Bulan kedua memasuki tahun 2023, tentu deretan festival musik pun sudah turut menanti. Bukan sekedar festival musik biasa, di Hajatan Anak Medan akan ada hal-hal menarik yang bisa kamu lakukan selain menonton konser. Tentunya sayang jika kamu lewati bukan? Penasaran apa saja keseruan di festival musik yang satu ini? Let’s check it out!

Hajatan Anak Medan

Festival musik tapi ada Art Exhibition-nya? Apalagi kalau bukan Hajatan Anak Medan. Para musisi tanah air ternama akan datang membawakan lagu-lagu andalan mereka. Siapa saja kah mereka? Berikut beberapa lineup-nya: 

Nadin Amizah

Hajatan Anak Medan- Nadin Amizah

Pelantun lagu ‘Bertaut’ yang satu ini akan datang ke Medan pada tanggal 5 Maret nanti. Nadin yang seringkali menggabungkan musik dengan sentuhan teater yang menceritakan tentang kisah hidupnya siap membius para penonton dengan pertunjukannya yang mengharu biru.

Kerispatih

Hajatan Anak Medan - Krispatih

Nama Band yang satu ini sudah pasti tidak asing di kuping kita. Semua lagu – lagu Kerispatih yang tidak lepas dari lirik penuh kepedihan, suka, dan duka dikemas secara apik oleh Kerispatih dengan ciri khas musik mereka yang enak didengar untuk generasi muda hingga tua. 

Last Child

Hajatan anak medan- Last Child

Yuk mari bernostalgia dengan Band yang satu ini! Band yang dibentuk pada tahun 2006 ini memiliki empat personil yaitu, Virgoun (vokal dan gitar), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum). Bagi kalian pecinta musik pop dan rock sudah pasti tidak asing dengan lagu mereka. Last Child akan turut meriahkan festival musik ini dengan lagu – lagu hits mereka seperti, ‘Diary Depresiku’, ‘Seluruh Nafas Ini’, ‘Duka’ dan masih banyak lagi. 

Raissa Anggiani

Hajatan Anak Medan - Raissa Anggiani 

Penyanyi yang satu ini siap membuatmu galau dengan lagunya yang berjudul ‘Kau Rumahku’ dan ‘Losing Us’. Sebelum merilis lagunya sendiri, Raissa kerap meng-cover lagu yang diunggah di media sosial pribadinya. Dengan suaranya yang khas dan merdu membuat Raissa mulai digemari kalangan anak muda. 5 Maret nanti akan menjadi kali pertama Raissa manggung di Medan. 

Bukan hanya festival musik, tapi di acara ini juga akan ada Art Exhibition, Photobooth, Food Market dan tawaran menarik lainnya lho! Jangan lupa untuk terus stay tuned di laman Instagram resmi di @hajatananakmdn untuk dapatkan update dan promo menarik. Yuk ajak teman-temanmu ke Hajatan Anak Medan!

Jadwal dan Lokasi Hajatan Anak Medan

Festival Musik yang satu ini akan diselenggarakan pada tanggal 5 Maret 2023, lebih tepatnya di J Garden Venue, Medan, Sumatera Utara.

Beli Tiket Hajatan Anak Medan 

Harga tiket event seru ini dibanderol mulai dari Rp 210.000 untuk presale 1. Tersedia juga harga tiket yang lebih murah untuk paket ber-6 seharga Rp 185.000/user dan paket – paket lainnya. Lebih lengkapnya, kamu bisa beli dan melihat update tiketnya di sini.

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, sebelum datang jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan ya! Pastikan sudah mendapatkan dosis vaksin minimal booster 1 dan scan aplikasi PeduliLindungi ketika pemeriksaan di gerbang masuk. Sampai berjumpa disana! 

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi GOERS.  Jangan lupa di follow IG GOERS dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi GOERS?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh GOERS?

Menarik Bukan? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya di sini.

Write A Comment