Jadwal Event Jakarta di Desember udah ada nih qarga Jakarta! Udah siap belum nih dihibur sama deretan festival dan konser musik seru sepanjang bulan Desember ini? Line up bintang tamu untuk event-nya juga keren-keren banget lho!

Berikut ini udah dirangkum nih event Jakarta apa aja yang akan berlangsung di Desember 2023. Buruan catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Jadwal Event Jakarta di Desember 2023 – Festival Musik

Musik Sahabat Ambyar

Jadwal Festival Musik di Jakarta

Jadwal event Jakarta yang pertama, ada dari event festival musik seru buat kamu yang suka ngambyar! Musik Sahabat Ambyar bakal ngajak kamu untuk ngambyar bareng para bintang tamu, seperti Gildcoustic, Meggy Diaz, Elsa Safitri, DJ Sofie, dan Novie Yasmin.

Festival musik ambyar yang satu ini diselenggarakan pada 1 Desember 2023 di Lapangan Rindam Jaya Condet, Jakarta Timur.

Pekan Gembira Ria

Jadwal Festival Musik di Jakarta  ada NDZ A.K.A

Kemudian, ada Pekan Gembira Ria yang kembali hadir di Jakarta pada bulan Desember ini, nih. Acara ini tepatnya dilaksanakan pada 2 Desember 2023 dan menawarkan berbagai kegiatan asyik dan Panggung Konser yang menampilkan musisi ternama Indonesia.

Berlokasi di Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Pekan Raya Gembira dimeriahkan oleh King Nassar, Dewi Persik, NDX AKA, Feel Koplo, Jono & Joni, dan Trio Darling.

GABFEST 2023 (Generasi Anak Band Festival)

Jadwal Festival Musik di Jakarta - GABFEST 2023

Selanjutnya, ada event yang nggak kalah seru nih, yaitu GABFEST 2023. Event ini sebenarnya merupakan acara puncak dari kompetisi Generasi Anak Band yang diselenggarakan oleh Gen 98,7FM, Net TV, Vidio, dan Musica.

Line up-nya juga keren-keren banget, ada Maliq & D’Essentials, Cokelat, Pee Wee Gaskins, OKAAY, Barasuara, Kuburan Band, dan masih banyak lagi. GABFEST 2023 dilaksanakan di Taman Kota Peruri, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2023.

Festival Musik & Budaya Anak Indonesia

Festival Musik & Budaya Anak Indonesia

Festival Musik & Budaya Anak Indonesia jadi event yang bisa kamu datangi bareng sama keluarga nih. Di acara ini kamu bisa lihat berbagai macam kegiatan seru yang salah satunya live music dari para bintang tamu.

Dilaksanakan di Jakarta International Stadium, event ini diramaikan oleh Bondan Prakoso, Tina Toon, Chibi-Chibi, dan masih banyak lagi. Festival Musik & Budaya Indonesia akan berlangsung pada 9-10 Desember 2023 dengan harga tiket mulai dari Rp 40.000-an aja!

VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens

ziva magnolya dan rizky febian - VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens

Sewaktu kembali hadir dengan Vol 6 di bulan Desember 2023 nih! Di event Jakarta yang satu ini, kamu bisa berpiknik di Taman Gedung Arsip Jakarta sambil nonton live music performances dari para bintang tamu.

Vol 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens akan diramaikan oleh Rizky Febian, Ziva Magnolya, Indah Kus, dan juga Rara Sudirman! Mereka siap menghibur para pengunjung pada tanggal 9-10 Desember 2023. Tiketnya sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 69.000-Rp 169.000.

Steve Aoki’s Cake Party

Steve Aoki’s Cake Party

Steve Aoki’s Cake Party merupakan perayaan musik dan momen tak terlupakan dari salah satu DJ legendaris, Steve Aoki. Diselenggarakan pada 10 Desember 2023, acara ini juga mengundang beberapa musisi Indonesia, seperti Dewa 19 feat. Virzha, Ungu, dan Dipha Barus.

