Warga Bandung, merapat! list jadwal event Bandung Desember sudah ready!

Memasuki penghujung tahun 2023, semakin banyak event seru untuk didatangi di Bandung! Ada sekitar 10 event yang akan diadakan di Bandung pada bulan Desember ini, lho. Mulai dari festival musik sampai dengan konser solo para musisi Indonesia maupun mancanegara! 

Biar kamu nggak penasaran, mending langsung cek aja jadwal event Bandung di Desember 2023 yang ada di bawah ini ya!

Jadwal Event Bandung di Desember 2023 – Festival Musik

Bergembira Bersama

Jadwal Event Bandung di Desember 2023-Bergembira bersama

Event Bandung yang satu ini punya konsep yang unik banget dan dijamin semua orang mau datang ke sini. Event ini bertajuk Bergembira Bersama. Di event ini, kamu bisa nonton konser musik sambil camping di alam terbuka, lho!

Ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di sini, seperti wisata kuliner, workshop, Bergembira Camp, sampai nonton stand up comedy dari StandupIndo Bandung. Bergembira Bersama dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2023 di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor.

Nggak cuma itu, konser musiknya juga diisi sama musisi populer Indonesia, sebut aja seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, Idgitaf, Float, The Panas Dalam ft. Pidi Baiq, dan masih banyak lagi. Untuk harga tiketnya sendiri dijual dengan harga cuma Rp 144.000-an aja!

Bhakso Festival 2023

Jadwal Event Bandung di Desember 2023-Bhakso Festival 2023

Selanjutnya ada event yang nggak kalah seru, yaitu festival musik dari SMK Farmasi Bhakti Kencana Soreang. Event bernama Bhakso Festival 2023 ini akan dilaksanakan pada 16 Desember 2023 di SMK Farmasi Bhakti Kencana Soreang.

Di event ini, kamu bisa menyaksikan special performances dari Aruma, for Revenge, dan beberapa musisi lokal lainnya. Tiket untuk Bhakso Festival 2023 kali ini dijual dengan harga yang affordable, mulai dari Rp 70.000.

Emo-Night #Vol2

festival musik bandung desmber - emo-night #vol2

Emo-Night #Vol2 merupakan event Bandung berupa festival musik yang diadakan oleh Papa Beer and Lounge Bandung. Tema dari event ini adalah Tribute Sets of Emo & Pop Punk. Emo-Night #Vol.2 ini akan diadakan di Papa Beer Lounge pada 28 Desember 2023.

Adapun line up yang akan memeriahkan acara ini ada Yas Budaya, Jollyjvmper, Third Floor, Deoxide, Senandung Masa Lalu, Tavvak Rivva, A Letter from Us, Sweet Holiday, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan. Tiketnya sendiri sedang dalam masa penjualan Presale 1 dengan harga Rp 45.000.

Fun End of Years – Intimate Konser Pergantian Tahun Baru

festival musik bandung desmber -Fun End of Year

Buat kamu warga Bandung yang lagi cari event malam tahun baru, bisa datang nih ke event yang satu ini. Namanya adalah Fun End of Years – Intimate Konser Pergantian Tahun Baru yang diadakan di Garasi 81 Cafe, Bandung.

Di event ini, kamu bisa nikmati berbagai macam kegiatan yang seru dan menarik, seperti barbeque-an, makan malam, games, meet & greet, sampai music performances. Sambil menunggu pergantian tahun, kamu bisa nonton penampilan dari Desofi Bintang Pantura 6, Koko Ram, Dechan ST12, Dudy Isa, dan masih banyak lagi.

Harga tiketnya dijual dengan dua macam pilihan, yaitu harga normal seharga Rp 129.000 dan harga VIP seharga Rp 249.000.

Jadwal Event Bandung di Desember 2023 – Konser Musik

Sezairi Soothing Sessions Indonesia Tour – Bandung

konser musik bandung- sezairi shoothing sessions

Mana nih warga Bandung yang penggemarnya Sezairi? Di bulan Desember 2023 ini, kamu bakal dikunjungi sama penyanyi asal Singapura yang satu ini nih! Sezairi saat ini sedang melangsungkan Soothing Sessions Indonesia Tour dan akan mengunjungi Bandung pada 14 Desember 2023.

Sezairi akan menyapa para penggemar di Ruang Dini, Bandung. Untuk harga tiketnya sendiri juga masih sangat affordable, yaitu cuma Rp 150.000 aja dan udah include free drink! Udah beli tiketnya belum, nih?

Intimate Concert with Cupumanik

lokasi konser Intimate Concert with Cupumanik

Event Bandung yang satu ini punya konsep acara yang cukup menarik nih. Intimate Concert with Cupumanik merupakan konser yang dibuat untuk para penggemar mereka. Di event ini, kamu bisa nonton akustikan Cupumanik di penghujung tahun 2023.

Nggak cuma konseran aja, kamu juga bisa diskusi tentang berbagai macam isu, seperti lingkungan, kemanusiaan, sampai kesehatan mental. Buat kamu yang penasaran sama acaranya, Intimate Concert with Cupumanik dilaksanakan pada 15 Desember 2023 di Mana Cafe and Cottage Bandung. Harga tiketnya juga masih terjangkau banget kok, yaitu start dari Rp 75.000-an aja!

Gelora: Pertunjukan Musik Dere

Konser dere bandung - Gelora: Pertunjukan Musik Dere

Penyanyi solo Dere, akan mengunjungi Bandung untuk menyapa penggemar dalam show-nya yang bertajuk Gelora. Di dalam konser Gelora: Pertunjukan Musik Dere, ia akan membawakan lagu-lagu yang ada di dalam album Rubik.

Konser solo Dere ini akan diselenggarakan di IFI Bandung pada tanggal 16 Desember 2023. Untuk tiketnya sendiri sudah dijual dengan harga Rp 155.000 untuk tiket konsernya saja, dan Rp 195.000 untuk tiket konser dan temu sapa.

Afgan Evolution Live In Bandung 2023

Konser afgan di bandung - Afgan Evolution Live In Bandung 2023

Afgan saat ini memang sedang melangsungkan tur konser Evolution-nya di beberapa kota Indonesia, salah satunya Bandung. Konser ini merupakan perayaan 15 tahun Afgan berkarya di industri musik Indonesia.

Afgan Evolution Concert Live In Bandung ini akan dilangsungkan pada 23 Desember 2023 di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink. Lebih serunya lagi, di konser ini Afgan juga menghadirkan dua bintang tamu keren, yaitu Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Itu dia deretan event Bandung yang bisa kamu kunjungi selama bulan Desember 2023 ini. Seru-seru banget kan, event-nya?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket event dan wisata terbaik serta rekomendasi event menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers. 

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?cek semuanya di website Goersapp ya!

Write A Comment