Nah, buat kamu yang mau ikut kajian Ustadz Hanan Attaki, berikut ini udah dirangkum jadwal kajian beliau di bulan Maret 2024, nih. Jangan lupa catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret 2024

Hilang untuk Healing – Tangerang 

Jadwal Ceramah di Tangerang

Buat kamu warga Tangerang, ustadz asal Aceh ini bakal mengadakan sharing time di Ballroom Hotel Novotel, nih! Dilaksanakan pada 9 Maret 2024, kajian kali ini bertema “Hilang untuk Healing”. Cocok banget buat kamu yang lagi butuh pencerahan dalam rumitnya hidup.

Sharing time ini sendiri dibagi menjadi empat kloter, lho! Sampai saat ini, kloter yang masih available adalah kloter pagi, yaitu dari pukul 07.00-09.00 WIB. Sedangkan untuk kloter siang, sore, dan malam, sudah full kuota!

Uncertainty – Bandung

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret di Bandung

Selanjutnya ada juga kajian di Bandung yang akan dilaksanakan pada 10 Maret 2024. Berlokasi di Trans Convention Center Bandung, pada kajian ini kamu bakal dapat keuntungan yang nggak ada di kota lain. Di sini kamu berkesempatan untuk ikut shalat tarawih berjamaah!

Kajian kali ini akan bertema “Uncertainty”. Kamu juga akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik, seperti e-certificate, pulpen, dan juga block note. Acara ini akan dilaksanakan pada pukul 19.00-21.15 WIB.

Gwenchanayo (Aku Ngga Apa-Apa) – Surabaya

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret di Surabaya

Gwenchanayo (Aku Ngga Apa-Apa) merupakan seri sharing time dari Ustadz Hanan Attaki yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Di awal bulan Maret, Gwenchanayo ini akan diselenggarakan di Surabaya.

Gwenchanayo (Aku Ngga Apa-Apa) Surabaya akan dilaksanakan pada 11 Maret 2024, bertepatan dengan tanggal merah karena libur nasional Nyepi. Diadakan di Dyandra Convention Center, pada kajian ini kamu nggak cuma mendengarkan ceramah dan sharing aja, tetapi juga akan shalat tarawih berjamaah dengan diimami oleh sang ustadz. Soalnya sharing time ini akan berlangsung pada pukul 19.00-21.15 WIB!

Rabbi, Don’t Let Me Down – Solo

Jadwal Kajian UAH Maret di Solo

Buat kamu yang lagi cemas dan galau soal permasalahan hidup yang sedang dialami, mungkin hatimu bisa tenang sedikit dengan datang ke kajian yang satu ini, nih. Sharing time “Rabbi, Don’t Let Me Down” akan dilaksanakan di Solo, tepatnya di De Tjolomadoe Hall.

Dalam kajian ini, kamu akan diajak untuk mengingat, bahwa seburuk apapun kondisi hati, jangan pernah meninggalkan Allah, karena Ia adalah sebaik-baiknya penolong dan juga pelindungmu. Sharing time ini akan dilaksanakan pada 16 Maret 2024 dengan dua kloter. Saat ini kloter yang masih tersedia adalah kloter pagi, yaitu pukul 10.00-12.00 WIB.

Gwenchanayo (Aku Ngga Apa-Apa) – Yogyakarta

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret di Yogyakarta

Sharing time bertema “Gwenchanayo (Aku Ngga Apa-Apa)” selanjutnya akan dilaksanakan di Yogyakarta, nih! Buat kamu warga Jogja, bisa langsung datang ke Ballroom The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center pada 17 Maret 2024.

Sharing time seru di bulan Ramadhan ini juga akan menyediakan e-sertifikat, pulpen, dan juga block note buat kamu yang datang. Acara ini akan dibagi menjadi tiga kloter, dan saat ini yang masih available adalah kloter sore, yaitu pada pukul 15.30-17.30 WIB. Sedangkan untuk kloter pagi dan siang, sudah full kuotanya.

Hilang untuk Healing Special Ramadhan – Bekasi

Kegiatan Seru di Ramadhan

Buat warga Bekasi segera kumpul! Di kotamu bakal ada sharing time “Hilang untuk Healing” Special Ramadhan, lho! Acaranya akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2023, di Patriot Ballroom BCC (Bekasi Convention Center).

Selain mendatangkan Ustadz Hanan Attaki yang akan berceramah, kali ini juga akan diramaikan oleh Nashwa Zahira dan Bunny Asfian sebagai host-nya. Sharing time di bulan Maret ini akan dilaksanakan pada pukul 15.30-17.30 WIB. Jadi, nggak cuma kajian, tapi kamu bisa sekalian bukber, nih!

Hilang untuk Healing – Jakarta

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret di Jakarta

Kamu warga Jakarta, ingin mengisi bulan Ramadhan dengan menuntut ilmu? Bisa nih, datang ke kajian yang satu ini! Ramadhan sharing time di Jakarta ini akan dilaksanakan pada 24 Maret 2024. 

Kali ini, acaranya akan diselenggarakan di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). “Hilang untuk Healing” Jakarta berlangsung pada pukul 10.00-12.00 WIB. Di sini kamu akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, teman baru, e-sertifikat, pulpen, dan juga block note!

Nah, itu dia jadwal kajian Ustadz Hanan Attaki di bulan Maret 2024 nanti! Siapa nih, yang bulan Ramadhan-nya mau diisi dengan ikut kajian beliau?

Temukan pembahasan mengenai event keagamaan menarik lainnya hanya di artikel GOERS .

Atau kamu ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata favorit dan event seru lainnya? Pesan tiketnya dan dapatkan penawaran menarik lainnya di GOERS!

Write A Comment