Hadir untuk mendukung Event Creator Indonesia, GOERS buat promo komisi 0%.

Kabar gembira untuk Event Creator, wujudkan event impianmu sekarang dengan promo spesial komisi 0% bikin event anti beban, tanpa potongan tambahan spesial untuk event pertama yang kamu buat di GOERS!

Promo ini dibuat atas komitmen GOERS untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan #GOERSEventCreator yang ada di luar pulau Jawa & Bali dalam pengelolaan event yang mudah dan profesional dengan GOERS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, keuntungan promo, serta alasan mengapa harus memilih GOERS sebagai ticketing partner, simak lebih lengkapnya berikut ini:

Syarat dan Ketentuan Promo

Berikut ini syarat dan ketentuannya:

  1. Promo Komisi 0% merupakan komisi penjualan tiket 0% dan benefit sponsorship dari GOERS
  2. Periode promo berlaku dari 1 April – 30 Juni 2024 
  3. Promo Komisi 0% hanya berlaku untuk Event Creator yang berada di luar pulau Jawa & Bali
  4. Promo Komisi 0% hanya berlaku untuk event pertama yang dibuat oleh Event Creator di GOERS
  5. Promo Komisi 0% ini berlaku untuk event yang terselenggara dalam periode bulan April – Juni 2024 
  6. Promo Komisi 0% berlaku untuk Event Creator yang sebelumnya sudah menghubungi CS GOERS
  7. Promo ini dapat diklaim dengan cara menghubungi CS GOERS melalui https://goers.co/promokomisi

Keuntungan Bisa Kamu Dapatkan

  1. Sistem Tiketing Andal – GOERS memastikan kelancaran transaksi dan pengelolaan tiketmu lebih ‘seamless’ dan profesional dengan teknologi yang sudah terbukti dan tim yang siap memberikan solusi terbaik
  2. Komisi 0% – Setiap tiket yang kamu jual tidak akan dikenakan komisi. Kamu bisa mendapatkan 100% dari pendapatan penjualan tiketmu!
  3. Sponsorship – Potensi sponsorship terbuka lebar! GOERS akan membantu kamu terhubung dengan calon sponsor untuk membawa acaramu ke level lebih tinggi!

Cara Dapat Promo Komisi 0%

  1. Hubungi CS GOERS: Untuk mendapatkan komisi 0%, kamu perlu menghubungi CS GOERS melalui: https://goers.co/promokomisi
  2. Daftar Organisasi: Jika belum punya akun organisasi, mulai buat akun di GOERS secara gratis dan mulailah merencanakan acaramu
  3. Buat Acara: Custom event kamu mulai dari buat deskripsi acara yang menarik, informasi terkait tanggal dan tempat, hingga tentukan harga tiketnya
  4. Jual Tiket: Mulai jual tiketmu. Bagikan link event kepada teman, keluarga, dan penggemarmu, serta lakukan berbagai taktik promosi untuk hasil lebih maksimal
  5. Nikmati Kesuksesan: Pantau perkembangan acara dengan fitur Pencatatan Transaksi Penjualan yang secara realtime kamu dapatkan!

Kenapa Harus Buat Event di GOERS?

GOERS hadir dengan berbagai fitur-fitur unggulan yang bisa membantu kelancaran pengelolaan event yang akan kamu buat. Fitur-fitur unggulan GOERS yang sangat kompetitif yaitu:

  1. Metode pembayaran terlengkap
  2. Pencatatan transaksi penjualan
  3. Dashboard yang bisa melihat traffic pengunjung 
  4. Beragam marketing channel
  5. Customer service yang responsif
  6. Dan beragam layanan lainnya yang bisa di cek di GOERS EVENT CREATORS

Tingkatkan efektivitas proses penjualan event mu bersama GOERS. Karena GOERS, akan memberikan jasa yang optimal dan layanan yang super cepat kepada customer di eventmu.  

Buat eventmu di GOERS sekarang, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai acara pertama kamu dengan sempurna di GOERS!

Mau buat event? Di GOERS aja

Write A Comment