Jadwal event Bekasi di bulan Desember udah rilis nih!

Kamu yang warga Bekasi, lagi bingung mau menghabiskan waktu weekend ke mana? Datang ke event musik bisa jadi solusinya, nih. Apa lagi, di bulan Desember 2023 ini lagi ada banyak event Bekasi seru dengan para bintang tamu yang keren.

Berikut ini udah dirangkum event apa aja yang ada di Bekasi pada bulan Desember ini. Yuk, simak!

Jadwal Event Bekasi di Desember 2023

JakCloth 2023 Year End Sale – Bekasi

Jadwal Event Bekasi Novemberr- JakCloth 2023

Siapa sih yang nggak tau JakCloth? Semua orang rasanya pasti udah tau event bertema fashion yang satu ini. Di bulan Desember 2023, JakCloth mengadakan year end sale di beberapa kota di Indonesia, termasuk Bekasi.

Di event ini kamu bisa belanja baju dari 100 clothing brands, wisata kuliner, sampai nonton music performances. JakCloth 2023 Year End Sale – Bekasi diadakan selama lima hari berturut-turut, yaitu dari 29 November-3 Desember di Mega Bekasi Hypermal.

Nah, selama lima hari tersebut, pengunjung akan dihibur oleh music performances dari para musisi Indonesia terbaik, yang berbeda setiap harinya. Kamu bisa menyaksikan penampilan dari Last Child, Vierratale, Tipe-X, for Revenge, Ndarboy, Rebellion Rose, dan masih banyak lagi!

Gebyar Anniversary 1th Warkop Cifest

Jadwal Event Bekasi November- Gebyar Anniversary Warkop

Selanjutnya ada event Bekasi yang nggak kalah seru buat didatangi nih, yaitu Gebyar Anniversary 1th Warkop Cifest. Acara ini merupakan wujud apresiasi untuk pencinta dan penikmat musik di Warkop Cifest.

Gebyar Anniversary ini akan mengajak kamu untuk ngambyar bareng bintang tamu, seperti Club Dangdut Racun, Gado Gado Band, dan Mendadak Koplo. Kamu yang mau ikutan acara ini bisa datang ke Warkop Cifest, Cikarang Selatan, pada 9 Desember 2023. 

XTRA 30RDINARY Metropolitan Mall Bekasi

Konser Mahalini - XTRA 30RDINARY Metropolitan Mall Bekasi

Metropolitan Mall Bekasi mengadakan event XTRA 30RDINARY untuk merayakan anniversary mereka yang ke-30. Di acara ini ada banyak rangkaian acara, mulai dari Shop Till Late Night, berbagai macam kompetisi, sampai special performances.

Special performances di XTRA 30RDINARY Metropolitan Mall Bekasi akan dimeriahkan oleh GAC (Gamaliel Audrey Cantika) pada 9 Desember 2023 dan Mahalini pada 16 Desember 2023. Untuk lokasi acaranya di Atrium 1 Metropolitan Mall Bekasi, ya!

10th Anniversary Grand Metropolitan Bekasi – Decade Celebration

Jadwal konser bekasi Nadin Amizah desember

Kemudian ada mall lain di Bekasi yang juga punya event nggak kalah seru nih. Grand Metropolitan Bekasi merayakan anniversary ke-10 tahun mereka dengan menghelat event bertajuk Decade Celebration.

Di acara ini juga akan ada berbagai macam kegiatan seru seperti beragam kompetisi, christmas parade, poundfit, magician & bubble show, dan masih banyak lagi. Nggak hanya itu aja, kamu juga bisa nonton penampilan keren dari para bintang tamu di tanggal-tanggal berikut ini:

  • Bekasi Gospel Project: 10 Desember
  • Padi Reborn: 17 Desember
  • Nadin Amizah: 23 Desember

Seluruh rangkaian acara 10th Anniversary Grand Metropolitan Bekasi – Decade Celebration akan dilaksanakan di Grand Metropolitan Bekasi, ya!

Gemaspecta

jadwal konser desember 2023

Warga Bekasi! Siap-siap nih weekend kamu bakal dihibur sama 11 penyanyi dalam event musik Gemaspecta! Event ini merupakan festival musik spektakuler dengan line up yang nggak kaleng-kaleng.

Adapun line up dari festival musik ini ada banyak musisi lokal seperti The Lantis, Biru Baru, After Hours, Retina, Nadiya Rawil, Pink Pitch, dan masih banyak lagi. Gemaspecta akan dilaksanakan selama dua hari, pada 15-16 Desember 2023 di Terasa Kopi Natuna House, Jatibening.

New Year’s Eve 2024 with Rossa

Jadwal event bekasi desember 2023-New Year’s Eve 2024 with Rossa

Buat kamu warga Bekasi yang lagi cari event malam tahun baruan, mungkin bisa datang ke acara yang satu ini, nih. New Year’s Eve 2024 with Rossa merupakan acara malam pergantian tahun yang diselenggarakan oleh Summarecon Mal Bekasi.

Di acara ini, kamu bisa nikmati special performances dari penyanyi terkenal Indonesia, Rossa! Nggak hanya itu aja, acara ini juga akan diramaikan oleh kedatangan artis-artis lain seperti Fadil Jaidi, Riri Moeya, dan Aidil Saputra.

New Year’s Eve 2024 with Rossa akan diselenggarakan di The Downtown Walk Stage pada 31 Desember 2023. Untuk tiketnya sendiri ada tiga pilihan, yaitu Silver seharga Rp 600.000, Gold seharga Rp 700.000, dan Platinum dengan harga Rp 800.000. Harga tiket tersebut juga sudah termasuk Dinner Package dan Souvenir New Year, ya!

Nah, itu dia evet-event Bekasi yang dilaksanakan pada bulan Desember 2023 ini. Seru-seru banget kan, mulai dari perayaan anniversary mall sampai perayaan tahun baru, semuanya ada! Jadi, event mana aja yang mau kamu datangi?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket event dan wisata terbaik serta rekomendasi event menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers. 

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?cek semuanya di website Goersapp ya!

Write A Comment