Fansign DK Ikon bakal digelar di Jakarta?! Pasti seru dan asik banget nih.

Penggemar iKON siap-siap! Salah satu member iKON, yaitu DK, bakal segera datang ke Jakarta buat ketemu kamu, lho! 

Kedatangan DK kali ini bukan untuk jadi juri acara pencarian bakat atau duet sama Lyodra, tapi dalam rangka tur Asia Fan Event-nya. Rangkaian tur ini bagian dari promosi album solo debutnya, NAKSEO, yang rilis pada Februari 2024 kemarin.

Dalam fan event tour ini, DK akan menyambangi kota-kota besar Asia, sebut aja seperti Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan termasuk Jakarta!

Nah, dilihat dari jadwal tur-nya sih, Jakarta merupakan destinasi terakhir “DK Asia Fan Event Tour”. To be specific, acara di Jakarta ini adalah fansigning event. Event-nya sendiri akan dilangsungkan pada 28 April 2024 di Sasono Langen Budoyo, TMII.

Atelier Music Yentertainment selaku promotor, juga udah merilis info detail seputar “DK NAKSEO 1st Solo Album Fansign Event in Jakarta”. Mulai dari periode penjualan sampai dengan ketentuan penting, ini dia info-info yang wajib kamu tahu!

Periode Penjualan dan Pengumuman Pemenang Fansign DK IKON di Jakarta

Periode Penjualan dan Pengumuman Pemenang Fansign DK IKON di Jakarta
  1. Periode Penjualan: 23 April 2024 (19.00 WIB) – 26 April 2024 (12:00 WIB)
  2. Pengumuman Pemenang: 26 April SETELAH 19.00 WIB

Album untuk event fansigning ini hanya bisa dibeli melalui website resmi Goers, yaitu goers.co/dkfansign. Kamu akan langsung otomatis terdaftar sebagai peserta undian, setelah pembayaran selesai. Jadi, nggak ada proses pendaftaran lagi.

Sedangkan untuk pemenang fansign akan diumumkan lewat akun Instagram resmi @officialatelier_yent, pada tanggal yang telah ditentukan.

Harga Tiket Fansign DK IKON di Jakarta 

Harga Tiket Fansign DK IKON di Jakarta 

Tiket fansign event DK ini bisa kamu beli langsung di website Goers dengan cepat dan sat set, lho! Nah, ada dua kategori package yang bisa kamu pilih untuk ikut undian tiket fansign-nya, yaitu SET PACKAGE dan TOP SPENDER EVENT.

Untuk info lebih lengkap soal dua package tersebut dan ketentuan-ketentuannya, simak di bawah ini, ya!

  1. SET PACKAGE

Harga: Rp 1.600.000

Di dalam SET PACKAGE ini, kamu akan mendapatkan 2 album dan 2 photocards. Kemudian, kamu juga akan masuk ke dalam FAN ZONE yang dapat tempat duduk bernomor, terbatas untuk 500 kursi aja. Selain itu kamu juga akan dapat kesempatan High Touch.

  1. TOP SPENDER EVENT

Untuk cara mengikuti TOP SPENDER EVENT ini, kamu bisa beli satu album dengan harga Rp 360.000 (belum pajak), dan akan mendapatkan satu kesempatan untuk mengundi. Jadi, semakin banyak album yang kamu beli, kesempatan untuk memenangkan undiannya bisa lebih tinggi. Nantinya kan ada 25 orang yang terpilih sebagai TOP SPENDER dengan benefit yang berbeda-beda. 

Nah, dalam pengumuman terbarunya, promotor menegaskan untuk bisa ikut TOP SPENDER EVENT, kamu HARUS membeli Set Package terlebih dahulu, ya! 

Untuk harga album dan package di atas BELUM TERMASUK pajak 10% dan convenience fee 5% ya~. Tapi tenang aja, untuk SET PACKAGE, harga package udah termasuk tiket masuk TMII untuk 1 orang. Nantinya, kode QR tiket masuk ini akan otomatis terkirim saat kamu sudah sukses melakukan pembayaran, ya!

