Jadwal Event Malang sudah ada nih listnya, Yuk merapat!

Jadwal Event Malang

Bulan Desember telah tiba, dijamin jadi bulan yang paling dinanti-nanti oleh warga Malang. Soalnya, di bulan ini akan ada sejumlah festival dan konser musik yang meramaikan suasana tiap weekend. Mulai dari festival musik kampus sampai festival musik besar yang mengundang musisi papan atas.

Berikut ini udah dirangkum deretan event Malang yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2023 ini. Yuk, simak dan jangan lupa catat tanggalnya ya!

Jadwal Event Malang di Desember 2023

GKM Eternity

Jadwal Event Malang-GKM Eternity

Bulan Desember ini dibuka dengan event musik dari BEM FEB Universitas Negeri Malang. Event bernama GKM (Gebyar Kreativitas Mahasiswa) ini memiliki tema seni dan terdapat konser musik yang akan dimeriahkan oleh mahasiswa FEB UM sampai dengan musisi ternama Indonesia.

Di GKM Eternity tahun ini, bintang tamu yang akan memeriahkan acara ada Maliq & D’Essentials, Lomba Sihir, Purpl, Sorai Seroja, dan masih banyak lagi. Acara ini dilaksanakan pada 1 Desember 2023 di Graha Cakrawala Malang.

Tur Perdanaku Idgitaf Mengudara

Jadwal Event Malang-Tur Perdanaku Idgitaf Mengudara

Penyanyi solo wanita yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda, Idgitaf, akan menyapa penggemar di Malang! Idgitaf memang sedang mengadakan tur perdananya di beberapa kota Indonesia, seperti Jakarta, Solo, dan Malang.

Buat kamu yang mau ketemu Idgitaf, Tur Perdanaku Idgitaf Mengudara – Malang akan dihelat pada tanggal 1 Desember 2023 di Bukit Delight.

BHARATAYUDHA 2023

Jadwal Event Malang desember -Bharatayudha 2023

Selanjutnya ada event musik yang nggak kalah seru nih, yaitu BHARATAYUDHA 2023. Acara festival musik ini sebenarnya merupakan main event dari rangkaian acara Bharatayudha. Diselenggarakan oleh BUDPORA EM UB 2023, acara ini akan dilaksanakan pada 3 Desember 2023.

Di BHARATAYUDHA 2023 ini, bintang tamu yang diundang ada Aldi Taher, Maliq & D’Essentials, dan juga The Rentenir. Lokasi acaranya ada di Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya ya!

SPECTAMORPHOSIS 7.0 – Discoria Party

Event musik- SPECTAMORPHOSIS 7.0 - Discoria Party

Festival musik lain datang dari HMD PLS (Pendidikan Luar Sekolah) FIP Universitas Negeri Malang. Acara ini bernama SPECTAMORPHOSIS 7.0 dan memiliki tema Diskoria Party. Jadi, dijamin kamu bisa seru-seruan sepuasnya di sini!

SPECTAMORPHOSIS 7.0 sendiri akan diselenggarakan di 5 Desember 2023 di Panggung Terbuka C9. Acara ini akan diramaikan oleh Sindikat Akhir pekan, serta beberapa band lokal lainnya.

Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba  “War On Drugs”

Jadwal konser Guyon Waton di malang

Pemerintah Kota Malang juga nggak mau ketinggalan bikin event Malang seru buat warganya nih. Lewat Disporapar Kota Malang yang berkolaborasi dengan BNN Malang, mengadakan acara Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba “War On Drugs”.

Acara ini diselenggarakan sebagai upaya pencegahan terjadinya penyalahgunaan maupun peredaran narkoba. Tenang aja, isi acara ini nggak cuma sosialisasi aja kok. “War On Drugs” juga turut mengundang berbagai guest star populer seperti Guyon Waton, D’Kross, dan L’Sima Band.

Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba “War On Drugs” digelar pada Kamis, 7 Desember 2023 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Psychology Anniversary 2023: RETROPSYCTIVE

Harga Tiket Psychology Anniversary 2023: RETROPSYCTIVE

Psychology Anniversary merupakan acara tahunan yang diadakan oleh departemen Psikologi dari Universitas Brawijaya. Di tahun 2023 ini, Psychology Anniversary memiliki nama RETROPSYCTIVE.

