Festival Musik di Bekasi, yang seru abis udah pada tahu belum nih?. Halo warga Bekasi! Siapa yang tertarik nonton festival musik yang seru dan penuh dengan kearifan lokal yang Indonesia banget? Let’s go datang ke Cilpa Fest 2023 yang akan diramaikan oleh berbagai musisi tanah air yang pastinya kece-kece banget! Penasaran ada siapa aja? Yuk, cari tahu lebih banyak!

Lineup Festival Musik di Bekasi – Cilpa Fest 2023

Festival musik yang dipersembahkan oleh event organizer BATAMANG Kreatif akan menghadirkan sejumlah musisi tanah air ternama yang pastinya bakal bikin kamu terhibur! Berikut beberapa lineup dari Cilpa Fest 2023

Mahalini

Siapa yang tidak tahu pembawa lagu “Sisa Rasa” satu ini? Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang biasa dikenal dengan Mahalini adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Mahalini masuk ke lima besar ajang Indonesian Idol musim ke-10. Sebelumnya, Mahalini juga sukses dengan single yang berjudul ‘Melawan Restu’ dan ‘Aku yang Salah’.

Vierratale

Lagu seputar jatuh cintah memang tidak ada habisnya. Band yang populer pada tahun 2010-an ini akan akan membawamu bernostalgia ke masa remaja dengan lagu hits mereka seperti, ‘Perih’, ‘Seandainya’ dan masih banyak lagi. Lagu-lagu Vierratale yang bercerita tentang kisah kasih seorang remaja seolah mengajak kita mengingat manisnya jatuh cinta, sedihnya patah hati, dan indahnya mengagumi seseorang. Cocok buat kamu yang datang ke Cilpa Fest bersama pacar maupun teman! 

Souljah

Bagi penikmat musik pop, nama Souljah mungkin terdengar sedikit asing. Tetapi bagi pecinta musik ska dan reggae, lagu-lagu Souljah tentu jadi soundtrack di berbagai situasi kehidupan yang dialami. Band yang berisikan empat personel tersebut akan turut meriahkan Cilpa Fest pada 25 Februari 2023!

TBA

Ingat Coboy Junior? Sekarang, para personel CJR tersebut comeback dengan band baru tanpa salah satu mantan anggota CJR satunya, yaitu Iqbaal. Nama TBA merupakan gabungan inisial dari para personelnya, Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Alvaro Maldini. Band ini akan membawakan lagu – lagu hits mereka di panggung Cilpa Fest nanti.

Alvin Jo

Alvin Jonathan Sindhunata atau yang dikenal dengan sebutan Alvin Jo merupakan Juara 1 X Factor Indonesia pada musim ketiga. Sosok Alvin semakin dikenal publik kala merilis lagu berjudul ‘Pendosa’ dan ‘Iman Tak Sama’. Menariknya, selain bernyanyi Alvin juga diketahui memiliki hobi menunggangi motocross dan travelling.

Eits, selain yang sudah disebutkan di atas, Cilpa Fest akan menampilkan juga Goliath, Enka, ALe Arifleto, dan Mata Ketiga! Rame banget kan Geng GOERS?

Jadwal dan Lokasi Festival Music di Bekasi Cilpa Fest 2023

Tahun 2023 akan menjadi tahun pertama konser ini diselenggarakan, lebih tepatnya pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang. Lokasi digelarnya konser Cilpa Fest berada di Rooftop Revo Town Mall Bekasi, Jawa Barat.

Beli Tiket Festival Music di Bekasi Cilpa Fest 2023

Harga tiket Cilpa Fest dibanderol mulai dari Rp 167.240,- untuk setiap pembelian paket 10 tiket. Tersedia juga paket-paket lainnya yang bisa kamu beli lebih hemat dari harga normal, lho! Lebih lengkapnya, kamu bisa beli dan lihat ketersediaan tiketnya di sini.

Di Cilpa Fest, kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan kuliner dan aktifitas yang menarik, lho. Jangan lupa untuk terus stay tuned di laman Instagram resmi Cilpa Fest 2023 di @cilpafest untuk dapatkan update dan promo menarik ya~ 

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi GOERS.  Jangan lupa di follow IG GOERS dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi GOERS?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh GOERS?

Menarik Bukan? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya di sini.

Write A Comment