Steve Aoki’s Cake Party dilaksanakan pada 10 Desember 2023 di PHANTOM – PIK 2. Saat ini tiket sedang dalam masa penjualan Presale 3 dengan harga Rp 1.294.000 aja, lho!

Lazada Fest 12.12 Jakarta

Red Velvet di Lazada 12.12

Ini dia nih salah satu event Jakarta yang paling ditunggu-tunggu sama Kpopers, yaitu Lazada Fest 12.12. Event ini paling ditunggu karena bintang tamu yang diundang adalah idol Kpop terkenal, yaitu Red Velvet dan KEY SHINee!

Lazada Fest 12.12 juga akan dimeriahkan oleh Vierratale dan Rizky Febian. Event dari Lazada ini diselenggarakan di Indonesia Arena, Jakarta pada 13 Desember 2023. Untuk tiketnya sendiri harganya dibanderol mulai dari Rp 375.000 sampai Rp 1.200.000.

Transmedia 22 Power Up

Event Musik Tiara Andini Jakarta

Merayakan anniversary-nya yang ke-22, Transmedia mengadakan festival musik yang diramaikan oleh musisi Indonesia dan bakal ada special guest K-pop idol nih! Berlangsung di Amphitheatre Trans Studio Cibubur pada 15 Desember 2023, harga tiket acara ini cuma Rp 500.000-an aja lho!

Line up Transmedia 22 Power Up kali ini ada Raisa, Rizky Febian, Judika, Ayu Ting-Ting, King Nassar, Aldi Taher, Dewi Perssik, Putri Ariani, dan masih banyak lagi!

OneThereLand 2023

Konser Hindia Desember di Jakarta

OneThereLand merupakan salah satu festival musik terbesar di Jakarta yang akan dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Event ini akan berlangsung dari 21 Desember 2023-1 Januari 2024. 

Setiap harinya akan ada musisi populer Indonesia yang siap menghibur kamu, seperti OKAAY, GJLS, Aldi Taher, Dikta, dan Hindia. Nggak ada alasan buat kamu untuk gak datang ke acara ini, apalagi harga tiketnya juga murah banget, mulai dari Rp 30.000!

New Year’s Eve Party – Back To High School

Konser Akhir Tahun 2023 - New Year’s Eve Party - Back To High School

Kamu lagi cari acara malam tahun baruan yang seru? Bisa banget nih datang ke event New Year’s Eve Party yang diadakan di La Piazza! Mengusung konsep Back To High School, acara ini akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Desember 2023.

Di New Year’s Eve Party ini kamu bisa nikmati Firework Show. Adapun bintang tamu keren yang akan menghibur malam tahun baru kamu ada Project Pop, HIVI!, dan juga DJ Diony! Harga tiketnya berkisar dari Rp 75.000-Rp 200.000-an lho!

Big Bang Festival

Konser Musik Tulus di Big Bang Festival Jakarta

Selanjutnya, event malam tahun baru yang nggak kalah seru ada Big Bang Festival! Acara ini akan berlangsung dari 22 Desember-1 Januari 2024 di JIExpo Kemayoran. Harga tiketnya sendiri juga tergolong murah karena start dari Rp 30.000-an aja.

Big Bang Festival akan dimeriahkan oleh deretan musisi terkenal Indonesia, mulai dari Nadin Amizah, Dere, Tulus, Hindia, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Guyon Waton, NDX AKA, Dewa 19, dan masih banyak lagi.

Jadwal Event Jakarta di Desember 2023 – Konser Musik

James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta

James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta

James Arthur sedang mengadakan South East Asia Tour di tahun 2023 ini. Kota Jakarta akan disambangi oleh penyanyi asal Inggris tersebut pada tanggal 1 Desember 2023! Berlokasi di The Kasablanka Hall, konser ini adalah kedua kalinya ia berkunjung ke Jakarta, lho!

The Great Journey of Noah – #TheFinalShow

The Great Journey of Noah - #TheFinalShow

Dalam rangka merayakan 11 tahun perjalanan karir, band NOAH mengadakan #TheFinalShow untuk The Great Journey of NOAH. Final show ini akan dilaksanakan di dua kota, salah satunya adalah di Jakarta!

