Jadwal event yogyakarta di Januari 2024 by GOERS sudah ready nih!

Warga Jogja! Tahun sudah berganti, udah siap belum nikmati event-event seru lainnya? Di bulan Januari 2024 ini akan semakin banyak event musik menarik yang bisa kamu saksikan. Mulai dari konser musik menyambut matahari pertama 2024, tur album band populer, sampai dengan konser rock yang paling ditunggu-tunggu.

Ada jadwal event apa aja ya di Jogja pada Januari 2024? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Jadwal Event Yogyakarta di Januari 2024

Wishful Fest Vol. 1 – Kita Punya Cerita

jadwal Event Yogyakarta - Wishful Fest Vol. 1 - Kita Punya Cerita

Kemudian ada event Jogja seru buat kamu yang suka musik ambyar nih, yaitu Wishful Fest Vol. 1 – Kita Punya Cerita. Event ini merupakan festival musik yang menghadirkan band-band lokal ternama, seperti Gildcoustic, Losskita X Sadewok, Fastrespon, Daud Wass X Factor, dan Fatamorgana. 

Kamu yang mau menyaksikan penampilan keren dari para bintang tamu tersebut, event ini dilaksanakan pada 5 Januari 2024. Berlokasi di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, tiket Wishful Fest Vo. 1 ini dibanderol dengan harga Rp 150.000 untuk kategori VIP dan Rp 75.000 untuk tiket Presale 2 Festival.

FESBUK #25 – Kingdom of Innovation

event musik jogjakarta - FESBUK #25 - Kingdom of Innovation

Selanjutnya event yang nggak kalah seru ada FESBUK #25, yaitu Festival Bisnis untuk Kewirausahaan. Event ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen STIE YKPN Yogyakarta pada 6 Januari 2024 di Lapangan Parkir Depan STIE YKPN.

FESBUK #25 – Kingdom of Innovation jadi tempat kamu bisa merasakan pengalaman seru dengan berbagai macam kegiatan seru dan kuliner murah meriah. Event ini akan dimeriahkan oleh Ngatmobilung, Bravesboy, dan juga All Day. Harga tiketnya juga tergolong murah banget, yaitu hanya Rp 35.000 aja, lho!

Soundseling #6 – Sounding to The Galaxy

event musik di jogfja pada januari 2024-Soundseling #6 - Sounding to The Galaxy

Festival musik kampus seru lainnya datang dari Universitas Negeri Yogyakarta. Himpunan Mahasiswa Psikologi Pendidikan dan Bimbingan UNY mengadakan kembali acara tahunan mereka, yaitu Soundseling.

Soundseling #6 – Sounding to The Galaxy akan dilaksanakan pada 18 Januari 2024 di Auditorium UNY. Di event ini, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Rumahsakit dan Fstvlst. Tiket event Jogja yang satu ini dibanderol dengan harga cuma Rp 75.000!

Fourtwnty Nalar Tour Album Indonesia – Yogyakarta

Harga tiket Fourtwnty Nalar Tour Album Indonesia - Yogyakarta

Band Indonesia yang tengah populer, Fourtwnty, akan segera melangsungkan tur album Nalar-nya di Indonesia. Tur album ini merupakan perayaan dari rilisnya album terbaru mereka yang bertajuk ‘Nalar’. 

Nalar Tour Album dikabarkan memiliki konsep yang berbeda dari konser sebelumnya lho. Selain itu, tur album ini juga akan dilaksanakan di tiga kota Indonesia, salah satunya adalah Yogyakarta. Fourtwnty Nalar Tour Album Indonesia di Yogyakarta akan digelar pada 21 Januari 2024 di Grand Pacific Hall. Harga tiketnya dijual mulai dari Rp 50.000-an aja!

Jogjarockarta Festival

event musik rock jogja januari 2023 _Jogjarockarta festival

Ini dia nih salah satu event Jogja yang paling ditunggu-tunggu, khususnya oleh para pencinta musik rock. Jogjarockarta sendiri merupakan festival musik rock berkelas internasional yang sudah diadakan dari 2017

Jogjarockarta Festival akan segera mengguncang Yogyakarta pada 27 Januari 2024 di Stadion Kridosono. Event ini diadakan setiap tahunnya dengan mengundang band-band rock ternama. Di tahun ini, Jogjarockarta akan menghadirkan Kreator dan In Flames sebagai bintang tamu mereka. Tiketnya sendiri sedang dalam masa penjualan Presale 2 dengan harga Rp 600.000.

Nah, itu dia deretan jadwal event Jogja pilihan GOERS yang akan meramaikan di bulan Januari 2024. Mulai dari event musik ambyar sampai musik rock, ada semua. Kamu tertarik datang ke event yang mana, nih?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers.  Jangan lupa di follow IG Goers dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

Write A Comment