Kemudian, 500 orang yang masuk ke dalam FAN ZONE ini akan mendapatkan seating number atau nomor kursi. Nah, nomor kursi akan dikirimkan ke kamu H-1 acara. Kursi barisan depan akan diberikan kepada Top Spender!

Benefit Pemenang Tiket DK NAKSEO 1st Solo Album Fansign Event in Jakarta

Benefit Pemenang Tiket DK NAKSEO 1st Solo Album Fansign Event in Jakarta

Pemenang tiket fansign DK dari proses undian atau raffle, nantinya akan bisa mendapatkan beberapa benefit sebagai berikut:

  1. SET PACKAGE
  • Album bertanda tangan untuk 30 orang yang beruntung (random)
  • 1:1 Selfie bersama Donghyuk untuk 3 orang yang beruntung (random)
  • 1:1 Foto bersama Donghyuk untuk 3 orang yang beruntung (random)
  • Signed Polaroid untuk 10 orang yang beruntung (random)
  • Foto grup 25:1 (Semua)
  • High Touch (Semua)
  1. TOP SPENDER EVENT

Pertama Ada, Top Spender 1-3: 

  • Kunjungan ruang tunggu
  • Fansign bersama Donghyuk
  • 1:1 Selfie dengan Donghyuk
  • High Touch

Kedua, Top Spender 4-6:

  • Fansign bersama Donghyuk
  • 1:1 foto dengan Donghyuk
  • High Touch

Ketiga, Top Spender 7-25:

  • Fansign bersama Donghyuk
  • Foto grup 5:1
  • High Touch

Nggak cuma itu aja, ada benefit lain khusus dari Atelier Music selaku promotor, lho! Buat kamu yang beli album di periode penjualan untuk event ini, kamu bakal dapat exclusive gift berupa Unreleased Photocard (2 random photocards per album)!

Ketentuan Penting Fansign DK iKON di Jakarta

Ketentuan Penting Fansign DK iKON di Jakarta

Cara belinya udah tahu, benefitnya apa aja juga udah tahu, sekarang saatnya kamu catat nih ketentuan-ketentuan penting di “DK NAKSEO Fansign Event in Jakarta”!

  1. Undian duplikat tidak berlaku untuk Top Spender dan Set Package, ya. Jadi, satu pemenang hanya bisa memenangkan satu hadiah saja.
  2. Seperti yang udah dijelaskan di atas, nomor kursi dalam fansigning event ini akan dikirimkan H-1 lewat email.
  3. Album yang udah dibeli selama periode acara ini, nggak bisa dibatalkan, ditukar, atau dikembalikan.
  4. Pemenang yang beruntung HARUS kasih unjuk KTP atau Paspor asli pemilik akun. Kalau pemenangnya bukan pemilik akun, bisa tunjukkan salinan ID atau Paspor pemilik akun dengan tanda tangan resmi, ya!
  5. Pastikan nama kamu (pembeli) sama dengan yang tertera di KTP atau Paspor kamu. Nama pembeli yang dimaksud adalah nama yang kamu tulis saat mendaftarkan akun, ya!
  6. Untuk pengiriman album bagi para pemenang fansign, DUA album akan dikasih saat pendaftaran. Nah, untuk album sisanya bisa diambil atau dikirim setelah acara fansign. Akan ada informasi lebih lanjut soal pengiriman album ini.

Ketentuan penting lebih lengkapnya, bisa langsung kamu cek aja di akun Instagram @officialatelier_yent, ya!

Nah, itu dia deh info lengkap soal “DK NAKSEO Fansign Event in Jakarta”. Yuk, segera check out tiketnya di Goers, biar bisa ngobrol langsung sama DK! 

Temukan pembahasan mengenai musisi Indonesia hingga mancanegara dengan info menarik lainnya hanya di artikel GOERS .

Atau kamu ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata favorit dan event seru lainnya? Pesan tiketnya dan dapatkan penawaran menarik lainnya di GOERS!

Write A Comment