Kamu bisa menonton penampilan Ariel cs pada tanggal 3 Desember 2023 di Beach City International Stadium. Udah siap buat karaokean lagu-lagu populer NOAH?

The Sound of Colors II

The Sound of Colors II

The Sound of Colors II merupakan penampilan kolaborasi dari The Sound of Colors Choir, Andi Rianto, dan Magenta Orchestra. Event ini merupakan konser bersama mereka sejak tahun 2004 silam. Di tahun 2023 ini, The Sound of Colors II akan dilaksanakan pada 3 Desember 2023 di Istora Senayan. 

Tur Perdanaku Idgitaf Mengudara

Tur Perdanaku Idgitaf Mengudara Jakarta

Penyanyi solo, Idgitaf, di bulan Desember ini sedang mengadakan tur perdananya di seluruh kota-kota besar Indonesia. Buat kamu yang ingin nonton konser solo pelantun “Satu Satu” ini di Jakarta, bisa datang ke Pos Bloc pada 9 Desember 2023. Tiketnya juga dijual dengan harga yang affordable, yaitu mulai dari Rp 150.000-an aja!

Sezairi Soothing Sessions Indonesia Tour 2023

Harga Tiket Sezairi Soothing Sessions Indonesia Tour 2023

Selanjutnya ada juga nih penyanyi luar negeri yang mengadakan tur di kota-kota besar Indonesia. Sezairi, penyanyi dari Singapura, akan melaksanakan tur pertamanya ke Indonesia dan akan manggung di Jakarta pada 13 Desember 2023. 

Berlokasi di Hotel Monopoli, Jakarta, kamu bisa langsung beli tiketnya dengan harga murah, yaitu cuma Rp 200.000 aja di Goersapp!

GMMTV Musicon in Jakarta

GMMTV Musicon in Jakarta

Siapa nih yang pencinta aktor-aktor Thailand? Bakal ada event Jakarta paling seru buat kamu nih, yaitu GMMTV Musicon In Jakarta! Di event ini kamu akan diajak untuk seru-seruan, nyanyi dan joget bareng oleh 13 artis GMMTV, seperti Nanon, Perth, Gawin, Fourth, dan masih banyak lagi.

GMMTV Musicon In Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2023 di Grand Ballroom, Pullman Jakarta. Harga tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp 600.000 sampai Rp 2.850.000-an.

RAN The Sweet Seventeen Show

Harga Tiket RAN The Sweet Seventeen Show

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-17, RAN mengadakan pertunjukan tunggal mereka dengan tajuk The Sweet Seventeen Show. Event ini akan diselenggarakan pada 20 Desember 2023 di Basket Hall Senayan.

Tiket The Sweet Seventeen Show RAN ini dijual dengan harga Rp 575.00 aja untuk semua section!

Konser Gempita Cinta ELFA’S SINGERS

Konser Gempita Cinta ELFA’S SINGERS

Konser Gempita Cinta ELFA’S SINGERS merupakan konser tunggal perdana dari 45 tahun perjalanan karir mereka di dunia musik. Grup yang digawangi oleh Yana Julio, Lita Zen, Agus Wisman, dan Ucie Nurul ini, siap menghibur penggemar pada 20 Desember 2023.

Bertempat di Theater Ciputra Artpreneur, para penggemar sudah bisa membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 400.000-an. Kamu bisa beli tiketnya yang paling murah cuma di Goersapp

TWICE 5th World Tour “Ready To Be” In Jakarta

Keseruan TWICE 5th World Tour “Ready To Be” In Jakarta

Jadwal event Jakarta yang terkahir ini sulit banget di skip, siapa lagi kalo bukan dari Girl group asuhan JYP Entertainment yaitu, TWICE 5th World Tour “Ready To Be” In Jakarta akan dilaksanakan pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium. Tiket konser musik yang satu ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.200.000-Rp 3.600.000.

Itulah beberapa event seru yang ada di Jakarta selama bulan Desember yang berhasil GOERS lrangkum, semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

Write A Comment