Lebih serunya lagi, RETROPSYCTIVE tahun ini juga dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia, yaitu Reality Club! Kamu bisa menyaksikan penampilan mereka pada 8 Desember 2023 di Preston Coffee!

Pamungkas 3/4 Tour – Malang

Pamungkas 3/4 Tour - Malang

Di bulan Desember 2023 ini, penyanyi solo pria, Pamungkas, tengah melakukan konser solonya yang bertajuk 3/4 di beberapa kota Indonesia. Salah satu kota yang beruntung, yang akan dikunjungi oleh Pamungkas adalah Kota Malang!

Pamungkas akan menyapa penggemar lewat 3/4 Tour Malang pada 8 Desember 2023. Buat kamu yang ingin nonton Mas Pam, kamu bisa datang ke Hi 5five Lounge, Klojen, Malang.

Brawijaya GROOVESTIVES

Nadhif Basalamah konser di ma;ang desember 2023

Event Malang yang satu ini, jadi yang paling dinanti-nanti sama anak muda Malang. Karena di event ini, kamu bisa nonton penyanyi yang lagi hits, yaitu Nadhif Basalamah! Event Brawijaya GROOVESTIVES merupakan acara tahunan dari BEM FISIP UB yang berupa konser musik dan juga festival.

Selain ada Nadhif Basalamah, acara ini juga mengundang DJ Frans dan beberapa talent berbakat lainnya. Brawijaya GROOVESTIVES diselenggarakan di Gor Pertamina UB pada 9 Desember 2023!

Panggung Ekspresi x Preston Live

Gilga konser bareng .Gildcoustic di malang

Selanjutnya ada event Preston Live, yaitu acara yang biasa diselenggarakan oleh Preston Coffee Malang. Kali ini, Preston Live berkolaborasi dengan Panggung Ekspresi untuk menghadirkan konser musik yang seru abis.

Panggung Ekspresi x Preston Live akan diramaikan oleh Gildcoustic, Massdddho, Fakedopp, dan juga Preston All Star. Buat kamu yang lagi ter-Gilga Gilga, bisa banget nih datang ke Preston Coffee Co pada 15 Desember 2023. Untuk tiketnya sendiri sedang dalam masa Presale 3 dengan harga Rp 100.000 aja!

Soundscape Intimate Show Chapter 2 – Malang

Soundscape Intimate Show Chapter 2 - Malang

Soundscape Intimate Show Chapter 2 ini merupakan acara musik yang diadakan oleh Routmus atau Route Music Official. Event ini sebenarnya merupakan tour yang mendatangi lima kota di Indonesia, dan salah satunya adalah Malang!

Soundscape Intimate Show Chapter 2 Malang akan dimeriahkan oleh performance dari musisi nasional seperti Vicky Shu, T-Five, serta Indra The Titans feat. Uzzy Ansyari. Kamu bisa nonton penampilan mereka pada 21 Desember 2023 di Odette Buffet Lounge. Tiketnya sendiri dibanderol dengan harga Rp 150.000-an!

JakCloth 2023 Year End Sale Malang

Harga Tiket JakCloth 2023 Year End Sale Malang

Warga Malang! Siap-siap nih, kamu bakal diajak belanja baju murah sambil nonton konser seru di JakCloth 2023 Year End Sale Malang! Di acara ini kamu bakal ada ratusan clothing brands, pesta diskon akhir tahun, festival kuliner, dan pastinya music performance!

Bintang tamu yang turut memeriahkan acara ini ada for Revenge, Vierratale, Fake Dopp, Stand Here Alone, Heavy Monster, dan juga Semalam Suntuk. Buat kamu yang mau seru-seruan bareng keluarga, teman, atau pasangan, datang aja ke Boomi Carnival Sudimoro Malang di tanggal 23-25 Desember 2023! Tiketnya juga udah dijual dengan harga mulai dari Rp 35.000-an aja, lho!

Itu dia sebelas event yang akan meriahkan akhir tahun 2023 kamu di Kota Malang! Jadi, mau ke event yang mana dulu, nih?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket event dan wisata terbaik serta rekomendasi event menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers. 

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?cek semuanya di website Goersapp ya!

Write A Comment