Jadwal event awal tahun by GOERS hadir lagi nih, [enasaran rekomendasi seru di kota mu yuk gas!

Tahun baru telah tiba! Saatnya kamu yang merasa jadi si paling nge-event, hunting event-event seru terbaru di Januari 2024 ini. Buat kamu yang tinggal di Bali, udah ada deretan event seru yang menarik untuk didatangi. Soalnya event-event tersebut diramaikan oleh bintang tamu asal Indonesia dan juga mancanegara! Jadi penasaran, kan?

Berikut ini udah dirangkum jadwal event Bali di Januari 2024. Yuk, simak!

Jadwal Event Bali di Januari 2024

Law Of The Jungle

Jadwal Event Awal Tahun Bali- LAW OF THE JUNGLE

Event di Bali yang pertama ada Law of The Jungle, yaitu rangkaian acara dari Savaya Bali. Event ini diselenggarakan sepanjang bulan Januari, tepatnya setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Selain dilaksanakan di bulan Januari, Law of The Jungle juga akan berlangsung selama bulan Februari dan Maret tahun 2024 ini.

Lebih serunya lagi, event Law of The Jungle ini menghadirkan musisi-musisi mancanegara sebagai bintang tamunya, lho! Event ini akan diramaikan oleh Satori, James Hype, Jamie Jones, Chelina Manuhutu, Marco Carola, dan masih banyak lagi.

ASHANTI Live On Stage at Ulu Cliffhouse Bali

Harga tiket ASHANTI Live On Stage at Ulu Cliffhouse Bali

Selanjutnya ada event Bali yang nggak kalah seru nih di bulan Januari 2024. Penyanyi, penulis lagu, dan aktris yang memenangkan Grammy Award, ASHANTI, akan memeriahkan Ulu Cliffhouse Bali, nih!

Sama seperti club-club di Bali lainnya, Ulu Cliffhouse memang suka mengadakan acara live music untuk menghibur para pengunjung. Penyanyi yang diundang untuk tampil juga nggak main-main dan kebanyakan musisi mancanegara.

Kamu yang mau nonton ASHANTI Live On Stage bisa datang ke Ulu Cliffhouse, Padang-Padang, Bali pada 16 Januari 2024. Tiketnya juga sudah dijual dengan harga mulai dari Rp 300.000-an.

HIGHER SELF X ULU CLIFFHOUSE

event januari bali 2024- HIGHER SELF X ULU CLIFFHOUSE

Masih dari Ulu Cliffhouse, di tanggal 17 Januari 2024 mereka menyelenggarakan event yang menarik untuk didatangi. Berkolaborasi dengan HIGHER SELF, Ulu Cliffhouse akan menampilkan penampilan keren dari Folamour, bersama dengan PNNY & MAIRAKILLA.

Event ini dimulai pada pukul 16.00 WITA di Ulu Cliffhouse, Bali. tiket untuk event HIGHER SELF X ULU CLIFFHOUSE ini dibanderol dengan harga Rp 412.000 aja!

Mafino Wave Music

Harga tiket event Mafino Wave Music Bali

Kemudian ada event bertajuk Mafino Wave Music, yaitu event yang paling ditunggu-tunggu sama anak muda Bali karena punya deretan line up yang keren abis. Diselenggarakan oleh Mafino Familia, event ini dilaksanakan pada 27 Januari 2024.

Di Mafino Wave Music, kamu bisa nonton penampilan dari Kangen Band, Idgitaf, White Swan, Settle, dan satu bintang tamu lagi yang belum dirilis. Event ini diadakan di Lapangan Niti Mandala Renon, ya! Untuk harga tiketnya sendiri saat ini sedang dijual dalam masa presale, dengan harga Rp 150.000.

Itu dia jadwal event awal tahun di Bali by GOERS. Dengan harga tiket yang masih terjangkau, kamu mau datang ke event yang mana nih?

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers.  Jangan lupa di follow IG Goers dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

Write A Comment